Pemasaran Media Sosial Sebagai Solusi Terbaik

Aliran langsung Anda akan muncul di tweet Anda. Meskipun Anda tidak dapat membagikan video Anda ke Facebook dari Periscope, Anda dapat menyimpan video dan mengunggahnya ke Facebook nanti. Ini memberi Anda sarana untuk menggunakan kembali konten itu di jaringan baru, sambil mendorong penggemar Anda untuk datang menemukan Anda di Periscope. Seperti halnya Facebook, Anda harus menyimpan video dan mengunggahnya secara terpisah ke YouTube. Sangat disarankan agar Anda melakukan ini. Ingatlah bahwa Periscope akan secara otomatis menghapus video Anda dalam 24 jam. Itu tidak terjadi dengan YouTube. Di sini, video Anda dapat hidup tanpa batas, memberikan nilai untuk waktu yang lama. Jika Anda pengguna Google Plus, maka Anda dapat melakukan hal yang sama dengan konten video yang Anda lakukan untuk YouTube dan Facebook. Yaitu, Anda harus menggunakan kembali video Anda. Apakah Anda memiliki blog yang di-hosting sendiri, akun Blogger atau blog WordPress.

Cara Memulai Promo Dengan Pemasaran Inbound

Semua ini adalah produk yang direkomendasikan oleh tim. Meskipun Anda mungkin tidak membutuhkan apa pun yang mereka tawarkan pada hari tertentu, kemungkinan satu hari Anda akan melakukannya. Jika Anda tetap berlangganan cukup lama, pada akhirnya Anda akan menemukan rekomendasi produk yang tidak dapat Anda lewatkan. Dengan mengikuti tautan di email mereka, Anda akan langsung dibawa ke halaman produk Amazon untuk itu. Di sini, Anda dapat menyelesaikan pembelian dan melanjutkan hari Anda. Tetapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana Anda dapat menggunakan metodologi masuk dan alur kerja email untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Selama Anda mendapatkan alamat emailnya, Anda memiliki kesempatan untuk mengubahnya dalam jangka panjang. Contoh lain datang dari merek yang disebut Hipotek Lebih Baik, hanya saja kali ini menggunakan iklan berbayar dan penargetan ulang. Beberapa minggu yang lalu, saya menemukan situs web mereka sambil mencari pertanyaan tentang hipotek di Google.

Profesional SEO di Semua Tingkatan

Bekerja satu lawan satu dengan 3-4 klien, Anda akan menjadi titik kontak utama mereka di Distilled. Anda harus merasa nyaman dengan mengambil kepemilikan masalah serta solusi. Klien Anda harus senang dengan pekerjaan yang Anda lakukan dan merasa yakin bahwa itu sejalan dengan tujuan bisnis mereka. 3+ tahun pengalaman dalam pemasaran digital dengan pengalaman dalam proyek optimisasi pencarian organik. Pengetahuan yang kuat tentang semua elemen optimasi pencarian: on-page, off-site, dan teknis. Keakraban dengan alat SEO seperti Perayapan Mendalam, Katak Menjerit, Metrik penelusuran, Alat Webmaster Google, dan SEMrush, Memahami HTML, CSS, dan JavaScript. Pengalaman dengan Google Analytics, Omniture / SiteCatalyst, dan platform analitik lainnya. Telah bekerja secara kolaboratif dengan pengembang dan pemasar digital. Nikmati menemukan solusi kreatif dan berpikir di luar kotak. Berakal dan dapat beradaptasi dengan situasi di mana sumber daya teknis terbatas. Ingin tahu tentang dunia di sekitar Anda, teknologi baru, dan mengapa hal-hal berjalan seperti itu

Membangun Strategi Pemasaran Digital Pelanggan Hebat

Apa yang mereka lakukan saat berada di situs Anda dan berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk itu? Apakah mereka menghadapi masalah? Tetapi yang paling penting. Bagaimana metrik situs web dapat membantu Anda dengan keseluruhan strategi pemasaran Anda? Jawaban atas pertanyaan ini berasal dari alat Google Analytics. Google AnalyticsGoogle Analytics adalah alat hebat dan gratis yang memungkinkan Anda melihat metrik dan statistik tentang situs web Anda dan bagaimana pengunjung berinteraksi dengannya. Anda bisa mendapatkan laporan harian, mingguan, atau bulanan dengan angka-angka tertentu untuk melacak kemajuan situs web Anda dan memahami lebih baik profil pelanggan Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang dicari pengunjung Anda, apa yang lebih mereka minati, dan jika pengguna menghadapi masalah apa pun. Dengan cara ini Anda selalu dapat meningkatkan situs web Anda, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik, menjangkau audiens yang tepat, mencapai tujuan Anda dan membangun strategi pemasaran digital keseluruhan yang lebih baik.

Mendatangkan Traffic Nyata ke Blog Anda

Jika Anda tidak mendorong mereka untuk membeli produk sekarang, Anda dapat mendorong mereka untuk berbagi konten email (atau setidaknya versi konten) di media sosial. Ini sangat berharga jika Anda mengirim konten yang menghibur atau penawaran khusus yang dapat dimanfaatkan oleh mereka (dan teman-teman mereka). Namun, tujuan sebenarnya adalah interaksi manusia melibatkan pembaca, dan mereka akan bergerak lebih dekat untuk menjadi pelanggan. Stumble adalah bentuk populer dari media sosial di mana pengguna dapat berbagi konten yang mereka temukan menarik dan memungkinkan orang lain untuk menemukannya itulah namanya. Yang penting adalah lebih baik mendapatkan lalu lintas daripada situs seperti Reddit. Pengguna SU secara aktif ingin menemukan konten pada suatu topik, sehingga mereka lebih cenderung mengklik hal-hal ketika konten Anda dibagikan, terutama jika Anda bisa mendapatkan sejumlah besar pengguna untuk mempostingnya dan memperkuat gagasan bahwa konten Anda layak bacaan. Pengguna yang secara aktif mempelajari subjek yang diberikan jauh lebih baik daripada pengguna acak yang Anda coba jangkau secara online. Anda bahkan dapat mengambil pendekatan multi-level untuk ini, mendorong pembaca untuk menemukan pelajaran yang kita bicarakan di bagian satu.

Tingkatkan Kesuksesan SEO Dengan UX yang Efektif

Jaga agar nama taksonomi tetap relevan dengan konten dan produk Anda. Jika tidak, Anda menghadapi risiko tingkat bouncing yang tinggi. Akhirnya, meskipun Anda akan mengatur materi Anda dalam struktur yang mudah dipahami, selalu ada kemungkinan bahwa beberapa orang akan pergi mencari barang-barang tertentu di tempat yang salah. Karena alasan ini, jika Anda dapat memiliki fungsi pencarian alternatif, ini dapat membantu. Banyak bisnis menggunakan bilah pencarian. Selain itu, situs sering menemukan keberhasilan ketika strategi UX mereka termasuk mengatur konten mereka dalam struktur alternatif, seperti dengan urutan abjad, sehingga orang dapat menemukan topik mereka bahkan jika mereka melihat area yang salah. Bagaimana cara mengklasifikasikan konten agar sesuai dengan taksonomi? Ketika Anda pertama kali mulai bekerja dengan taksonomi dan strategi UX, itu bisa menjadi tantangan untuk mengetahui di mana Anda harus mengklasifikasikan konten Anda dan nama struktur yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk memulai.

Membangun Konten Yang Relevan Dengan Kueri

Istilah-istilah ini penting karena membantu menunjukkan ke mesin pencari topik yang akan Anda bahas. Namun, pada saat yang sama, isian kata kunci konten Anda akan mengurangi pengalaman pengguna dan benar-benar akan merusak peringkat Anda. Alih-alih, Anda harus fokus menggunakan kata kunci pusat yang telah Anda identifikasi melalui riset kata kunci, dan kemudian mengisi konten dengan menggunakan kata kunci itu dan kata kunci yang terkait secara semantik. Ini akan membantu menunjukkan kedalaman konten Anda dan seberapa baik Anda membahas topik yang dibahas. Agar konten Anda tetap relevan bagi audiens Anda, ingatlah ide-ide ini. Gunakan penelitian kata kunci untuk mengidentifikasi topik yang sangat berlaku yang akan dihargai oleh audiens Anda. Buat materi yang mengeksplorasi topik dengan baik, secara alami termasuk kata kunci yang terkait secara semantik. Buat relevansi Anda jelas dengan menggunakan kata kunci Anda beberapa kali di konten, di judul dan tag H2, di teks alt untuk gambar, dan di URL Nilai dan SERP.

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...