SEO Maksimalkan Pemasaran Konten untuk Bisnis

Alasan Mengapa Politik SEO Penting untuk Pemasaran Kampanye. Kebanyakan politisi modern memahami kekuatan mesin pencari dan bagaimana mereka dapat mempengaruhi masyarakat. Sebuah studi pada tahun 2015 oleh American Institute for Behavioral Research and Technology menyimpulkan bahwa "peringkat pencarian dapat menggeser preferensi pemilihan pemilih yang belum memutuskan sebanyak 20% atau lebih". Beberapa menyerukan pemerintah untuk mengekang pengaruh ini. Yang lain mengatakan bahwa algoritma miring terhadapnya. Namun, terlepas dari pengetahuan bahwa mesin pencari itu penting, kampanye politik masih sangat tidak memadai ketika menggunakan mesin pencari dengan potensi pemasaran sepenuhnya. SEO tampaknya menjadi renungan bagi banyak politisi dan staf mereka.

Itu dipandang sebagai bagian dari lingkungan politik yang hanya ada. Pada kenyataannya, ini bisa menjadi kunci untuk membuka peluang penjangkauan pemilih baru atau yang kurang dihargai. Di mana strategi SEO politik bisa ikut bermain? Berikut adalah beberapa contoh Mungkin manfaat paling nyata dari SEO politik adalah Anda mengontrol identitas Anda sendiri secara online. Ketika pemilih Googles menggunakan nama politisi, mereka hampir selalu mengharapkan situs web resmi Bali Top Ten 21 menjadi salah satu hasil teratas, jika bukan hasil pertama. Jika tidak ada di sana? Anda berisiko serius terhadap seseorang yang mengarahkan percakapan online di sekitar kandidat Anda ke lingkungan yang tidak terkendali. Sebuah contoh yang sangat nyata dari hal ini terjadi baru-baru ini ketika situs web resmi Joe Biden joebiden.com diunggulkan untuk istilah "situs web Joe Biden" oleh situs parodi yang jauh dari menyanjung joebiden.info:

Situs web resmi Biden telah pulih untuk mendapatkan peringkat teratas (kemungkinan karena beberapa pekerjaan SEO cepat), tetapi ini masih merupakan langkah salah yang memalukan yang tidak akan pernah terjadi dengan penelitian kata kunci yang tepat di sekitar istilah bermerek penting dan pemantauan posisi waktu-nyata. Ketika taruhan dalam kampanye politik Anda tinggi, tidak ada alasan Bali Top Ten 18 untuk mengizinkan orang lain menangkap lalu lintas merek untuk nama kandidat Anda. Bukan rahasia lagi bahwa kata-kata yang dipilih politisi untuk dipilih dengan cermat. Ada seni di balik psikologi pilihan kata politik. Bergantung pada pemilih yang ingin Anda naikkan, pilihan kata yang benar (atau salah) dapat menjadi perbedaan antara proposal Anda dilihat secara positif atau negatif. Salah satu tema kata politik yang dibebankan adalah sosialisme dan, khususnya sosialisme demokratis.

Sambil berbagi tema umum, kedua kata ini sangat berbeda dalam praktiknya. Varian demokratis adalah yang sering digunakan oleh Bernie Sanders. Bukan kebetulan, kepentingan publik dalam istilah memuncak selama awal 2016 ketika ia mendorong untuk nominasi Demokrat Kami juga dapat memberi tahu dari saran autocomplete Google bahwa istilah ini terus mengikuti identitas Bernie dengan cermat hasil pencarian sosialisme demokratis. Dengan Bali Top Ten 20 semua ini dalam pikiran, orang akan berpikir bahwa akan ada halaman sosialisme demokratis yang berdedikasi di situs web yang berfokus pada istilah dan bagaimana hubungannya dengan pesan. Sayangnya untuk tim Bernie, ini tampaknya menjadi blindspot dalam fokus kampanye sosialisme seo demokratis.

Ada halaman yang menyebutkan sosialisme demokratik tetapi ini bukanlah jenis konten landasan yang diharapkan seseorang di situs web kandidat untuk salah satu fitur penentu terpenting dari kampanye mereka. Dengan konten konten jangka panjang yang dioptimalkan dengan baik di sekitar sosialisme demokratis, apa itu, dan bagaimana hubungannya dengan Bernie, kampanye ini kemungkinan akan mendapatkan http://www.jasaseobali.com peringkat kata kunci yang penting. Ini memberi mereka angin sakal menuju membentuk percakapan tentang istilah online dan bagaimana hubungannya dengan kandidat mereka. Tanpa itu? Peluang yang terlewatkan dalam lanskap politik kompetitif. Pemasaran Konten Masuk Tidak Hanya untuk Bisnis. Calon juga memiliki kesempatan untuk mengejar pemilih yang tinggi dalam corong dengan menargetkan kata kunci yang secara default kebanyakan orang tidak mengaitkannya dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...