Profesional SEO di Semua Tingkatan

Bekerja satu lawan satu dengan 3-4 klien, Anda akan menjadi titik kontak utama mereka di Distilled. Anda harus merasa nyaman dengan mengambil kepemilikan masalah serta solusi. Klien Anda harus senang dengan pekerjaan yang Anda lakukan dan merasa yakin bahwa itu sejalan dengan tujuan bisnis mereka. 3+ tahun pengalaman dalam pemasaran digital dengan pengalaman dalam proyek optimisasi pencarian organik. Pengetahuan yang kuat tentang semua elemen optimasi pencarian: on-page, off-site, dan teknis. Keakraban dengan alat SEO seperti Perayapan Mendalam, Katak Menjerit, Metrik penelusuran, Alat Webmaster Google, dan SEMrush, Memahami HTML, CSS, dan JavaScript. Pengalaman dengan Google Analytics, Omniture / SiteCatalyst, dan platform analitik lainnya. Telah bekerja secara kolaboratif dengan pengembang dan pemasar digital. Nikmati menemukan solusi kreatif dan berpikir di luar kotak. Berakal dan dapat beradaptasi dengan situasi di mana sumber daya teknis terbatas. Ingin tahu tentang dunia di sekitar Anda, teknologi baru, dan mengapa hal-hal berjalan seperti itu
   
Nyaman menantang diri Anda untuk melakukan yang lebih baik setiap hari, meminta umpan balik dan menindaklanjutinya. Bersedia meminta pertanggungjawaban diri Anda untuk pengiriman atas komitmen klien. Siap berempati dengan tim Anda dan mendapatkan kepercayaan klien Anda.
Kami bangga dengan Optimasi Mesin Pencari (SEO) kami dan sedang mencari seorang superstar untuk ditambahkan ke tim VR kami Vendor SEO Lanny Jaya yang berkinerja tinggi. Sebagai tambahan terbaru, Anda akan membantu mengambil upaya SEO kami untuk segmen Experiences & Vacation Rentals ke tingkat berikutnya. Ini mewakili salah satu segmen perjalanan yang tumbuh paling cepat, dan mereka adalah titik fokus dari pertumbuhan masa depan TripAdvisor. SEO Anda akan belajar cara mengoptimalkan portofolio situs untuk meningkatkan jangkauan kami di semua mesin pencari. Anda akan melacak pola lalu lintas; memimpin proyek penelitian; mengelola proyek SEO; memprioritaskan proyek; melaporkan hasil dan berbagi temuan ini dengan seluruh tim SEO, serta Manajemen Senior.

Industri Pengalaman & Persewaan Liburan: Walaupun tujuan Anda adalah untuk meningkatkan lalu lintas SEO ke TripAdvisor, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mempelajari semua aspek bisnis (mis. Analisis Pesaing, Destinasi Penyewaan Liburan Teratas berdasarkan Pasar, dll.) Anda kemudian akan manfaatkan temuan Anda untuk mengoptimalkan situs kami untuk mencerminkan permintaan pasar. Keahlian Lainnya: Di TripAdvisor, kami Vendor SEO Yahukimo menekankan analisis kuantitatif dan eksperimen menyeluruh. Anda akan belajar bagaimana mengumpulkan data awal untuk membangun percobaan dan bagaimana selanjutnya menganalisis hasil ini. Kami bergerak cepat! Dalam beberapa minggu Anda akan menulis spesifikasi, menjalankan tes, menganalisis hasil, dan membuat keputusan yang memiliki efek nyata pada pendapatan dan laba bagi perusahaan.  Suasana Memulai dengan Merek Nama Besar: Di TripAdvisor, Anda mendapatkan semua kelebihan saat memulai, sambil menikmati sumber daya dari pembangkit listrik global. TripAdvisor memiliki suasana kerja santai, sebuah pub, dan ruang permainan yang mencakup Foosball, papan acak, dll.

Kami tidak Menggigit: Kami bangga menjadi organisasi yang datar dan kolaboratif. Pertanyaan selalu diterima dan semua orang sangat mudah didekati. Ini adalah tujuan kami agar Anda selalu merasa seperti bagian dari tim. Kami Vendor SEO Timika Mencintai Pekerjaan Kami: Tidakkah Anda ingin bekerja di perusahaan tempat semua orang bersemangat dengan apa yang mereka lakukan? Kami menyukai apa yang kami lakukan dan kami ingin Anda juga menyukainya. Akademik: Sarjana Ekonomi, Keuangan, Bisnis, Statistik, Teknik, atau Matematika. Jurusan lain dipersilakan untuk mendaftar, tetapi harap tekankan keterampilan kuantitatif Anda dalam surat pengantar Anda. Pengalaman Profesional: 5+ tahun pengalaman kerja SEO in-house dengan situs web industri terkemuka.  Pengalaman Manajemen: Anda akan bekerja dan berkolaborasi dengan insinyur dan profesional SEO di semua tingkatan. Anda memiliki keingintahuan alami tentang Jasa SEO perusahaan web, pemula baru, dan dunia perjalanan. Pengetahuan yang ada tentang SEO, SQL, BigQuery, dan HTML lebih disukai. Jika Anda telah membangun situs web Anda sendiri dan mencoba membuatnya berperingkat di Google itu lebih baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...