Pemasaran Media Sosial Sebagai Solusi Terbaik

Aliran langsung Anda akan muncul di tweet Anda. Meskipun Anda tidak dapat membagikan video Anda ke Facebook dari Periscope, Anda dapat menyimpan video dan mengunggahnya ke Facebook nanti. Ini memberi Anda sarana untuk menggunakan kembali konten itu di jaringan baru, sambil mendorong penggemar Anda untuk datang menemukan Anda di Periscope. Seperti halnya Facebook, Anda harus menyimpan video dan mengunggahnya secara terpisah ke YouTube. Sangat disarankan agar Anda melakukan ini. Ingatlah bahwa Periscope akan secara otomatis menghapus video Anda dalam 24 jam. Itu tidak terjadi dengan YouTube. Di sini, video Anda dapat hidup tanpa batas, memberikan nilai untuk waktu yang lama. Jika Anda pengguna Google Plus, maka Anda dapat melakukan hal yang sama dengan konten video yang Anda lakukan untuk YouTube dan Facebook. Yaitu, Anda harus menggunakan kembali video Anda. Apakah Anda memiliki blog yang di-hosting sendiri, akun Blogger atau blog WordPress.

Anda dapat dan harus menggunakan kembali konten video Anda di sana. Sebagai catatan, Anda dapat mengunggah video langsung ke blog Anda, tetapi itu akan memakan banyak ruang dengan cepat. Alih-alih, unggah sekali ke YouTube dan kemudian gunakan Digital Agency 8100 kode sematan untuk menautkannya melalui blog Anda. Dengan begitu pengunjung Anda dapat menonton video dan ruang berharga Anda tidak hancur. Saat membagikan streaming langsung Anda sebagai video yang direkam sebelumnya, penting bagi Anda untuk memberi tahu pengikut Anda di jaringan lain untuk menemukan di mana Anda berada di Periscope. Tambahkan informasi akun Anda atau tautan ke halaman akun Anda untuk memudahkan mereka pergi dan mengikuti Anda. Anda juga harus memanfaatkan teknik-teknik lain sebaik mungkin. Misalnya, fitur penandaan geografis pada Periscope sangat bagus untuk membuat Anda lebih terlihat oleh orang-orang di sekitar Anda, sementara tagar akan membantu Anda menonjol dari kerumunan (untuk alasan yang tepat).

Dengan sedikit pemikiran dan perencanaan, Anda dapat dengan mudah mengubah streaming langsung menjadi materi pemasaran tambahan yang dapat digunakan di jaringan lain. Bangun pengikut Anda dan libatkan Digital Agency 10000 pemirsa Anda dengan lebih baik dengan kiat-kiat ini. Hanya ingat untuk tidak berlebihan, terutama di situs-situs seperti Facebook di mana terlalu banyak video dapat dengan cepat mematikan penonton Anda. Pemasaran media sosial telah dipuji sebagai solusi terbaik bagi pemasar yang berharap dapat terhubung dengan audiens mereka. Sementara semua jaringan memiliki keunikan dan manfaatnya, begitu Anda mengetahui seluk beluknya masing-masing, Anda dapat membuatnya berfungsi atas nama Anda. Bagaimana dengan pendatang baru, Periscope? Ini mendapatkan banyak pers, tetapi apa yang membuatnya menjadi alat pemasaran yang "harus dimiliki" bagi pemilik dan pemasar bisnis?

Anda Bangun Dekat dan Pribadi dengan Audiens Anda. Tidak seperti metode pemasaran tradisional, seperti spot radio atau iklan TV, Periscope menempatkan Anda di depan dengan audiens Anda. Anda menyiarkan langsung. Anda berbicara langsung kepada Digital Agency 8400 audiens Anda. Anda menjawab pertanyaan mereka. Bahkan Facebook dan Twitter tidak cocok dengan kemampuan Periscope untuk menghubungkan Anda dengan orang-orang yang paling penting bagi kesuksesan Anda. Facebook jenuh. Twitter menjadi kelebihan beban. Bahkan LinkedIn dan G + memiliki pemasar Digital Agency Indonesia konsentrasi tinggi. Periskop berbeda. Mereka baru saja mencapai angka 10 juta anggota, dan itu berarti ada banyak ruang untuk pertumbuhan. Anda dapat memasarkan bisnis Anda tanpa terlalu khawatir akan tenggelam oleh pesaing Anda. Kendalikan Lalu Lintas Di Tempat Lain. Hal hebat lainnya tentang Periscope adalah Anda tidak terkunci di dalamnya sendirian. Anda dapat menggunakannya untuk mengarahkan lalu lintas di mana saja Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...