Penantian Panjang Tottenham Untuk Kemenangan Tandang

Kami tidak menciptakan peluang yang cukup tetapi kami menciptakan peluang besar, beberapa momen besar yang tidak kami ambil dan mereka mencetak gol. Mereka juga tidak menciptakan terlalu banyak. Pemain Norwegia itu mengakui United kekurangan daya tembak di depan, dengan Marcus Rashford tertatih-tatih di babak kedua untuk menambah masalah. Kelompok ini ingin melakukan apa yang kami coba lakukan dalam pelatihan," katanya. Ini momen-momen penting dalam permainan yang dapat memberi tip pada permainan ini untuk kita tetapi sikap dan keinginan ada di sana. Bukan itu masalahnya. Ini kualitas dalam pengambilan keputusan kita dan kadang-kadang dalam eksekusi. Solskjaer memainkan tim yang sama yang menang melawan Leicester minggu lalu sementara Pablo Fornals masuk menggantikan Manuel Lanzini yang cedera untuk West Ham. Kedua tim pintar pada awal pertandingan, dengan tidak ada pihak yang mampu menciptakan peluang yang jelas. West Ham melihat tim yang lebih inventif ketika mereka maju ke depan sementara United tampak sangat sibuk dalam serangan dan kurang ide, dengan Rashford diisolasi di depan.

Sebuah pertandingan yang lancar berjalan menuju kebuntuan paruh waktu ketika chip yang rapi dari Felipe Anderson membuat Yarmolenko, yang melewati David de Gea pada menit ke-44 untuk mengurangi kepercayaan diri United. United nyaris menyamakan kedudukan di awal babak kedua saat hujan turun di London, dengan Juan Mata hilang dari jarak dekat setelah umpan silang Andreas Pereira. Sudah kekurangan pilihan Portal Prediksi 18 di depan dan pembuat yang hilang di lini tengah, mereka kehilangan Rashford pada batas waktu, digantikan oleh Jesse Lingard yang sudah ketinggalan zaman. Kepergian awal Rashford akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang bisnis transfer musim panas United, ketika mereka gagal membawa pengganti Romelu Lukaku. West Ham nyaris menggandakan keunggulan mereka tak lama setelah itu tetapi De Gea turun rendah untuk mencegah tembakan Anderson dari sudut yang sempit. United meningkatkan tekanan dan West Ham memiliki kiper Lukasz Fabianski untuk berterima kasih karena mencegah serangan Harry Maguire dari jarak dekat.

West Ham terus terlihat lebih berbahaya saat istirahat dan membuat United membayar ketika Ashley Young menjatuhkan Mark Noble di tepi area penalti. De Gea adalah penonton saat Cresswell melepaskan tendangan bebas ke sudut kanan atas untuk menambah rasa sakit United. Pellegrini mengatakan timnya pantas menang, dengan menambahkan Saya sangat senang dengan segalanya hari ini dan cara kami bermain. Tidak masalah jika kami bermain di sini melawan United atau melawan setiap tim besar. Kita harus percaya Portal Prediksi 16 bahwa kita mampu mengalahkan mereka. Leicester memukul balik untuk mengejutkan Spurs dengan bantuan dari VAR. Penantian panjang Tottenham untuk kemenangan tandang di Liga Premier berlanjut ketika Leicester bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu 2-1 di King Power pada Sabtu. Improvisasi hebat Harry Kane memberi Spurs keunggulan di babak pertama dan pasukan Mauricio Pochettino mengira mereka telah menggandakan keunggulan itu ketika Serge Aurier melepaskan tembakan.

Namun, gol itu dikesampingkan oleh margin terbaik untuk offside setelah ulasan VAR dan Leicester menambah rasa sakit Spurs dengan menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui Ricardo Pereira. Pemogokan jarak jauh James Maddison yang baik Portal Prediksi 14 lima menit dari waktu kemudian membatasi kembalinya Leicester ketika mereka bergerak di atas Manchester City ke posisi kedua di Liga Premier, setidaknya selama beberapa jam. Sebaliknya, Spurs sekarang hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini di semua kompetisi dan masih belum menang jauh dari kandang di Liga Premier sejak Januari. Leicester bertujuan untuk portal berita prediksi bola akurat malam hari ini memecahkan langit-langit kaca dari enam Liga Premier untuk pertama kalinya sejak kemenangan gelar sensasional mereka pada tahun 2016. Dan pasukan Brendan Rodgers mengklaim kulit kepala enam besar pertama mereka musim ini setelah bermain imbang ke Chelsea dan menjalankan Manchester United di Old Trafford akhir pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...