Apa yang Penting untuk Dipertimbangkan untuk SEO Anda

Berbeda dengan 301, yang transfernya cukup cepat, kami belum tahu bagaimana 302 pengalihan ditangani dalam hal ini. Standar web dan Google bukan satu-satunya pemain di lapangan. 302 berarti pengalihan sementara, dan kemungkinan mesin pencari lain (Baidu, Bing, DuckDuckGo, dan lainnya), serta layanan sosial (Facebook, Twitter, dll.), Menafsirkan 302 pengalihan secara berbeda. Berhati-hatilah dengan pengumuman Google bahwa "tidak ada PageRank yang hilang dengan pengalihan Uji. Jangan berasumsi. PageRank bukan satu-satunya atau sinyal peringkat terpenting. Mungkin 302 dan 301 sekarang setara di mata Google, tetapi Anda dapat menukar sekelompok 302 menjadi 301 dan masih melihat lonjakan lalu lintas.

Ternyata nanti, pembaruan Google seperti ini bekerja secara berbeda di dunia nyata. Skeptisisme di bidang kita tidak akan berlebihan. Sedikit latar belakang: Google ingin seluruh Internet beralih ke HTTPS. Sebagai hadiah, mereka mengumumkan bahwa situs HTTPS akan mendapat peringkat sedikit lebih baik di SERPs mereka. Masalahnya adalah banyak webmaster teknik terbaik 18 tidak ingin kehilangan 15% PageRank pada pengalihan 301 dari seluruh situs mereka demi sedikit peningkatan peringkat. Sepertinya inilah sebabnya Google berhenti mengambil PageRank pada pengalihan 301. Dan selain masalah PageRank, migrasi ke HTTPS bisa sangat sulit. Sudah lebih dari setahun sejak migrasi Moz.com, dan kami senang kami melakukannya, tetapi ada banyak kemungkinan salah selama pemindahan. Jadi selalu pikirkan tentang risiko serta manfaatnya.

Masih belum menebak-nebak tentang inovasinya, saya pernah berhasil menguji aturan Google PageRank untuk pengalihan 3xx dengan memigrasi situs kecil. Migrasi ini tidak hanya mencakup pindah ke HTTPS, tetapi juga pindah ke domain yang sama sekali baru. Selain URL, setiap elemen situs tetap tidak berubah: konten, judul halaman, gambar, semuanya. Hasilnya adalah tes yang sangat bagus. Jadi, saya memperkirakan akan melihat penurunan lalu lintas karena kehilangan 15% di PageRank. Di bawah pada tangkapan layar Anda dapat melihat teknik terbaik 29 apa yang sebenarnya terjadi dengan lalu lintas. Alih-alih penurunan yang diharapkan, lalu lintas meningkat setelah migrasi! Ledakan. Otak. Ya, mungkin peningkatan ini disebabkan oleh peningkatan yang sangat kecil yang diberikan Google ke situs HTTPS, meskipun Anda tidak dapat lagi memastikannya. Apa yang penting untuk dipertimbangkan untuk SEO sekarang?

Untuk webmaster dan pakar SEO, ada beberapa poin penting yang perlu diingat tentang bagaimana Google PageRank sekarang ditransmisikan dengan pengalihan. Semua pengalihan berisiko SEO sampai taraf tertentu. Meskipun PageRank tetap ada di semua pengalihan 3xx, pengalihan 301 tetap menjadi pengalihan pilihan untuk pengalihan permanen (tidak diketahui apakah semua mesin telusur akan memperlakukan semua pengalihan dengan sama). PageRank hanyalah salah satu dari banyak faktor teknik terbaik 17 yang digunakan Google untuk menentukan peringkat halaman web. Selain PageRank, semua aturan pengalihan lainnya tetap ada. Jika Anda mengalihkan ke halaman yang tidak penting atau membeli situs web untuk mengalihkan 1.000 halaman ke halaman beranda Anda, kemungkinan besar Anda tidak akan melihat efek positif yang signifikan.
    
Pengalihan terbaik adalah yang membiarkan halaman web konstituen tidak berubah sebanyak mungkin (kecuali untuk URL). Situs yang berhasil bermigrasi ke HTTPS sekarang tidak terlalu rentan terhadap kehilangan PageRank, tetapi banyak masalah perayapan dan pengindeksan lainnya yang dapat muncul yang dapat berdampak negatif pada peringkat dan lalu lintas. Mengubah URL menjadi menghapus beberapa parameter, perbaikan jasa seo terbaik pada struktur direktori / subfolder, menambahkan kata kunci ke url, membuat CNC sekarang berisiko lebih rendah karena pengalihan 3xx mempertahankan PageRank. Namun, selalu berhati-hati dengan pengalihan. Jika ragu, lihat poin pertama. Penggunaan aktif jangkar pada tautan internal. Jumlah tautan teks tautan yang berlebihan dapat dihukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...