Cara Memulai Promo Dengan Pemasaran Inbound

Semua ini adalah produk yang direkomendasikan oleh tim. Meskipun Anda mungkin tidak membutuhkan apa pun yang mereka tawarkan pada hari tertentu, kemungkinan satu hari Anda akan melakukannya. Jika Anda tetap berlangganan cukup lama, pada akhirnya Anda akan menemukan rekomendasi produk yang tidak dapat Anda lewatkan. Dengan mengikuti tautan di email mereka, Anda akan langsung dibawa ke halaman produk Amazon untuk itu. Di sini, Anda dapat menyelesaikan pembelian dan melanjutkan hari Anda. Tetapi ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana Anda dapat menggunakan metodologi masuk dan alur kerja email untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Selama Anda mendapatkan alamat emailnya, Anda memiliki kesempatan untuk mengubahnya dalam jangka panjang. Contoh lain datang dari merek yang disebut Hipotek Lebih Baik, hanya saja kali ini menggunakan iklan berbayar dan penargetan ulang. Beberapa minggu yang lalu, saya menemukan situs web mereka sambil mencari pertanyaan tentang hipotek di Google.

Saya membaca konten mereka, merasa puas, tetapi kemudian melihat iklan ini di umpan Facebook saya. Karena saya tertarik, saya memutuskan untuk mengklik dan melihat ke mana mereka mengirim saya. Saya tiba di halaman arahan ini, yang mencoba membuat saya terlibat lebih jauh dan berpotensi menggunakan produk mereka. Meskipun saya tidak melangkah lebih jauh, ini adalah contoh bintang tentang bagaimana Anda dapat menggunakan iklan dengan pemasaran masuk untuk meningkatkan keterlibatan di situs Anda. Dengan Digital Agency 6100 menargetkan individu yang telah menunjukkan minat pada ceruk atau produk Anda, Anda dapat mendorong mereka ke halaman arahan, mengumpulkan informasi kontak mereka, dan kemudian mencoba menjualnya nanti. Kedua contoh ini adalah representasi hebat tentang bagaimana pemasaran inbound bekerja dalam jangka panjang untuk membantu Anda memenangkan prospek, terlibat dengan mereka, dan mengubahnya menjadi pelanggan. Sekarang setelah Anda mengetahui dasar-dasarnya dan memiliki gagasan tentang apa yang terlihat dalam praktiknya, mari kita bicara tentang beberapa cara untuk memulai.

Bagaimana cara memulai dengan pemasaran inbound. Pertama, jika Anda mempertimbangkan pemasaran masuk, Anda perlu mengaudit aset Anda saat ini untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang di mana merek Anda berada. Audit ini akan memberi tahu Anda jika Anda memiliki alat, sumber daya, atau bahan lain yang dapat digunakan untuk membantu pemasaran Anda. Berikut adalah beberapa alat yang dapat membantu Anda menyelesaikan audit pemasaran. Bahkan jika Anda memulai dari nol, Anda masih dapat memulai dengan analisis kompetitif Digital Agency 5700 untuk menemukan apa yang perlu Anda kalahkan. Di mana pun Anda berada atau apa yang ingin Anda capai, menggunakan wawasan dari audit Anda akan membantu memberi arahan pada strategi pemasaran masuk Anda. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mulai menetapkan tujuan untuk strategi pemasaran Anda. Satu-satunya cara untuk benar-benar mengetahui apa yang telah Anda capai adalah dengan mengukurnya terhadap sesuatu, dan pada awalnya, itu harus menjadi tujuan yang Anda tetapkan.

Dengan pemasaran masuk, disarankan untuk memulai dengan tujuan SMART. Metode Digital Agency ini membantu Anda membuat sasaran yang berarti bagi merek spesifik Anda. Tanpa tujuan yang tepat, Anda mungkin bertujuan untuk hal-hal yang salah dan akhirnya kehilangan uang. Langkah ini sangat penting, dan Anda tidak boleh mengabaikannya. Anda juga dapat menggunakan informasi yang Anda kumpulkan dari audit Anda untuk membangun sesuatu yang disebut persona pembeli. Persona pembeli adalah templat yang memberikan ikhtisar mendalam tentang siapa audiens Anda, apa yang mereka inginkan, dan bagaimana Anda dapat terlibat dengannya. Idenya adalah untuk menciptakan personas sebanyak yang diperlukan untuk memiliki Blessing Digital pandangan yang komprehensif dari audiens Anda. Anda ingin memastikan sedetail mungkin, seperti ini: Setelah semua ini terjadi, Anda dapat mulai menerapkan strategi pemasaran konten yang memungkinkan Anda untuk terlibat dengan kepribadian Anda dan mulai memenuhi tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...