Membangun Strategi Pemasaran Digital Pelanggan Hebat

Apa yang mereka lakukan saat berada di situs Anda dan berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk itu? Apakah mereka menghadapi masalah? Tetapi yang paling penting. Bagaimana metrik situs web dapat membantu Anda dengan keseluruhan strategi pemasaran Anda? Jawaban atas pertanyaan ini berasal dari alat Google Analytics. Google AnalyticsGoogle Analytics adalah alat hebat dan gratis yang memungkinkan Anda melihat metrik dan statistik tentang situs web Anda dan bagaimana pengunjung berinteraksi dengannya. Anda bisa mendapatkan laporan harian, mingguan, atau bulanan dengan angka-angka tertentu untuk melacak kemajuan situs web Anda dan memahami lebih baik profil pelanggan Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang dicari pengunjung Anda, apa yang lebih mereka minati, dan jika pengguna menghadapi masalah apa pun. Dengan cara ini Anda selalu dapat meningkatkan situs web Anda, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik, menjangkau audiens yang tepat, mencapai tujuan Anda dan membangun strategi pemasaran digital keseluruhan yang lebih baik.

Google Analytics dan cara menerapkannya ke dalam strategi pemasaran digital umum Anda. Pengunjung adalah hal pertama yang akan Anda pedulikan setelah Anda membuat situs web Anda. Tanpa pengunjung Anda tidak dapat mencapai tujuan Anda. Anda harus membangun aliran pengunjung baru di awal dengan tujuan jangka panjang untuk mengubah mereka menjadi pelanggan. Dengan alat analitik, Anda dapat melihat pengunjung unik yang Anda dapatkan dan ingat bahwa ini mungkin adalah data paling berharga mengenai pengunjung harian ke situs Anda. Anda ingin Agen SEO Pasaman Barat mendapatkan sebanyak mungkin pengunjung unik yang relevan setiap hari. Sumber lalu lintas masuk Biasanya, situs web Anda akan memiliki arus lalu lintas masuk dari berbagai sumber. Ada tiga kategori untuk sumber utama: pengunjung langsung, pencarian, dan rujukan. Pengunjung langsung Anda adalah mereka yang mengetikkan URL persis Anda ke bilah alamat di peramban mereka atau membuat Anda bookmark. Pengunjung pencarian Anda adalah mereka yang akan tiba di situs web Anda berdasarkan permintaan pencarian yang akan cocok dengan kategori situs web Anda dan mereka akan melihat situs Anda di Google atau hasil mesin pencari lainnya.
   
Pengunjung rujukan Anda adalah mereka yang akan mengunjungi situs web Anda dengan mengikuti tautan masuk. Ini bisa di situs web lain atau dari media sosial. Ketiga sumber sangat penting, tetapi mereka memiliki tingkat konversi yang berbeda. Dengan menghitung berapa banyak lalu lintas yang dikonversi oleh setiap sumber, memberi Anda kemampuan untuk mengambil tindakan dengan menerapkan metrik ini ke dalam strategi pemasaran digital Anda. Misalnya, Anda dapat Agen SEO Mentawai Pasaman meningkatkan anggaran pada sumber yang paling berkonversi atau bahkan meninggalkan platform di dalamnya yang tidak berfungsi untuk merek Anda. Perilaku pengunjung situs web Sumber traffic situs web Anda baik untuk diketahui dan bermanfaat dalam banyak kasus. Ini terutama berkaitan dengan strategi pemasaran digital Anda. Tetapi memahami cara pengunjung mengalir melalui situs Anda dan menavigasi corong penjualan Anda dapat memberi Anda wawasan berharga tentang apa yang ingin dilihat pengunjung Anda dan kapan mereka ingin melihatnya. Pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih efisien akan meningkatkan konversi Anda. Google Analytics memberi kami kemampuan untuk menyelidiki perilaku pengunjung.

Di sinilah Anda dapat melihat jalur persis yang diambil pengunjung Anda, tindakan apa yang mereka ambil dan pada titik mana mereka meninggalkan situs Anda. Dengan keahlian dan pengalaman tim kami, kami Agen SEO Bukittinggi dapat mengarahkan Anda ke desain yang ramah pengguna untuk meminimalkan kehilangan konversi. Tingkat konversi adalah persentase pengguna yang mengambil tindakan yang diinginkan. Contoh pola dasar dari tingkat konversi adalah persentase pengunjung situs web yang membeli sesuatu di situs. Namun, konversi juga dapat diatur untuk penggunaan situs web seperti waktu yang dihabiskan di situs atau halaman yang dilihat. Google Analytics dapat membantu Anda mengidentifikasi dan menghapus batu sandungan dalam proses konversi Anda dan membantu Anda mempermudah orang untuk membeli, berlangganan, atau mengunduh konten Anda. Anda juga dapat melihat berapa banyak pengembalian dan konversi baru yang Anda dapatkan. Melacak tingkat konversi Anda, terutama untuk Menggunakan Jasa SEO pelanggan yang kembali, memberi Anda kemampuan untuk membangun strategi pemasaran digital pelanggan yang hebat. Misalnya Anda dapat memberikan penawaran, membangun kampanye email bertarget yang akan mempromosikan produk tertentu kepada pelanggan Anda berdasarkan pembelian sebelumnya atau mendorong penjualan pada produk yang telah dilihat pengunjung tetapi tidak dibeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...