Pelajari halaman peringkat teratas. Semua ini dapat berubah (dan mungkin akan seiring kita mempelajari lebih dalam) tetapi ini merupakan titik awal yang baik. Setidaknya kami meletakkan pena di atas kertas dan tidak lagi menatap dokumen yang benar-benar kosong! Jika Google secara konsisten memberi peringkat pada beberapa halaman yang sama di posisi 3-5 atas untuk kata kunci target Anda, tidak diragukan lagi ada alasan untuk itu. Tetapi sebenarnya, itu tidak pernah sampai pada satu alasan banyak. Tautan, paparan, faktor perilaku, dll. Semua ini berkontribusi pada peringkat halaman yang tinggi di SERPs. Jadi tujuannya sekarang adalah untuk mencoba memahami lebih jauh mengapa halaman-halaman ini peringkat di mana mereka lakukan.
Strategi Yang Digunakan Oleh Kompetisi Dengan Sukses
Memprioritaskan sedikit lebih sulit fakta bahwa Anda menginginkan tautan itu tidak berarti bahwa (a) Anda layak mendapatkannya, (b) akan mudah untuk ditiru. Karena itu, Anda harus fokus pada tautan yang sebenarnya bisa Anda dapatkan dan cenderung mendapatkan. Tautan yang mungkin Anda dapatkan Tautan seperti yang berasal dari halaman sumber daya yang relevan, posting tamu, tautan forum, beberapa kutipan / testimonial, komentar blog (ya, ini masih berharga untuk lalu lintas rujukan saja!), Dll. Tautan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan: Tautan di mana mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan tautan, seperti meluncurkan kampanye PR mahal atau menghadiri acara tertentu (di masa lalu). Tautan yang pasti tidak akan Anda dapatkan: Tautan yang merupakan bagian dari jaringan blog yang dimiliki oleh pesaing Anda.
Meningkatkan Strategi SEO
Apakah Google+ menjadi penting untuk strategi SEO yang sukses. Tampaknya lebih banyak merek yang beralih ke Google+ dalam upaya meningkatkan kesuksesan mereka dengan hasil penelusuran. Sebuah laporan dari New York Times menunjukkan dengan tepat bagaimana dua merek utama, Starbucks dan The Economist, memanfaatkan fitur pencarian yang terkait dengan Google+ untuk meningkatkan strategi SEO mereka. The New York Times juga menjelaskan dalam laporan mereka bahwa Google+ digunakan oleh Starbucks untuk menempatkan lebih baik dalam penelusuran dan mereka sebenarnya menggunakan informasi yang disediakan oleh perwakilan Google untuk memanfaatkan akun Google+ mereka. The New York Times juga menyatakan bahwa ada merek di luar sana yang menggunakan proposisi menarik Google + jika mereka membuat akun. Ini termasuk memiliki penempatan utama di sisi kanan hasil pencarian, dengan foto dan posting promosi.
SearchMetrics Merilis Faktor Peringkat SEO
Tak lama setelah pembaruan, SearchMetrics merilis beberapa data yang dikumpulkan sebagai hasil dari survei yang berfokus pada efek keseluruhan Panda 4.1. Laporan paling awal menunjukkan bahwa situs berita, konten, dan unduhan telah menjadi pemenang terbesar, sementara yang telah menderita meliputi lirik, permainan, dan bidang medis. Misalnya, medterms.com sangat terpukul oleh pembaruan Panda terbaru, dengan 40% visibilitas SEO mereka hilang. Situs lain yang telah dipengaruhi secara negatif oleh Panda 4.1 termasuk ehow.com dan hallmark.com. Menurut SearchEngineLand, office365.com dan hubpages.com juga telah hilang, meskipun keduanya telah beralih ke URL baru dan ini juga dapat dikaitkan dengan penurunan SEO. Ini juga merupakan kabar baik bagi mereka yang telah bekerja keras di situs mereka sejak Panda 4.0 dirilis, dengan Google mencari penghargaan bagi mereka yang sebelumnya terpengaruh.
Menggunakan Pemasaran Facebook dalam Bisnis Anda
Tautan dari situs berkualitas rendah, tautan timbal balik, manipulasi PageRank, jangkar pencocokan tepat yang agresif, dll.). Setelah itu selesai (dan ada beberapa pemandu di luar sana untuk menghapus tautan sampah jika Anda membutuhkannya), mulailah mengevaluasi bangunan tautan Anda dalam konteks upaya pemasaran Anda yang lebih besar. Tautan yang datang sebagai akibat dari promosi pemasaran yang sah, hubungan masyarakat, blogging tamu, dan upaya terintegrasi lainnya adalah hal yang hebat, tetapi pembaruan Penguin hanyalah salah satu tonggak lagi di jalan menuju ketidakrelevanan untuk membangun tautan seperti yang kita ketahui. Google diam-diam membuat beberapa perubahan yang cukup besar untuk opsi pencocokan kata kunci yang lama dalam Google Adwords awal pekan ini, mengubah cara yang tepat dan jenis pencocokan frasa akan memicu kata kunci. Panjang dan pendeknya kata kunci yang disetel ke jenis pencocokan ini sekarang akan menyertakan apa yang Google maksud sebagai "varian mirip" seperti salah eja, singkatan, jamak, dll.
Menciptakan Pengalaman Situs web Mobile-friendly
Anda dapat membaca beberapa pemikiran Group tentang ini di sini dan ringkasan yang bagus dari Search Engine mendarat di sini, tetapi poin utamanya adalah pembaruan algoritme yang sangat besar (mungkin yang terbesar dalam sejarah Google) yang memengaruhi sekitar 90% kueri. Hanya bagaimana hal itu mempengaruhi permintaan tersebut tidak sepenuhnya jelas pada titik ini (mereka membuatnya menjadi publik hampir sebulan setelah diluncurkan, dan sepertinya tidak ada yang memperhatikan), tetapi jelas bertujuan untuk memberikan hasil yang jauh lebih relevan pada pencari, menggambar pada kompleks kombinasi sinyal untuk benar-benar memahami apa yang dicari oleh penelusur. Itu memberi tahu saya bahwa kami sebagai SEM harus melakukan hal yang sama - menggunakan data dan fitur yang kami miliki untuk memberikan hasil yang lebih banyak dan lebih relevan. Mari kita lihat caranya. Bagi Google, itu selalu lebih dari sekadar hubungan langsung antara kata-kata dalam kueri dan kata-kata di laman yang dirayapi.
Sewa Perusahaan SEO Terbaik
Iklan dapat dioptimalkan untuk ditampilkan pada hari dan waktu tertentu. Di sinilah situs web anggaran dapat memanfaatkan kata kunci lalu lintas tinggi. Mereka dapat menawar kata kunci lalu lintas tinggi ketika mereka mengharapkan lalu lintas tinggi. Mengapa tidak membuat iklan Anda terlalu menarik untuk dihindari. Buat iklan menggoda yang sulit diabaikan. Ketika tawaran itu menggoda, pemirsa akan merasa sulit untuk mengabaikan tawaran itu. Lembaga PPC terkemuka India dapat melakukan yang diperlukan untuk situs web anggaran. Pemasaran berbayar adalah pekerjaan profesional yang tahu cara mengoptimalkan iklan PPC. Keberhasilan kampanye iklan PPC. Kesuksesan tergantung pada manajemen. Kampanye harus dipantau dengan baik untuk lalu lintas dan juga untuk laba atas investasi. Manajer akan mencari kata kunci, menulis iklan, mengatur iklan dan juga membuat halaman arahan untuk iklan. Setiap iklan harus mendapatkan halaman arahan di mana pengunjung mendapatkan informasi lengkap tentang bisnis yang dipromosikan oleh iklan.
Langganan:
Postingan (Atom)
Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung
Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...
-
Berbeda dengan 301, yang transfernya cukup cepat, kami belum tahu bagaimana 302 pengalihan ditangani dalam hal ini. Standar web dan Google b...
-
Alasan Mengapa Politik SEO Penting untuk Pemasaran Kampanye. Kebanyakan politisi modern memahami kekuatan mesin pencari dan bagaimana mereka...
-
Jika Anda bosan dengan strategi SEO ini dapat dianggap traffic tanpa SEO. Orang-orang harus mencari di google untuk situs web Anda ketika me...