SearchMetrics Merilis Faktor Peringkat SEO

Tak lama setelah pembaruan, SearchMetrics merilis beberapa data yang dikumpulkan sebagai hasil dari survei yang berfokus pada efek keseluruhan Panda 4.1. Laporan paling awal menunjukkan bahwa situs berita, konten, dan unduhan telah menjadi pemenang terbesar, sementara yang telah menderita meliputi lirik, permainan, dan bidang medis. Misalnya, medterms.com sangat terpukul oleh pembaruan Panda terbaru, dengan 40% visibilitas SEO mereka hilang. Situs lain yang telah dipengaruhi secara negatif oleh Panda 4.1 termasuk ehow.com dan hallmark.com. Menurut SearchEngineLand, office365.com dan hubpages.com juga telah hilang, meskipun keduanya telah beralih ke URL baru dan ini juga dapat dikaitkan dengan penurunan SEO. Ini juga merupakan kabar baik bagi mereka yang telah bekerja keras di situs mereka sejak Panda 4.0 dirilis, dengan Google mencari penghargaan bagi mereka yang sebelumnya terpengaruh.

Sekali lagi, itu tergantung pada mereka yang menyaksikan penurunan peringkat pencarian setelah Panda 4.1 mengubah situs mereka dan menemukan di mana mereka salah. Pembaruan Panda Masa Depan. Pembaruan Panda selalu dilaporkan secara luas, terutama karena mereka terkejut dan muncul tanpa pemberitahuan resmi Murah 36 sebelumnya dari Google. Namun, meskipun menyatakan di masa lalu bahwa pembaruan Panda di masa mendatang tidak akan dikonfirmasi, Google telah (untuk kedua kalinya tahun ini) memutuskan untuk memberi tahu pengguna tentang perubahan pada algoritme mereka dan bertentangan dengan pernyataan sebelumnya. Meskipun ada satu set pemenang dan pecundang yang dilaporkan sebagai hasil dari Panda 4.1, tidak perlu dikatakan bahwa ini tidak signifikan sebagai pembaruan seperti Panda 4.0, yang dilaporkan mempengaruhi sekitar 7,5% dari permintaan pencarian.

Namun, Analis mengatakan bahwa pola pembaruan yang muncul tampaknya mengarah ke jadwal pembaruan triwulan untuk Panda, yang merupakan perubahan pada pembaruan bulanan yang kami lihat di tahun 2012. Bagaimana Itu Mempengaruhi Anda? Jika Anda adalah salah satu dari banyak orang yang dihukum sebagai akibat dari Panda 4.0, Anda harus dapat mengetahui apakah SEO 115 upaya Anda untuk mengubah situs Anda menjadi lebih baik telah bermanfaat dalam waktu dekat, terlepas dari topik atau bidang tertentu bisnis online Anda terkait dengan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang algoritme Google dan cara pembaruan Panda 4.1 dapat memengaruhi kemampuan peringkat Anda, bicaralah dengan para pakar di sini di Artemis Marketing. Kami dapat membantu situs Anda mencapai peringkat terbaik melalui teknik pemasaran online ahli dan sejumlah besar pengetahuan tentang SEO.

SearchMetrics telah merilis faktor peringkat SEO tahunan mereka dan itu salah satu yang paling detail, dengan sejumlah faktor tambahan yang kini disertakan seperti tautan segar, rasio pentalan, dan waktu yang dihabiskan di situs. Tahun lalu, SearchMetrics menggunakan studinya untuk menyoroti pentingnya konten yang baik serta pengoptimalan halaman, jadi tidak mengherankan jika mengetahui bahwa konten sekali lagi mendominasi faktor peringkat kali ini. Jadi untuk memulai, bagaimana proses analisis faktor peringkat SEO murah benar-benar berfungsi? SearchMetrics mengunjungi 300.000 URL yang muncul di hasil pencarian teratas dan melakukan pemeriksaan rinci tentang properti spesifik mereka. Untuk mendapatkan hasil, mereka harus melihat bagaimana faktor-faktor ini berkorelasi dengan peringkat Google. Inilah hasil yang muncul tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...