Perlunya Penyegaran konten untuk Keberadaan Online

Ini menghasilkan hasil akhir yang disajikan dari yang paling relevan dengan yang kurang relevan. Sekarang, setelah penjelasan itu, yang merupakan terjemahan praktis dari artikel Matt Cutss di Google Newsletter, Matt Cutts telah mengubah prioritasnya dengan apa yang akan diindeks Google, mengapa akan mengindeks sesuatu, mengapa tidak akan mengindeks sesuatu, mengapa akan mengindeks sesuatu lebih lambat, mengapa akan mengindeks sesuatu indeks lebih cepat, dll. Dan di semua perubahan ini, tidak ada waktu yang disebutkan sebagai faktor yang memengaruhi pengindeksan.  Faktor utama yang memengaruhi pengindeksan adalah tautan masuk dan keluar, siapa yang Anda tautkan di situs Anda dan siapa yang menautkan Anda.

Karena tautan terkait erat dengan Google PageRank, ini adalah salah satu faktor penting yang memengaruhi pengindeksan. Anda juga dapat melihat di sini di posting Matt Cutts bahwa tidak ada penyebutan seo meaning 98 faktor onpage atau faktor yang terkait dengan apa yang ada di halaman itu sendiri, yang tentu saja tidak berarti bahwa mereka tidak diperhitungkan tetapi kurang penting. Jika Anda ingin diindeks lebih cepat, tidak tergantung pada waktu tetapi pada berapa banyak tautan yang Anda miliki dan siapa yang Anda tautkan, dan Anda harus berhati-hati untuk tidak menautkan domain yang mencurigakan, tidak ikut serta dalam pertukaran tautan yang berlebihan.

Direktori blog paling populer Domain tidak hanya memiliki tautan yang lemah dan yang lainnya. dianggap bersalah dalam pandangan mereka. Jadi, ketika seseorang bertanya kepada Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengindeks web seseorang, jangan menjawabnya selama dua minggu atau sebulan, tetapi beri tahu mereka bahwa itu tergantung pada kuantitas seo meaning 94 dan kualitas tautan, semakin banyak tautan, semakin cepat mereka akan diindeks. Direktori blog paling populer di dunia adalah Technorati, Anda tentu saja dapat mengirimkan blog Anda dengan gratis. Selain direktori masih banyak lagi fitur yang bisa Anda gunakan untuk mencari blog baru tentang topik apapun. Blog diurutkan berdasarkan otoritas, refresh, dan jumlah anggota direktori yang telah menandai blog sebagai blog favorit.

Anda memiliki daftar blog favorit terpopuler di dunia dan daftar blog terpopuler menurut otoritas. Anda dapat mempromosikan konten dan posting blog Anda melalui opsi layanan digg serupa, yang disebut WTF (Where's the Fire). Di antarmukanya sendiri, Anda memiliki kemampuan untuk menandai dan menyusun daftar blog paling populer dan mengikuti semuanya sekaligus hanya melalui satu umpan RSS. Anda dapat menjelajahi pengertian seo opsi lain sendiri, sebagian besar layanan memberi Anda semua yang terkait dengan menemukan dan mengikuti blog. Saya perhatikan bahwa orang-orang kami menggunakan Technorati dan mengirim banyak kunjungan untuk satu direktori, blog seo.hr mendapat sekitar 500 hingga 1000 kunjungan per bulan, tergantung pada bulan dan penyegaran konten.

1 komentar:

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...