Menciptakan Pengalaman Situs web Mobile-friendly

Anda dapat membaca beberapa pemikiran Group tentang ini di sini dan ringkasan yang bagus dari Search Engine mendarat di sini, tetapi poin utamanya adalah pembaruan algoritme yang sangat besar (mungkin yang terbesar dalam sejarah Google) yang memengaruhi sekitar 90% kueri. Hanya bagaimana hal itu mempengaruhi permintaan tersebut tidak sepenuhnya jelas pada titik ini (mereka membuatnya menjadi publik hampir sebulan setelah diluncurkan, dan sepertinya tidak ada yang memperhatikan), tetapi jelas bertujuan untuk memberikan hasil yang jauh lebih relevan pada pencari, menggambar pada kompleks kombinasi sinyal untuk benar-benar memahami apa yang dicari oleh penelusur. Itu memberi tahu saya bahwa kami sebagai SEM harus melakukan hal yang sama - menggunakan data dan fitur yang kami miliki untuk memberikan hasil yang lebih banyak dan lebih relevan. Mari kita lihat caranya. Bagi Google, itu selalu lebih dari sekadar hubungan langsung antara kata-kata dalam kueri dan kata-kata di laman yang dirayapi.

Ide besar tentang menganalisis tautan balik adalah apa yang membuat Google jauh lebih baik daripada setiap mesin pencari lain 15 tahun yang lalu, dan fokus mereka pada melebihi harapan pengguna tentang relevansi telah memberi mereka keuntungan yang tidak dapat diatasi dalam ruang. Prinsip yang sama berlaku pada cara mereka memesan dan menyajikan daftar berbayar melalui AdWords. Ini bukan hanya tentang berapa banyak uang yang Anda bayarkan untuk sebuah klik; ini adalah kombinasi SEO 107 harga dan seberapa relevan Anda. Selama bertahun-tahun, algoritme organik Google semakin meningkatkan hal-hal seperti lokasi, riwayat penelusuran, dan jenis perangkat ke dalam akun saat memesan dan menyajikan hasil. Misalnya, saya hanya mencari di Google menggunakan laptop. Meskipun saya hanya secara eksplisit mengatakan kepada Google bahwa saya ingin saya mendapat tiga iklan di bagian atas halaman dengan nomor telepon lokal, daftar organik untuk rantai berbasis Rochester dan kemudian tujuh daftar lokal.

Dari total 23 daftar berbayar dan tidak berbayar di halaman, 15 dari mereka (termasuk 12 teratas) jelas ada di sana karena keberadaan saya. Tidak ada hasil Google untuk istilah lagi; hanya ada hasil Google untuk saya saat ini di tempat ini pada perangkat ini. Dengan kata lain, ini tentang konteksnya. Jika saya memiliki kampanye penelusuran berbayar yang berhasil menargetkan orang-orang yang ingin memesan saya tentu lebih baik memanfaatkan SEO 108 hal-hal yang saya ketahui tentang penelusur yang melampaui kata-kata dalam kotak. Sebagai SEM, apa yang saya ketahui tentang orang ini? Saya tahu di mana mereka didasarkan pada alamat IP mereka (atau lokasi GPS untuk seluler), jadi mungkin ide yang baik untuk memiliki kampanye lokal yang fokus pada bidang yang paling penting. Setelah memisahkan kampanye bertarget geografis akan memungkinkan Anda untuk memasukkan perpesanan spesifik lokasi di iklan Anda dan mengarahkan ke halaman arahan yang relevan secara lokal apakah penelusur secara eksplisit melakukan pencarian lokal atau tidak.
   
Saya tahu perangkat apa yang mereka gunakan, jadi sebaiknya saya menulis teks iklan pilihan seluler dan menggunakan Harga 25 ekstensi panggilan dan lokasi (lebih lanjut tentang ini nanti), sementara jika tidak memberi sinyal kepada pengguna bahwa ada pengalaman mobile-friendly di sisi lain dari klik. Saya tahu ketika pencarian sedang dilakukan, jadi saya mungkin ingin hanya muncul atau menawar lebih tinggi ketika toko-toko benar-benar terbuka. Konsep-konsep ini mungkin terdengar akrab, karena mereka secara langsung berhubungan dengan fitur yang diumumkan Google awal tahun ini dengan Kampanye yang Disempurnakan. Jelas, memanfaatkan konteks sangat penting untuk hasil yang dibayar dan tidak berbayar. Sudah pasti Jasa SEO bukan kebetulan bahwa hanya beberapa minggu yang singkat setelah Hummingbird menjadi publik bahwa Google mengumumkan perubahan mendasar pada cara AdWords memeringkat iklan di halaman. Versi singkat dari perubahan ini adalah bahwa sekarang, selain BPK Maks dan Skor Kualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...