Strategi Yang Digunakan Oleh Kompetisi Dengan Sukses

Memprioritaskan sedikit lebih sulit fakta bahwa Anda menginginkan tautan itu tidak berarti bahwa (a) Anda layak mendapatkannya, (b) akan mudah untuk ditiru. Karena itu, Anda harus fokus pada tautan yang sebenarnya bisa Anda dapatkan dan cenderung mendapatkan. Tautan yang mungkin Anda dapatkan Tautan seperti yang berasal dari halaman sumber daya yang relevan, posting tamu, tautan forum, beberapa kutipan / testimonial, komentar blog (ya, ini masih berharga untuk lalu lintas rujukan saja!), Dll. Tautan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan: Tautan di mana mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan tautan, seperti meluncurkan kampanye PR mahal atau menghadiri acara tertentu (di masa lalu). Tautan yang pasti tidak akan Anda dapatkan: Tautan yang merupakan bagian dari jaringan blog yang dimiliki oleh pesaing Anda.

Ini adalah tautan yang mungkin tidak Anda inginkan. Sejujurnya, Anda perlu menggunakan penilaian Anda sendiri untuk ini. Tautan yang sangat cocok untuk satu situs mungkin sangat cocok untuk yang lain. Jangan hanya mengejar tautan spam yang berkualitas rendah ini tidak akan membantu sama sekali. Perhatikan ada pola? Itu hal yang bagus. Meniru backlink Harga 43 pesaing semuanya baik dan bagus, tetapi ada tujuan akhir yang lebih dalam di sini: untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana pesaing Anda membangun tautan mereka secara keseluruhan. Ini berarti tidak melihat backlink secara terpisah, tetapi mendapatkan pandangan tingkat tinggi tentang strategi dan taktik yang digunakan oleh kompetisi dengan sukses. Lakukan ini, dan Anda akan memahami taktik pembuatan tautan mana (dan tipe konten) yang harus Anda fokuskan di masa depan.

Anda mengikuti semua tips di atas, Anda kemungkinan tidak akan harus melakukan upaya khusus untuk memahami apa yang berhasil dan tidak bekerja di industri Anda; Anda akan mempelajari ini sebagai hasil dari mengikuti taktik khusus di atas. Anda mungkin memperhatikan Harga 44 bahwa pesaing Anda menulis banyak posting tamu. Atau bahwa mereka mendapatkan tautan dari banyak forum yang terkait dengan industri (mis. Forum mobil). Atau itu, untuk alasan apa pun, industri Anda suka menghubungkan ke listicles, atau infografis, atau studi kasus. Studi kasus dan penelitian asli cenderung menarik banyak tautan di industri SEO, misalnya. Halaman teratas itu adalah beranda blog, jadi itu tidak benar-benar masuk hitungan; ini berarti empat dari enam posting blog kami yang paling banyak dikaitkan adalah semacam penelitian.

Bottomline gunakan wawasan ini untuk mempengaruhi tidak hanya taktik membangun tautan yang Anda kejar tetapi juga jenis konten yang Anda buat di masa depan. Adalah mungkin untuk membangun SEO 125 beberapa tautan luar biasa dengan menjarah tautan balik pesaing Anda. Tetapi, sangat tidak mungkin bahwa Anda akan mengungguli mereka hanya dengan melakukan ini mereka akan selalu selangkah lebih maju. Pada kenyataannya, hal terbaik yang dapat Anda harapkan ketika menjarah backlink Jasa SEO Bergaransi pesaing Anda adalah dengan berhasil menjarah persentase yang layak (20-30%?) Dari tautan mereka. Dan jika Anda hanya memiliki sebagian kecil dari tautan yang dimiliki pesaing Anda, Anda mungkin tidak akan mengungguli mereka. Itulah mengapa Anda harus menggunakan tautan pesaing sebagai pangkalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...