Tempat Populer Untuk Pelancong Mewah di Bali

Banyak dari tur paling populer untuk pelancong mewah di Bali adalah perjalanan harian pribadi yang memungkinkan Anda menemukan yang terbaik dari pulau dengan sentuhan pribadi dan sesuai keinginan Anda. Pilihan lain membawa Anda dalam perjalanan berlayar mewah untuk melarikan diri dari keramaian daratan sama sekali, untuk akhirnya menemukan sepotong surga tropis Anda sendiri. Manfaatkan pengalaman liburan Anda dengan wisata mewah terbaik di Bali, baik di udara, di darat atau di laut Nikmati pemandangan indah dari mata-mata di tur helikopter top-notch ini untuk mengagumi pemandangan Danau Batur yang luar biasa, danau kaldera yang berkilau, dan Gunung Batur yang megah. Dengan penjemputan hotel yang nyaman dan maksimal 6 orang, terbanglah ke gunung berapi aktif dan dapatkan banyak peluang berfoto. Nikmati penjemputan dari hotel Anda dan pergi ke Heliport Taman Gajah Mason pribadi di Taro di bagian dalam Ubud.

Naiki helikopter high-end yang menampilkan AC, interior kulit yang nyaman, sistem kamera internal dan eksternal yang canggih, serta layar TV modern dan sistem suara. Dipimpin oleh seorang pilot berpengetahuan, menuju timur laut ke atas Taro, lembah sungai yang dalam, dan sawah yang indah. Saksikan tepian kaldera Batur yang menjulang di depan dan terbang di atasnya untuk melihat danau kaldera yang menakjubkan Rental Mobil Lepas Kunci 74 yang terbesar di pulau itu. Kagumi Gunung Batur, stratovolcano aktif yang meletus 26 kali dari 1804 hingga 2005 termasuk letusan dahsyat 2 Agustus – 21 September 1926. Letusan menyebabkan relokasi desa Batur dan Pura Ulun Danu ke tempat yang lebih tinggi. Selama perjalanan dengan helikopter, Anda mengelilingi kawah aktif muda Gunung Batur yang lebih kecil yang terletak di dalam salah satu dari 3 kawah gunung berapi. Setelah banyak kesempatan berfoto, terbang ke selatan ke Taman Gajah Mason di Taro di mana kru darat yang penuh perhatian menyambut Anda sebelum Anda kembali ke hotel.

Di Pura Tanah Lot, salah satu tempat yang paling banyak difoto di Bali, kagumi pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan di atas situs yang mencolok ini sebelum pengalaman bersantap yang elegan di Tugudom di Hotel Tugu Bali. Nikmati malam suasana santai, tradisi, makanan lezat, dan lingkungan yang indah. Setelah penjemputan hotel yang nyaman, pergilah ke wilayah Tabanan, rumah bagi Pura Tanah Lot, dan tiba tepat pada waktunya untuk Rental Mobil Lepas Kunci 80 pemandangan spektakuler warna-warna hangat matahari terbenam. Bertengger di atas formasi batuan lepas pantai yang diukir oleh gelombang laut, Tanah Lot adalah salah satu dari 7 pura laut di sepanjang pantai Bali. Bergantung pada ombaknya, berjalanlah ke dasar kuil untuk melihat lebih dekat keajaiban arsitektur. Selanjutnya berjalan melintasi Pantai Caggu ke Hotel Tugu Bali untuk makan malam tradisional Tugudom yang lezat.

Didekorasi dengan desain mewah dengan perabotan indah, daun-daun yang indah, dan bunga-bunga frangipanis, restoran ini menyediakan sriratubali.com suasana indah yang juga mencerminkan seni, sejarah, dan budaya Indonesia. Duduk dan makan malam disajikan. Manjakan diri dengan hidangan khas yang terkenal di daerah pesisir dan pedesaan pulau dan nikmati hidangan lezat yang terinspirasi oleh zaman Kekaisaran Majapahit. Cicipi apa yang akan dinikmati keluarga bangsawan di tahun 1500-an saat Anda menikmati pengalaman Rental Mobil Lepas Kunci 71 bersantap Indonesia yang otentik. Berlayar ke pulau Nusa Lembongan dengan kapal katamaran mewah untuk relaksasi sehari di pantai berpasir yang mempesona. Di sepanjang jalan, Anda bisa berenang atau snorkeling di perairan laut yang hangat, mengunjungi peternakan rumput laut di desa setempat, atau menjelajahi terumbu yang berwarna-warni dengan perahu berlantai kaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...