Meningkatkan Strategi SEO

Apakah Google+ menjadi penting untuk strategi SEO yang sukses. Tampaknya lebih banyak merek yang beralih ke Google+ dalam upaya meningkatkan kesuksesan mereka dengan hasil penelusuran. Sebuah laporan dari New York Times menunjukkan dengan tepat bagaimana dua merek utama, Starbucks dan The Economist, memanfaatkan fitur pencarian yang terkait dengan Google+ untuk meningkatkan strategi SEO mereka. The New York Times juga menjelaskan dalam laporan mereka bahwa Google+ digunakan oleh Starbucks untuk menempatkan lebih baik dalam penelusuran dan mereka sebenarnya menggunakan informasi yang disediakan oleh perwakilan Google untuk memanfaatkan akun Google+ mereka. The New York Times juga menyatakan bahwa ada merek di luar sana yang menggunakan proposisi menarik Google + jika mereka membuat akun. Ini termasuk memiliki penempatan utama di sisi kanan hasil pencarian, dengan foto dan posting promosi.

Salah satu manfaat nyata menggunakan Google+ sebagai sarana untuk meningkatkan strategi SEO adalah setiap halaman yang Anda posting di Google+ akan muncul sebagai hasil pencarian. Direktur senior audiensi di The Economy, Chandra Magee, menekankan fakta bahwa mereknya akan mencari menggunakan Google+ untuk mendapatkan di depan audiens baru. Sepertinya Google+ memiliki semua fitur yang dibutuhkan bisnis untuk meningkatkan strategi SEO mereka dan pada akhirnya memiliki dampak positif berkaitan dengan hasil pencarian. Jika ini masalahnya, bisakah bisnis apa pun dibiarkan tertinggal. Bisnis tidak dapat lagi mengabaikan keuntungan dari Google+ dan eksploitasi tiba-tiba dari The Economist dan Starbucks ini dapat menghasilkan kesibukan merek lain yang melompat di kereta musik.

Google telah bertindak berdasarkan ini dengan membuat algoritme berat teratas yang mendorong laman web yang dipenuhi iklan di bagian bawah halaman. Hubungi hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang strategi SEO yang efektif dan bagaimana Google+ dapat berdampak pada upaya pencarian Anda. Google merilis algoritma tata letak halaman terbaru untuk menargetkan halaman web Berat Atas. Matt Cutts baru-baru ini mengumumkan bahwa Google telah menyiapkan pembaruan untuk Algoritma Tata Letak Halaman terbaru mereka yang akan melihat halaman web dengan beberapa atau terlalu banyak iklan diturunkan dari posisi biasa mereka di halaman pencarian, pembaruan algoritma "Top Heavy" terbaru. Beberapa iklan di atas hasil pencarian telah dikritik di masa lalu karena terlalu mengganggu bagi pengguna yang mencari tempat lain di halaman pencarian. .

Sebagian besar pengguna telah menekankan kekhawatiran mereka dengan jumlah iklan yang sering ditemukan di halaman pencarian dan ini telah memaksa Google. Banyak pengguna Biaya SEO 37 harus menyelidiki hasil pencarian untuk menemukan apa yang mereka cari, sesuatu yang telah terbukti membuat frustasi dan membuat seluruh proses pencarian menjadi pengalaman negatif. Algoritma tata letak halaman terbaru telah aktif sejak Februari dan merupakan upaya untuk menghukum halaman web yang telah mencoba terlalu rakus dengan iklan di masa lalu. Namun, ini adalah penyegaran Berat Atas ketiga yang telah kami lihat Harga Jasa SEO sejak Januari 2012, sehingga Google dengan jelas mencoba untuk menyerah pada laman yang memiliki kekurangan konten yang dapat dilihat dan berlimpahnya iklan yang tidak membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...