Menggunakan Pemasaran Facebook dalam Bisnis Anda

Tautan dari situs berkualitas rendah, tautan timbal balik, manipulasi PageRank, jangkar pencocokan tepat yang agresif, dll.). Setelah itu selesai (dan ada beberapa pemandu di luar sana untuk menghapus tautan sampah jika Anda membutuhkannya), mulailah mengevaluasi bangunan tautan Anda dalam konteks upaya pemasaran Anda yang lebih besar. Tautan yang datang sebagai akibat dari promosi pemasaran yang sah, hubungan masyarakat, blogging tamu, dan upaya terintegrasi lainnya adalah hal yang hebat, tetapi pembaruan Penguin hanyalah salah satu tonggak lagi di jalan menuju ketidakrelevanan untuk membangun tautan seperti yang kita ketahui. Google diam-diam membuat beberapa perubahan yang cukup besar untuk opsi pencocokan kata kunci yang lama dalam Google Adwords awal pekan ini, mengubah cara yang tepat dan jenis pencocokan frasa akan memicu kata kunci. Panjang dan pendeknya kata kunci yang disetel ke jenis pencocokan ini sekarang akan menyertakan apa yang Google maksud sebagai "varian mirip" seperti salah eja, singkatan, jamak, dll.

Ini bukan satu-satunya perubahan terbaru dalam jenis pencocokan AdWords. Google secara bertahap meluncurkan pertandingan luas yang dimodifikasi selama dua tahun terakhir. Perubahan itu telah diterima dengan baik, karena memberikan SEO 109 pemasar penelusuran media yang bahagia antara jaring yang sangat luas dari pencocokan luas dan wilayah yang jauh lebih terbatas dari pencocokan frasa (untuk lebih lanjut tentang jenis pencocokan AdWords, klik di sini). Perbedaan besar dengan perubahan ini adalah perubahan ini mewakili perubahan mendasar dalam cara jenis pencocokan lama Google akan berfungsi. Saya sedikit terkejut karena mereka tidak hanya keluar dengan jenis pencocokan baru yang disebut ungkapan yang dimodifikasi dan dimodifikasi yang tepat, karena ini pada dasarnya adalah jenis pencocokan baru. Fakta bahwa mereka tidak seharusnya menjadi petunjuk akan apa yang akan terjadi. Jadi apa dampaknya? Google, tidak mengherankan, mengklaim bahwa ini akan bermanfaat bagi pengguna.

Pengiklan (mereka tidak menyebutkan manfaatnya bagi Google lebih lanjut tentang itu nanti). Satu nugget yang menarik dalam pengumuman adalah bahwa lebih dari 7% pencarian termasuk salah eja. Itu bagian dari perubahan hampir pasti akan menjadi anugerah untuk mencari pemasar yang menghabiskan waktu mereka mencoba untuk mengajukan SEO 110 tawaran pada semua banyak salah eja nama merek atau kata kunci lainnya. Ini adalah "varian dekat" lainnya yang membuat saya bertanya-tanya. Ini termasuk stemmings (apa pun artinya), aksen, singkatan dan singulars / jamak selain salah eja. Itu adalah bidang terbuka yang cukup luas, terutama ketika Anda berbicara tentang jenis pencocokan yang seharusnya tepat. Google mengatakan dalam pengujian beta perubahannya bahwa ini menambahkan 3% untuk volume klik pengiklan dengan penafian yang hasilnya akan bervariasi oleh pengiklan. Angka itu tampaknya sangat rendah, terutama ketika Anda menganggap bahwa mereka hanya mengatakan setidaknya 7% dari penelusuran mengandung salah eja.

Naluri saya memberitahu saya bahwa perubahan akan mudah menghasilkan peningkatan dua digit untuk kampanye SEO 111 yang terutama menggunakan pencocokan tepat dan frasa. Itu lebih banyak klik dan sejumlah besar uang tunai untuk Google. Penting untuk menunjukkan bahwa, meskipun modifikasi pada jenis pencocokan ini akan menjadi default selama bulan berikutnya atau lebih, Anda masih dapat menonaktifkannya. Itu bisa dilakukan di pengaturan lanjutan. Dalam arti itu, paling tidak dalam waktu dekat, perubahan tersebut secara efektif memberikan opsi dan kontrol lebih banyak kepada pemasar penelusuran dalam hal pencocokan kata kunci. Namun, mengingat bahwa perubahan ini akan menjadi default, saya dapat membayangkan Harga Jasa SEO bahwa mereka akan menghapus pengaturan tambahan itu dari waktu ke waktu dan hanya membuat jenis pencocokan baru menjadi standar yang tidak dapat diubah. Dalam arti yang lebih luas, perubahan ini berbicara kepada kecenderungan Google melakukan telegraphing ke pengguna AdWords yang mereka tahu paling baik ketika menyangkut kata kunci apa yang harus memicu iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...