Jaga agar nama taksonomi tetap relevan dengan konten dan produk Anda. Jika tidak, Anda menghadapi risiko tingkat bouncing yang tinggi. Akhirnya, meskipun Anda akan mengatur materi Anda dalam struktur yang mudah dipahami, selalu ada kemungkinan bahwa beberapa orang akan pergi mencari barang-barang tertentu di tempat yang salah. Karena alasan ini, jika Anda dapat memiliki fungsi pencarian alternatif, ini dapat membantu. Banyak bisnis menggunakan bilah pencarian. Selain itu, situs sering menemukan keberhasilan ketika strategi UX mereka termasuk mengatur konten mereka dalam struktur alternatif, seperti dengan urutan abjad, sehingga orang dapat menemukan topik mereka bahkan jika mereka melihat area yang salah. Bagaimana cara mengklasifikasikan konten agar sesuai dengan taksonomi? Ketika Anda pertama kali mulai bekerja dengan taksonomi dan strategi UX, itu bisa menjadi tantangan untuk mengetahui di mana Anda harus mengklasifikasikan konten Anda dan nama struktur yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk memulai.
Membangun Konten Yang Relevan Dengan Kueri
Istilah-istilah ini penting karena membantu menunjukkan ke mesin pencari topik yang akan Anda bahas. Namun, pada saat yang sama, isian kata kunci konten Anda akan mengurangi pengalaman pengguna dan benar-benar akan merusak peringkat Anda. Alih-alih, Anda harus fokus menggunakan kata kunci pusat yang telah Anda identifikasi melalui riset kata kunci, dan kemudian mengisi konten dengan menggunakan kata kunci itu dan kata kunci yang terkait secara semantik. Ini akan membantu menunjukkan kedalaman konten Anda dan seberapa baik Anda membahas topik yang dibahas. Agar konten Anda tetap relevan bagi audiens Anda, ingatlah ide-ide ini. Gunakan penelitian kata kunci untuk mengidentifikasi topik yang sangat berlaku yang akan dihargai oleh audiens Anda. Buat materi yang mengeksplorasi topik dengan baik, secara alami termasuk kata kunci yang terkait secara semantik. Buat relevansi Anda jelas dengan menggunakan kata kunci Anda beberapa kali di konten, di judul dan tag H2, di teks alt untuk gambar, dan di URL Nilai dan SERP.
Menentukan Peringkat Kata Kunci ini dengan Tepat
Pelajari halaman peringkat teratas. Semua ini dapat berubah (dan mungkin akan seiring kita mempelajari lebih dalam) tetapi ini merupakan titik awal yang baik. Setidaknya kami meletakkan pena di atas kertas dan tidak lagi menatap dokumen yang benar-benar kosong! Jika Google secara konsisten memberi peringkat pada beberapa halaman yang sama di posisi 3-5 atas untuk kata kunci target Anda, tidak diragukan lagi ada alasan untuk itu. Tetapi sebenarnya, itu tidak pernah sampai pada satu alasan banyak. Tautan, paparan, faktor perilaku, dll. Semua ini berkontribusi pada peringkat halaman yang tinggi di SERPs. Jadi tujuannya sekarang adalah untuk mencoba memahami lebih jauh mengapa halaman-halaman ini peringkat di mana mereka lakukan.
Strategi Yang Digunakan Oleh Kompetisi Dengan Sukses
Memprioritaskan sedikit lebih sulit fakta bahwa Anda menginginkan tautan itu tidak berarti bahwa (a) Anda layak mendapatkannya, (b) akan mudah untuk ditiru. Karena itu, Anda harus fokus pada tautan yang sebenarnya bisa Anda dapatkan dan cenderung mendapatkan. Tautan yang mungkin Anda dapatkan Tautan seperti yang berasal dari halaman sumber daya yang relevan, posting tamu, tautan forum, beberapa kutipan / testimonial, komentar blog (ya, ini masih berharga untuk lalu lintas rujukan saja!), Dll. Tautan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan: Tautan di mana mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan tautan, seperti meluncurkan kampanye PR mahal atau menghadiri acara tertentu (di masa lalu). Tautan yang pasti tidak akan Anda dapatkan: Tautan yang merupakan bagian dari jaringan blog yang dimiliki oleh pesaing Anda.
Meningkatkan Strategi SEO
Apakah Google+ menjadi penting untuk strategi SEO yang sukses. Tampaknya lebih banyak merek yang beralih ke Google+ dalam upaya meningkatkan kesuksesan mereka dengan hasil penelusuran. Sebuah laporan dari New York Times menunjukkan dengan tepat bagaimana dua merek utama, Starbucks dan The Economist, memanfaatkan fitur pencarian yang terkait dengan Google+ untuk meningkatkan strategi SEO mereka. The New York Times juga menjelaskan dalam laporan mereka bahwa Google+ digunakan oleh Starbucks untuk menempatkan lebih baik dalam penelusuran dan mereka sebenarnya menggunakan informasi yang disediakan oleh perwakilan Google untuk memanfaatkan akun Google+ mereka. The New York Times juga menyatakan bahwa ada merek di luar sana yang menggunakan proposisi menarik Google + jika mereka membuat akun. Ini termasuk memiliki penempatan utama di sisi kanan hasil pencarian, dengan foto dan posting promosi.
SearchMetrics Merilis Faktor Peringkat SEO
Tak lama setelah pembaruan, SearchMetrics merilis beberapa data yang dikumpulkan sebagai hasil dari survei yang berfokus pada efek keseluruhan Panda 4.1. Laporan paling awal menunjukkan bahwa situs berita, konten, dan unduhan telah menjadi pemenang terbesar, sementara yang telah menderita meliputi lirik, permainan, dan bidang medis. Misalnya, medterms.com sangat terpukul oleh pembaruan Panda terbaru, dengan 40% visibilitas SEO mereka hilang. Situs lain yang telah dipengaruhi secara negatif oleh Panda 4.1 termasuk ehow.com dan hallmark.com. Menurut SearchEngineLand, office365.com dan hubpages.com juga telah hilang, meskipun keduanya telah beralih ke URL baru dan ini juga dapat dikaitkan dengan penurunan SEO. Ini juga merupakan kabar baik bagi mereka yang telah bekerja keras di situs mereka sejak Panda 4.0 dirilis, dengan Google mencari penghargaan bagi mereka yang sebelumnya terpengaruh.
Menggunakan Pemasaran Facebook dalam Bisnis Anda
Tautan dari situs berkualitas rendah, tautan timbal balik, manipulasi PageRank, jangkar pencocokan tepat yang agresif, dll.). Setelah itu selesai (dan ada beberapa pemandu di luar sana untuk menghapus tautan sampah jika Anda membutuhkannya), mulailah mengevaluasi bangunan tautan Anda dalam konteks upaya pemasaran Anda yang lebih besar. Tautan yang datang sebagai akibat dari promosi pemasaran yang sah, hubungan masyarakat, blogging tamu, dan upaya terintegrasi lainnya adalah hal yang hebat, tetapi pembaruan Penguin hanyalah salah satu tonggak lagi di jalan menuju ketidakrelevanan untuk membangun tautan seperti yang kita ketahui. Google diam-diam membuat beberapa perubahan yang cukup besar untuk opsi pencocokan kata kunci yang lama dalam Google Adwords awal pekan ini, mengubah cara yang tepat dan jenis pencocokan frasa akan memicu kata kunci. Panjang dan pendeknya kata kunci yang disetel ke jenis pencocokan ini sekarang akan menyertakan apa yang Google maksud sebagai "varian mirip" seperti salah eja, singkatan, jamak, dll.
Langganan:
Postingan (Atom)
Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung
Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...
-
Berbeda dengan 301, yang transfernya cukup cepat, kami belum tahu bagaimana 302 pengalihan ditangani dalam hal ini. Standar web dan Google b...
-
Alasan Mengapa Politik SEO Penting untuk Pemasaran Kampanye. Kebanyakan politisi modern memahami kekuatan mesin pencari dan bagaimana mereka...
-
Jika Anda bosan dengan strategi SEO ini dapat dianggap traffic tanpa SEO. Orang-orang harus mencari di google untuk situs web Anda ketika me...