Profesional SEO di Semua Tingkatan

Bekerja satu lawan satu dengan 3-4 klien, Anda akan menjadi titik kontak utama mereka di Distilled. Anda harus merasa nyaman dengan mengambil kepemilikan masalah serta solusi. Klien Anda harus senang dengan pekerjaan yang Anda lakukan dan merasa yakin bahwa itu sejalan dengan tujuan bisnis mereka. 3+ tahun pengalaman dalam pemasaran digital dengan pengalaman dalam proyek optimisasi pencarian organik. Pengetahuan yang kuat tentang semua elemen optimasi pencarian: on-page, off-site, dan teknis. Keakraban dengan alat SEO seperti Perayapan Mendalam, Katak Menjerit, Metrik penelusuran, Alat Webmaster Google, dan SEMrush, Memahami HTML, CSS, dan JavaScript. Pengalaman dengan Google Analytics, Omniture / SiteCatalyst, dan platform analitik lainnya. Telah bekerja secara kolaboratif dengan pengembang dan pemasar digital. Nikmati menemukan solusi kreatif dan berpikir di luar kotak. Berakal dan dapat beradaptasi dengan situasi di mana sumber daya teknis terbatas. Ingin tahu tentang dunia di sekitar Anda, teknologi baru, dan mengapa hal-hal berjalan seperti itu

Membangun Strategi Pemasaran Digital Pelanggan Hebat

Apa yang mereka lakukan saat berada di situs Anda dan berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk itu? Apakah mereka menghadapi masalah? Tetapi yang paling penting. Bagaimana metrik situs web dapat membantu Anda dengan keseluruhan strategi pemasaran Anda? Jawaban atas pertanyaan ini berasal dari alat Google Analytics. Google AnalyticsGoogle Analytics adalah alat hebat dan gratis yang memungkinkan Anda melihat metrik dan statistik tentang situs web Anda dan bagaimana pengunjung berinteraksi dengannya. Anda bisa mendapatkan laporan harian, mingguan, atau bulanan dengan angka-angka tertentu untuk melacak kemajuan situs web Anda dan memahami lebih baik profil pelanggan Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang dicari pengunjung Anda, apa yang lebih mereka minati, dan jika pengguna menghadapi masalah apa pun. Dengan cara ini Anda selalu dapat meningkatkan situs web Anda, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik, menjangkau audiens yang tepat, mencapai tujuan Anda dan membangun strategi pemasaran digital keseluruhan yang lebih baik.

Mendatangkan Traffic Nyata ke Blog Anda

Jika Anda tidak mendorong mereka untuk membeli produk sekarang, Anda dapat mendorong mereka untuk berbagi konten email (atau setidaknya versi konten) di media sosial. Ini sangat berharga jika Anda mengirim konten yang menghibur atau penawaran khusus yang dapat dimanfaatkan oleh mereka (dan teman-teman mereka). Namun, tujuan sebenarnya adalah interaksi manusia melibatkan pembaca, dan mereka akan bergerak lebih dekat untuk menjadi pelanggan. Stumble adalah bentuk populer dari media sosial di mana pengguna dapat berbagi konten yang mereka temukan menarik dan memungkinkan orang lain untuk menemukannya itulah namanya. Yang penting adalah lebih baik mendapatkan lalu lintas daripada situs seperti Reddit. Pengguna SU secara aktif ingin menemukan konten pada suatu topik, sehingga mereka lebih cenderung mengklik hal-hal ketika konten Anda dibagikan, terutama jika Anda bisa mendapatkan sejumlah besar pengguna untuk mempostingnya dan memperkuat gagasan bahwa konten Anda layak bacaan. Pengguna yang secara aktif mempelajari subjek yang diberikan jauh lebih baik daripada pengguna acak yang Anda coba jangkau secara online. Anda bahkan dapat mengambil pendekatan multi-level untuk ini, mendorong pembaca untuk menemukan pelajaran yang kita bicarakan di bagian satu.

Tingkatkan Kesuksesan SEO Dengan UX yang Efektif

Jaga agar nama taksonomi tetap relevan dengan konten dan produk Anda. Jika tidak, Anda menghadapi risiko tingkat bouncing yang tinggi. Akhirnya, meskipun Anda akan mengatur materi Anda dalam struktur yang mudah dipahami, selalu ada kemungkinan bahwa beberapa orang akan pergi mencari barang-barang tertentu di tempat yang salah. Karena alasan ini, jika Anda dapat memiliki fungsi pencarian alternatif, ini dapat membantu. Banyak bisnis menggunakan bilah pencarian. Selain itu, situs sering menemukan keberhasilan ketika strategi UX mereka termasuk mengatur konten mereka dalam struktur alternatif, seperti dengan urutan abjad, sehingga orang dapat menemukan topik mereka bahkan jika mereka melihat area yang salah. Bagaimana cara mengklasifikasikan konten agar sesuai dengan taksonomi? Ketika Anda pertama kali mulai bekerja dengan taksonomi dan strategi UX, itu bisa menjadi tantangan untuk mengetahui di mana Anda harus mengklasifikasikan konten Anda dan nama struktur yang dapat Anda gunakan. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk memulai.

Membangun Konten Yang Relevan Dengan Kueri

Istilah-istilah ini penting karena membantu menunjukkan ke mesin pencari topik yang akan Anda bahas. Namun, pada saat yang sama, isian kata kunci konten Anda akan mengurangi pengalaman pengguna dan benar-benar akan merusak peringkat Anda. Alih-alih, Anda harus fokus menggunakan kata kunci pusat yang telah Anda identifikasi melalui riset kata kunci, dan kemudian mengisi konten dengan menggunakan kata kunci itu dan kata kunci yang terkait secara semantik. Ini akan membantu menunjukkan kedalaman konten Anda dan seberapa baik Anda membahas topik yang dibahas. Agar konten Anda tetap relevan bagi audiens Anda, ingatlah ide-ide ini. Gunakan penelitian kata kunci untuk mengidentifikasi topik yang sangat berlaku yang akan dihargai oleh audiens Anda. Buat materi yang mengeksplorasi topik dengan baik, secara alami termasuk kata kunci yang terkait secara semantik. Buat relevansi Anda jelas dengan menggunakan kata kunci Anda beberapa kali di konten, di judul dan tag H2, di teks alt untuk gambar, dan di URL Nilai dan SERP.

Menentukan Peringkat Kata Kunci ini dengan Tepat

Pelajari halaman peringkat teratas. Semua ini dapat berubah (dan mungkin akan seiring kita mempelajari lebih dalam) tetapi ini merupakan titik awal yang baik. Setidaknya kami meletakkan pena di atas kertas dan tidak lagi menatap dokumen yang benar-benar kosong! Jika Google secara konsisten memberi peringkat pada beberapa halaman yang sama di posisi 3-5 atas untuk kata kunci target Anda, tidak diragukan lagi ada alasan untuk itu. Tetapi sebenarnya, itu tidak pernah sampai pada satu alasan banyak. Tautan, paparan, faktor perilaku, dll. Semua ini berkontribusi pada peringkat halaman yang tinggi di SERPs. Jadi tujuannya sekarang adalah untuk mencoba memahami lebih jauh mengapa halaman-halaman ini peringkat di mana mereka lakukan.

Strategi Yang Digunakan Oleh Kompetisi Dengan Sukses

Memprioritaskan sedikit lebih sulit fakta bahwa Anda menginginkan tautan itu tidak berarti bahwa (a) Anda layak mendapatkannya, (b) akan mudah untuk ditiru. Karena itu, Anda harus fokus pada tautan yang sebenarnya bisa Anda dapatkan dan cenderung mendapatkan. Tautan yang mungkin Anda dapatkan Tautan seperti yang berasal dari halaman sumber daya yang relevan, posting tamu, tautan forum, beberapa kutipan / testimonial, komentar blog (ya, ini masih berharga untuk lalu lintas rujukan saja!), Dll. Tautan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan: Tautan di mana mereka harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan tautan, seperti meluncurkan kampanye PR mahal atau menghadiri acara tertentu (di masa lalu). Tautan yang pasti tidak akan Anda dapatkan: Tautan yang merupakan bagian dari jaringan blog yang dimiliki oleh pesaing Anda.

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...