Membuat beberapa penyesuaian dan berfokus pada ajakan bertindak yang paling penting dapat meningkatkan laman landas Anda dan meningkatkan konversi. Ajakan bertindak yang menarik. Meskipun mungkin terlihat jelas, ajakan bertindak Anda adalah elemen terpenting dari laman landas Anda. Begitu orang harus mencari ajakan bertindak, mereka keluar. Oleh karena itu, pesan harus mencolok, jelas, dan langsung ke intinya. Tombol atau tindakan yang membuat tujuannya diketahui sesingkat mungkin. Promosi harus menonjol dari halaman landing lainnya, jadi gunakan warna yang berani, tombol besar, dan teks yang dapat dibaca dengan jelas. Jangan selalu fokus pada penjualan Apakah Anda memiliki halaman arahan di mana Anda ingin menjual barang-barang tertentu? Kemudian dapat membayar untuk pertama menawarkan pengunjung sebuah "freebie" atau, semacam godaan.
Halaman Arahan untuk Mendukung Kampanye Konten
Membangun dan Memelihara Situs web Kapan Saja
Adaptasi dengan layar kecil (responsif). Halaman tradisional memiliki dimensi yang sama di layar mana pun yang Anda lihat. Pada layar kecil mereka membuat scrollbar lift halaman, yang harus Anda seret dari kiri ke kanan untuk melihat seluruh halaman. Pada ponsel dan tablet, layar tradisional umumnya menyusut agar sesuai dengan ukuran layar, sehingga tidak dapat dibaca, terutama pada ponsel. Sejak 2010 mulai menjadi populer apa yang dalam istilah teknis disebut "Desain Responsif" dan berarti mengadaptasi situs ke layar yang berbeda. Teknologi ini memungkinkan Anda menyesuaikan elemen halaman yang berbeda untuk ukuran layar yang berbeda, membuat halaman dapat dibaca dan mudah digunakan pada layar yang lebih kecil. Teknologi ini telah mendapat dukungan yang baik dari browser dan telah menjadi standar industri web dan halaman-halaman baru yang sedang dibuat dengan cepat mengadopsinya. Jangan meremehkan poin ini.
Menjaga Situs web dengan Halaman Baru
Apa yang Harus Dilakukan. Mengoptimalkan Beranda
SEO Menghasilkan Lalu Lintas Online Lebih Tinggi
Mengetahui Kata Kunci Utama Konten Anda
Disiplin SEO dalam Pemasaran Online
Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung
Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...
-
Berbeda dengan 301, yang transfernya cukup cepat, kami belum tahu bagaimana 302 pengalihan ditangani dalam hal ini. Standar web dan Google b...
-
Alasan Mengapa Politik SEO Penting untuk Pemasaran Kampanye. Kebanyakan politisi modern memahami kekuatan mesin pencari dan bagaimana mereka...
-
Jika Anda bosan dengan strategi SEO ini dapat dianggap traffic tanpa SEO. Orang-orang harus mencari di google untuk situs web Anda ketika me...