Apa yang Harus Dilakukan. Mengoptimalkan Beranda

Dengan menaikkan tingkat konversi, itu secara signifikan membantu menurunkan Biaya Per Konversi. Secara keseluruhan, mereka layak diuji untuk melihat bagaimana kinerjanya untuk bisnis dan industri spesifik Anda! Cara Menyiapkan Iklan Penelusuran Responsif Masuk ke akun Iklan Google Anda. Masuk ke dalam kampanye yang ingin Anda tambahi Iklan Penelusuran Responsif dan buka bagian iklan. Terakhir, tambahkan judul, deskripsi, dan klik Simpan. Pembangunnya akan terlihat seperti ini. Mengapa Anda Tidak Harus Memberi Peringkat untuk Beranda Anda Apa Yang Harus Dilakukan. Kasus Bisnis Karena Tidak Mengoptimalkan Beranda. Merusak Peringkat Anda Karena Kanibalisasi Kata Kunci. Dapatkan Pengguna Ke Halaman. Yang Tepat Dari Awal Konversi Di Beranda, Apa yang Harus Dilakukan. Mengoptimalkan Beranda. Lulus Jus Tautan Dari Beranda Anda.

Salah satu kesalahan paling umum yang kami lihat dalam SEO adalah mencoba mengoptimalkan beranda untuk setiap kata kunci yang ingin Anda rangking. Hal ini secara dramatis dapat mengurangi kemampuan Anda untuk menentukan peringkat untuk apa yang Anda inginkan bahkan dapat merusak peringkat Anda. Berikut adalah alasan utama mengapa Anda tidak boleh mencoba memberi peringkat pada beranda Anda, dan apa yang harus dilakukan. Kasus Bisnis Karena Tidak Mengoptimalkan Beranda. Bisnis yang sukses sering kali menawarkan banyak layanan arsip ranking 71 dan produk di beberapa titik, meskipun tidak saat dimulai. Saat Anda akhirnya menambahkan layanan tersebut, beranda Anda tidak akan dapat memberi peringkat untuk semuanya. Izinkan saya memberi Anda contoh. Misalkan Anda mulai menjual 1 produk, widget biru, jadi Anda menyiapkan situs Anda untuk dioptimalkan untuk itu.

Ini keren, sampai bisnis Anda tumbuh lebih besar, kemudian di masa mendatang, Anda menyadari pelanggan Anda menginginkan widget hijau, widget merah, widget besar, dan widget kecil. Kemudian Anda mulai menjual layanan perbaikan widget, manajemen widget, asuransi widget, dan banyak lagi. Dan saat Anda bertambah besar, Anda memperluas untuk arsip ranking 74 memiliki lebih banyak lokasi. Sekarang Anda memiliki lokasi. Namun masalahnya, situs web Anda hanya disusun untuk diberi peringkat untuk 1 produk, jadi sekarang tidak masuk akal. Google tidak akan memberi peringkat pada beranda Anda. Itu tidak akan berhasil. Plus, Google biasanya hanya menampilkan 50-60 karakter dari tag judul Anda (ini adalah tangkapan layar palsu untuk demonstrasi!) Tapi itu bukan satu-satunya masalah dengan mencoba memberi peringkat pada beranda. Merusak Peringkat Anda Karena Kanibalisasi Kata Kunci.

Kanibalisasi kata kunci adalah ketika Anda mencoba memberi peringkat pada dua halaman untuk istilah dan topik yang sama. Ini sering terjadi ketika Anda mencoba memberi peringkat beranda dan memberi peringkat pada subhalaman. Google akan melihat bahwa Anda memiliki 2 halaman dengan topik yang sama dan bingung tentang mana yang benar-benar harus diberi peringka dan sering kali akhirnya tidak memberi peringkat salah satunya. Atau, ini dapat menyebabkan halaman yang tidak diinginkan (halaman rumah Anda) berada di depan halaman layanan Anda yang sebenarnya adalah tentang permintaan pencarian. Ini dapat secara efektif arsip ranking 66 menurunkan kedua peringkat dalam jangka panjang. Berikut adalah contoh tampilannya. Ini adalah tangkapan layar dari Ahrefs (alat pelacak SEO). Setiap grafik warna mewakili halaman yang berbeda di situs. Anda dapat melihat dalam contoh ini bahwa satu halaman akan mulai diberi peringkat, kemudian Google akan menjatuhkannya dan mencoba memberi peringkat yang lain.

Siklus ini berlanjut dan tidak ada halaman yang diberi peringkat secara maksimal karena Google tidak dapat menemukan halaman yang benar. Dapatkan Pengguna Ke Halaman Yang Tepat Dari Awal. Saat pengguna menemukan situs web Anda, akan lebih optimal bagi mereka untuk membuka halaman yang membahas secara khusus tentang apa yang mereka cari, bukan beranda yang mencantumkan semuanya. Saat pengguna https://jasaseo.one/tag/ranking/ membuka halaman tertentu yang persis seperti yang mereka cari mereka langsung ke tempat yang mereka tuju tanpa perlu menjelajah. Ini lebih merupakan preferensi pribadi, tetapi saya sangat suka menggunakan beranda kami untuk fokus pada konversi vs peringkat. Bagi saya, beranda kami semakin populer seiring pertumbuhan merek kami, dan saya ingin kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan terhadapnya vs. perlu meletakkan 2000 kata teks di atasnya untuk mencoba dan memberi peringkat untuk kata kunci tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...