Halaman Arahan untuk Mendukung Kampanye Konten

Membuat beberapa penyesuaian dan berfokus pada ajakan bertindak yang paling penting dapat meningkatkan laman landas Anda dan meningkatkan konversi. Ajakan bertindak yang menarik. Meskipun mungkin terlihat jelas, ajakan bertindak Anda adalah elemen terpenting dari laman landas Anda. Begitu orang harus mencari ajakan bertindak, mereka keluar. Oleh karena itu, pesan harus mencolok, jelas, dan langsung ke intinya. Tombol atau tindakan yang membuat tujuannya diketahui sesingkat mungkin. Promosi harus menonjol dari halaman landing lainnya, jadi gunakan warna yang berani, tombol besar, dan teks yang dapat dibaca dengan jelas. Jangan selalu fokus pada penjualan Apakah Anda memiliki halaman arahan di mana Anda ingin menjual barang-barang tertentu? Kemudian dapat membayar untuk pertama menawarkan pengunjung sebuah "freebie" atau, semacam godaan.

Beberapa pembelian tidak dilakukan begitu saja, dan terutama dengan B2B, whitepaper gratis atau konten gratis menarik lainnya dapat mengarah pada petunjuk yang pada akhirnya dapat diubah menjadi pelanggan yang membayar. Luangkan waktu untuk desain Tampilan dan nuansa halaman arahan itu penting, dan dapat membuat perbedaan apakah pengunjung mengambil tindakan atau tidak. Halaman arahan terkadang dibuat dengan cepat untuk mendukung kampanye atau tujuan. Akibatnya, tata letak seringkali tidak dioptimalkan. Poin yang perlu diperhatikan official seokoko 70 dalam tata letak. Tujuan pastikan tata letak mengarahkan Anda ke ajakan bertindak Jalur mata, juga disebut pelacakan mata, adalah jalur yang diikuti mata Anda di halaman dan dapat menentukan konversi Anda.

Ini memastikan bahwa pengunjung Anda tahu ke mana harus mencari dan dipandu dengan benar melalui halaman ke ajakan bertindak. Anda dapat melakukan ini, misalnya, dengan menggunakan gambar dengan seseorang yang melihat ajakan bertindak Anda. Kita sebagai manusia kemudian mengikuti mata gambar dan secara otomatis official seokoko 609 diarahkan ke ajakan bertindak. Ini juga dapat dilakukan dengan postur tubuh, dengan menunjuk, atau elemen lainnya. Optimalkan dengan pengujian dan peta panas Jika Anda benar-benar ingin membahas lebih detail, menggunakan peta panas merupakan tambahan penting. Peta panas menunjukkan di mana aktivitas klik paling banyak dan apa yang sebenarnya dilihat pengunjung. Ini memberikan informasi berharga untuk mengoptimalkan halaman arahan Anda.

Dengan cara ini Anda dengan cepat mengetahui apakah tata letak dan fokus Anda berada di tempat yang tepat, atau apakah Anda perlu melakukan beberapa penyesuaian dalam desain. Untuk lebih mengoptimalkannya, Anda dapat menggunakan pengujian A / B. Anda membuat dua versi halaman arahan, di mana Anda selalu menguji berbagai hal. Misalnya, tata letak tombol ajakan bertindak, atau pemosisian elemen tertentu. Pengujian A / B membutuhkan official seokoko 097lebih banyak waktu dan tenaga dan umumnya hanya masuk akal jika Anda memiliki lebih banyak lalu lintas di laman landas Anda. Beriklan atas nama perusahaan Anda sendiri dengan Google Ads. Nama perusahaan saya sudah otomatis berada di bagian atas hasil pencarian Google, bukan. Tentu saja nama perusahaan Anda terlihat di Google, tetapi Anda tidak selalu langsung berada di atas.

Ini mungkin tampak aneh dan tidak perlu pada awalnya, tetapi beriklan atas nama perusahaan Anda sendiri terbayar. Bahkan memiliki beberapa keuntungan untuk beriklan di nama perusahaan Anda sendiri dalam Google Ads. Kami senang memberi tahu Anda seokoko lebih banyak tentang manfaat ini di blog ini. Pesaing Anda sudah beriklan Nama perusahaan Anda unik dan kartu panggil Anda ke dunia luar. Namun berhati-hatilah, pesaing Anda juga dapat mengiklankan nama unik perusahaan Anda dengan Google Ads. Terutama di toko web, restoran, hotel, organisasi perjalanan, dan perusahaan perhotelan lainnya, ada kemungkinan besar seseorang sedang mengiklankan nama perusahaan Anda saat ini. Namun, dalam sebagian besar kasus, skor relevansi persaingan rendah pada nama unik Anda. Untungnya, tawaran atas nama Anda sendiri relatif rendah dan skor kualitasnya tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...