Menjaga Situs web dengan Halaman Baru

Di masa mendatang, sebagian besar perayapan akan dilakukan dengan agen ponsel cerdas dan dengan demikian konten yang didapatkan pengguna seluler digunakan untuk pengindeksan. Hanya ada satu indeks tidak satu untuk desktop dan satu lagi untuk seluler. Dalam praktiknya, ini berarti semakin penting dari sebelumnya bahwa situs web Anda dioptimalkan untuk seluler dengan baik. Karena konten yang dilihat Google dengan agen selulerlah yang menjadi dasar pengindeksan. Oleh karena itu, jika Anda memilih untuk menampilkan lebih sedikit konten kepada pengguna seluler, maka konten yang akan diindeks juga lebih sedikit dan lebih sedikit untuk diberi peringkat. Anggaran Perayapan tidak sepenting yang dipikirkan banyak orang Anda mungkin sudah pernah mendengar istilah Anggaran Crawl, tapi jika belum, izinkan saya menjelaskan secara singkat.

Google tidak memiliki sumber daya yang tidak terbatas dan oleh karena itu mencoba menghemat dengan perayapan mereka sehingga mereka tidak merayapi lebih dari apa yang menguntungkan mereka dan penggunanya. Ini berarti Anda tidak yakin apakah Google merayapi semua laman di situs web Anda dan seberapa sering mereka datang dan memperbaruinya. Dalam praktiknya, bagaimanapun, ini memiliki signifikansi recommended web 59 yang sangat kecil untuk sebagian besar situs web. Jika situs Anda kurang dari 1 juta halaman, Anda tidak perlu khawatir sama sekali. Dan bahkan jika itu sedikit lebih besar, itu akan sangat jarang menimbulkan masalah. Tetapi jika situs web Anda sangat besar dengan jutaan halaman, maka pasti ada alasan untuk menghadapi tantangan Anggaran Perayapan. Tetapi apa yang Anda lakukan jika Anda memiliki situs web yang sangat besar? Meskipun sumber daya Google terbatas untuk merayapi, mereka sebenarnya dapat menangani perayapan bahkan situs web yang sangat besar.

Saya telah bekerja dengan klien yang memiliki ratusan juta halaman terindeks. Dan dengan sedikit pelanggan, kami mengalami kecepatan perayapan hingga 250 halaman per detik. Setelah itu di tempatnya dan semua halaman Anda sudah diindeks, tantangan berikutnya adalah selalu memperbaruinya di indeks Google. Saat Google merayapi situs web, mereka memeriksa perubahan. Jika halaman yang terakhir mereka kunjungi recommended web 63 telah diperbarui dengan konten baru, mereka mungkin akan kembali dengan relatif cepat dan memeriksanya lagi. Sebaliknya jika tidak ada konten baru di halaman tersebut, maka dibutuhkan waktu sedikit lebih lama. Dan jika kemudian, ketika mereka akhirnya melihatnya lagi, masih tidak ada yang baru, maka mungkin perlu waktu lebih lama sebelum mereka datang lagi. Menjaga situs web dengan lebih dari 1 juta halaman diperbarui dengan konten baru mungkin terdengar seperti sesuatu yang hampir mustahil.

Tentu tidak harus demikian Itu semua tergantung pada bagaimana informasi pada halaman disusun. Banyak situs web sebesar ini memanfaatkan data dinamis dan konten buatan pengguna, antara lain. Jika digabungkan ke dalam beberapa halaman, mungkin saja, secara otomatis, sebagian besar halaman tampil segar setiap kali Google datang, sehingga merangsang kecepatan perayapan yang lebih tinggi. Bahkan di situs web yang lebih kecil, Anggaran Perayapan dapat menjadi masalah Sekarang mungkin terdengar sedikit seperti saya bertentangan dengan diri saya sendiri. Tapi sebenarnya ada arti dari kegilaan itu. Untuk situs web recommended web 52 yang lebih kecil dalam praktiknya dapat terdiri dari hampir tak terbatas banyak URL unik. Bisa mis. seperti halnya toko web tempat Anda dapat menyortir dan memfilter kategori produk, dan di mana masing-masing produk tersedia dalam berbagai varian dan kombinasi.

Tidak semua variasi ini dimaksudkan untuk diindeks di Google. Itu akan menimbulkan banyak sekali Duplikat Konten dan masalah yang mereka bawa. Banyak orang memecahkan masalah ini dengan memasukkan tag CANONICAL pada semua varian produk dan kategori dan itu tidak selalu merupakan solusi yang cukup baik. Jika ada cukup variasi, Anda masih dapat https://jasaseo.one/tag/website/ mengalami masalah Anggaran Perayapan, karena Google harus merayapi semua laman ini untuk melihat tag CANONICAL Anda. Opsi lainnya adalah mengecualikan varian file robots.txt Anda. Maka Google tidak perlu merayapi variasi yang tidak ingin Anda indeks. Namun, secara spesifik dibandingkan dengan Google, seringkali lebih mudah dan lebih aman, untuk menentukan parameter varian yang tidak ingin Anda rayapi melalui Google Search Console, Aturan Hitungan Tautan Pertama Halaman di situs web sering kali dapat memiliki lebih dari satu link ke subhalaman yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...