Memberi pengguna apa yang mereka inginkan akan membuat perbedaan besar dalam hasil kehadiran online Anda. Hal tentang SEO, selalu berubah. Segera setelah Anda pikir Anda sudah mendapatkannya, ada aturan dan perubahan baru untuk diterapkan. Mencoba mengikutinya sebagai pemilik situs sudah cukup sulit. Jadi, inilah rekap singkat tentang apa yang kami lihat dan apa yang diharapkan. Saya sudah menulis tentang SEO selama bertahun-tahun, dan bahkan saya akan mengakui bahwa saya bukan ahli. Kami mendapat posisi teratas dalam pencarian melalui kerja keras dan banyak tulisan. Satu hal yang akan saya katakan tentang Google, ketika mereka mengatakan menghasilkan konten berkualitas, artinya menghasilkan konten berkualitas. Saya sudah mengatakannya sebelumnya - jika Anda menulisnya, mereka akan datang. Tetapi Anda tidak bisa hanya menulis apa pun. Itu harus konten yang berkualitas. Dan Google menjadi lebih baik tentang memilah sampah dan menemukan barang-barang bagus. Aturan lama mengatakan bahwa 300-500 kata per posting, tetapi aturan baru mengatakan bahwa posting blog harus mendekati 1000 kata atau bahkan lebih.
Apa Yang Membuat Situs Web Sukses
Gunakan huruf tebal dan miring di posting blog Anda akan menyoroti kata kunci dan kalimat penting. Ketika pembaca Anda menelusuri posting blog Anda, mereka akan berhenti pada kata-kata yang dicetak tebal atau miring karena mereka membuat titik penekanan untuk mata. Tambahkan kutipan blokir untuk menyorot seluruh teks. Blokir kutipan membuat teks menonjol. Mereka dapat menyoroti poin-poin penting, menampilkan testimonial, atau membuat panggilan untuk bertindak menonjol. Gunakan kalimat dan paragraf yang lebih pendek. Tidak setiap blogger perlu menjadi novelis bertele-tele saat menulis posting blog. Menyimpan semuanya dengan baik, tetapi sederhana, sehingga setiap pembaca dapat membaca posting blog Anda dengan mudah dan yakin itu tidak akan memakan waktu beberapa jam untuk menyelesaikannya. Jangan menulis novel hanya untuk menulis novel. Ya, konten bentuk panjang menjadi lebih penting untuk SEO, sehingga blogger berusaha membuat posting blog yang lebih wordier. Itu luar biasa, selama kata-kata itu menciptakan konten yang relevan dan berkualitas yang dicari pengguna Anda.
Tren Desain Web Paling Fungsional Tahun 2019
Ini adalah kerangka kerja aplikasi web, bagian dari teknologi Microsoft, yang terutama digunakan untuk mengembangkan situs web yang dinamis dan aplikasi web yang dipesan lebih dahulu. Bagian terbaiknya adalah, aplikasi besar dapat dikembangkan menggunakan jumlah kode yang rendah. Itu datang dengan otentikasi windows built-in, meningkatkan keamanan situs. Ini adalah bahasa yang mandiri dan mengembangkan situs web multi-bahasa itu mudah. Ada banyak lagi yang perlu dibicarakan dan tergantung pada proyek teknologi mana yang harus kita pilih untuk bekerja. Jika Anda memiliki sesuatu dalam pikiran mengenai hal ini, silakan menghubungi atau meminta penawaran gratis, jika Anda mencari solusi web yang terjangkau. Tren Desain Web Paling Fungsional Tahun 2019. Setiap tahun, kami membuang beberapa tren desain karena kami mendapatkan yang lebih baru dan lebih baik untuk dijelajahi dan inilah yang seharusnya terjadi di web. Maksud kami lebih fungsional, menarik, dan SEO-friendly.
Tingkatkan Tingkat keterlibatan Dengan Pos Media Sosial
Tingkatkan tingkat keterlibatan dengan pos sosial Anda dengan menggunakan tagar yang relevan. Misalnya, jika Anda seorang toko buku. Dengan cara ini, orang tidak hanya dapat melihat apa yang Anda tawarkan jika mereka mencari kata kunci tersebut. Jika perusahaan Anda melakukan penjualan, pastikan untuk menjual tagar #sale sehingga Anda memiliki alat pemasaran tambahan di paparan Anda untuk menargetkan lebih banyak orang. Meskipun mereka adalah alat pemasaran sosial yang menyenangkan, unik dan penting, adalah mungkin untuk menggunakannya dengan cara yang merugikan yang dapat membuat merek Anda lebih berbahaya daripada kebaikan. Hashtag utama. Jangan melompat pada kereta musik. Hanya karena tagar tertentu sedang tren, jangan coba dan gunakan untuk keuntungan Anda jika itu tidak relevan dengan merek Anda. Jaga agar tetap sederhana dan singkat. Satu kata yang bagus untuk penandaan hash dan juga frasa pendek, tetapi menambahkan kalimat penuh tidak akan berfungsi karena menjadi sulit untuk dibaca dan terlihat aneh. Sebagai contoh #thiswouldbearathersillyuseofhashtags!
Cara Efektif Menerapkan Aturan Dalam Analisis Ejaan
Menggunakan Kartu Aturan Ejaan dan menghafal aturan ejaan. Hari ini seorang pelanggan menulis kepada kami untuk bertanya tentang penggunaan Kartu Flash Aturan Ejaan dan menghafal aturan ejaan dalam pelajaran. Pertanyaan saya berkaitan dengan flashcards ejaan untuk Essentials. Saya tidak jelas bagaimana kita menggunakannya; apakah ada suatu tempat di TM di mana ini dibahas? Apakah kami meninjau aturan ejaan setiap hari? Apakah kita berharap siswa membuat mereka berkomitmen pada memori? Saat kami mendiktekan kata-kata untuk analisis ejaan, saya melihat aturan ejaan tertentu direferensikan. Apakah guru mengatakannya, atau siswa, atau hanya jika mereka membutuhkan bantuan dengan kata itu. Di Essentials, setiap kali Anda perlu menggunakan salah satu Kartu Flash Aturan Ejaan, Panduan Guru akan memberi tahu Anda: itu akan dicantumkan dalam "Bahan yang diperlukan" di awal pelajaran atau bagian, dan kemudian Anda akan melihat info atau kotak di teks ketika Anda sampai ke titik di mana kartu digunakan.
Strategi Pemasaran Adalah Rencana Yang Spesial
Apakah Anda berinvestasi di bidang yang tepat untuk saat ini dalam bisnis Anda? Strategi pemasaran Anda adalah semacam keajaiban. Itu bisa membuat Anda terkenal karena menempatkan Anda tepat di tempat yang dicari penggemar dan klien Anda. Itu juga bisa membuat Anda kaya, karena memberi tahu audiens Anda mengapa mereka harus membeli dari Anda. Tetapi, sebagai penyihir yang baik, Anda perlu tahu seberapa banyak dari masing-masing bahan membuat mimpi menjadi kenyataan. Strategi pemasaran yang baik dapat mengubah katak menjadi pangeran. Di sisi lain, bahkan kesalahan terkecil pun bisa mengubah sang putri. Singkatnya, strategi pemasaran adalah rencana yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan pemasaran Anda. Ini dapat bervariasi, tergantung pada apa yang Anda jual, tetapi kami biasanya berbicara tentang Membangun kesadaran merek. Tingkat konversi yang lebih tinggi. Pelanggan baru. Pendapatan lebih tinggi. Menjual lebih banyak produk. Meningkatkan pangsa pasar.
Memanfaatkan Desain Web Unik Untuk Menggaet Pelanggan
Pemasaran Konten pemasaran konten persis seperti apa itu. Ini adalah pembuatan konten asli yang bermanfaat, informatif, yang menawarkan nilai kepada audiens Anda (baik pelanggan saat ini dan yang potensial). Ini mencakup semuanya, mulai dari whitepapers hingga ebooks, posting blog, dan bahkan posting media sosial. Tugas pemasaran konten adalah membangun merek Anda. Dengan membuat konten unik, informatif, asli dan kemudian mengirimkannya kepada audiens Anda, Anda melakukan beberapa hal. Pertama, Anda membuktikan keahlian Anda di bidangnya. Anda mulai memantapkan diri sebagai pemimpin pemikiran. Kedua, Anda membangun merek Anda. Dengan menawarkan sesuatu yang bernilai, Anda membangun sentimen positif untuk merek Anda. Anda juga membangun pengenalan nama. Semua itu adalah hal yang baik. Namun, mereka tidak bernilai jika Anda tidak memiliki cara untuk memanfaatkan merek itu. Di sinilah pemasaran inbound berperan.
Langganan:
Postingan (Atom)
Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung
Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...
-
Berbeda dengan 301, yang transfernya cukup cepat, kami belum tahu bagaimana 302 pengalihan ditangani dalam hal ini. Standar web dan Google b...
-
Alasan Mengapa Politik SEO Penting untuk Pemasaran Kampanye. Kebanyakan politisi modern memahami kekuatan mesin pencari dan bagaimana mereka...
-
Jika Anda bosan dengan strategi SEO ini dapat dianggap traffic tanpa SEO. Orang-orang harus mencari di google untuk situs web Anda ketika me...