Apa Yang Membuat Situs Web Sukses

Gunakan huruf tebal dan miring di posting blog Anda akan menyoroti kata kunci dan kalimat penting. Ketika pembaca Anda menelusuri posting blog Anda, mereka akan berhenti pada kata-kata yang dicetak tebal atau miring karena mereka membuat titik penekanan untuk mata. Tambahkan kutipan blokir untuk menyorot seluruh teks. Blokir kutipan membuat teks menonjol. Mereka dapat menyoroti poin-poin penting, menampilkan testimonial, atau membuat panggilan untuk bertindak menonjol. Gunakan kalimat dan paragraf yang lebih pendek. Tidak setiap blogger perlu menjadi novelis bertele-tele saat menulis posting blog. Menyimpan semuanya dengan baik, tetapi sederhana, sehingga setiap pembaca dapat membaca posting blog Anda dengan mudah dan yakin itu tidak akan memakan waktu beberapa jam untuk menyelesaikannya. Jangan menulis novel hanya untuk menulis novel. Ya, konten bentuk panjang menjadi lebih penting untuk SEO, sehingga blogger berusaha membuat posting blog yang lebih wordier. Itu luar biasa, selama kata-kata itu menciptakan konten yang relevan dan berkualitas yang dicari pengguna Anda.

Tidak ada yang mau membaca disertasi PhD Anda. Jangan lupa ajakan bertindak Anda. Hampir semua posting blog harus diakhiri dengan ajakan bertindak. Apa yang ingin pembaca Anda lakukan? Beri mereka instruksi yang membantu mereka mengambil langkah selanjutnya. Misalnya, jika Anda memerlukan bantuan dalam penulisan blog Anda, kami menawarkan layanan penulisan blog! Cari tahu lebih lanjut dan dapatkan penawaran gratis rahasia Situs Web yang Sukses. Pernahkah Anda menonton acara Flip atau Flop di HGTV? Acara ini memiliki dua sirip rumah profesional yang mencari nafkah mencari rumah, membelinya dengan cepat, merehabilitasi mereka, dan kemudian mengembalikannya ke pasar dengan harapan mendapat untung besar. Saya merasa harus ada versi Internet untuk ini, tempat kami Ahli SEO Di Kepanjen mengulang situs web dan berharap mendapat untung besar. Tentu saja, kesuksesan situs web tidak diukur dalam penjualan besar setelah diluncurkan, diukur dalam lalu lintas, konversi, mungkin penjualan online. Tapi saya merasa model Flip atau Flop bisa diterapkan ke situs web. Jadi apa yang membuat situs web sukses? Inilah daftar teratas saya tentang hal-hal yang dilakukan situs web terbaik dengan baik. Mereka memiliki pesan yang jelas.

Jika saya mendarat di situs web Anda dan saya tidak yakin apa yang Anda lakukan, maka Anda sudah kalah. Begitu banyak situs web yang mencoba menjadi segalanya bagi semua orang dan mencakup semua pangkalan mereka. Jika situs web pembuatan rumah kustom Anda juga menjual kasur, maka Anda memiliki masalah dengan mendefinisikan pesan Anda. Ya, rumah sering membutuhkan kasur, tetapi seseorang yang mencari pembangun rumah khusus mungkin tidak juga mencari kasur pada saat yang sama.  Itu tidak mengatakan bahwa itu tidak mungkin terjadi, atau pembangun rumah juga tidak bisa menjual kasur, tetapi itu adalah gangguan pada situs web Anda. Itu tidak pada tempatnya. Dan itu melemahkan pesan Anda. Mereka memahami target audiens mereka. Salah satu pertanyaan pertama yang saya tanyakan kepada klien adalah siapa target audiens mereka. Dan sering kali, saya mendapat jawaban semua orang Dan sementara kita semua suka berpikir bahwa semua orang akan menyukai apa yang Ahli SEO Di Banyuwangi kami tawarkan, itu tidak biasanya terjadi. Produk atau layanan Anda mungkin memiliki demografis yang memiliki persentase penjualan dan minat yang lebih tinggi daripada yang lain. Misalnya, jika Anda menjual mainan bayi, audiens Anda bukan bayi. Audiens Anda kebanyakan.

Anda ingin situs web Anda menarik bagi para ibu. Sekarang, itu bukan untuk mengatakan bahwa ayah tidak dapat atau tidak akan membeli produk Anda, dan itu tidak untuk mengatakan bahwa kakek nenek tidak akan atau tidak. Menurut audiens target, Ahli SEO Di Sumenep yang kami maksud adalah demografi orang-orang yang paling mungkin tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Jadi ya, semua orang dipersilakan untuk berbelanja atau menyewa Anda untuk layanan, tetapi mungkin ada kelompok yang paling mungkin melakukannya, dan itulah kelompok yang ingin kami fokuskan untuk menyesuaikan situs webnya. Mereka tidak terlihat buatan sendiri. Saya mengerti, Anda dapat login ke selusin pembangun situs web DIY dan membuat situs web Anda sendiri untuk uang dolar. Anda akan menghemat banyak uang jika melakukannya. Tetapi membuat situs web sendiri hampir selalu seperti membuat situs web sendiri. (Agak seperti ketika ibumu memberimu potong rambut sebagai seorang anak alih-alih membawamu ke suatu tempat? Hanya saja tidak sama dengan meminta seorang pro melakukannya. Di suatu tempat aku punya foto seorang aku memakai perm yang diberikan ibuku kepadaku. Itu tidak baik .) Memiliki desain web profesional membuat perusahaan Anda terlihat sah. Itu membangun kredibilitas. Ini menunjukkan bahwa Anda telah meluangkan waktu, dan menempatkan pemikiran dan biaya untuk melakukannya dengan benar dan dilakukan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...