Layanan SEO Untuk Kebutuhan Bisnis Online

Memberi pengguna apa yang mereka inginkan akan membuat perbedaan besar dalam hasil kehadiran online Anda. Hal tentang SEO, selalu berubah. Segera setelah Anda pikir Anda sudah mendapatkannya, ada aturan dan perubahan baru untuk diterapkan. Mencoba mengikutinya sebagai pemilik situs sudah cukup sulit. Jadi, inilah rekap singkat tentang apa yang kami lihat dan apa yang diharapkan. Saya sudah menulis tentang SEO selama bertahun-tahun, dan bahkan saya akan mengakui bahwa saya bukan ahli. Kami mendapat posisi teratas dalam pencarian melalui kerja keras dan banyak tulisan. Satu hal yang akan saya katakan tentang Google, ketika mereka mengatakan menghasilkan konten berkualitas, artinya menghasilkan konten berkualitas. Saya sudah mengatakannya sebelumnya - jika Anda menulisnya, mereka akan datang. Tetapi Anda tidak bisa hanya menulis apa pun. Itu harus konten yang berkualitas. Dan Google menjadi lebih baik tentang memilah sampah dan menemukan barang-barang bagus. Aturan lama mengatakan bahwa 300-500 kata per posting, tetapi aturan baru mengatakan bahwa posting blog harus mendekati 1000 kata atau bahkan lebih.

Pembaruan algoritma yang disebut Fred (tidak dikonfirmasi oleh Google) menunjukkan bahwa situs yang memproduksi konten berkualitas rendah mulai kehilangan peringkat. Dengan informasi ini, untuk 2018 saya pikir rekomendasi akan menjadi lebih sedikit posting tetapi konten lebih lama di setiap posting. Hal lain yang telah saya gunakan selama beberapa tahun terakhir, dan saya akan terus bermain harpa, adalah SSL. Enkripsi situs Anda! Google mengubah aturan dan saya percaya setiap tahun mereka menggunakannya sebagai faktor Ahli SEO Di Jakarta yang lebih besar dalam faktor peringkat. Semakin banyak orang akan mencari menggunakan suara mereka. Orang-orang mengangkat telepon mereka dan mencari menggunakan Siri atau opsi lain. Ketika orang mencari menggunakan suara mereka daripada mengetik pencarian mereka, mereka pasti akan mencari menggunakan frasa yang berbeda. Kita perlu mempertimbangkan bagaimana orang berbicara sekarang di SEO kita, jadi kata kunci akan menjadi lebih alami. Saya selalu menjadi jenis penulis yang menulis bagaimana saya berbicara, jadi saya berharap saya memiliki ini dipaku Pikirkan tentang Kecepatan

Kecepatan itu penting, dan jika situs Anda lambat, Anda tidak akan peringkat juga. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan kecepatan situs, tetapi rekomendasi saya adalah untuk mendapatkan hosting web berkualitas! Tuan rumah yang baik dapat mengurangi banyak masalah kecepatan. Caching dan menggunakan CDN juga akan membantu. Sudahkah kita berbicara tentang keramahan seluler? Tidak. Mari kita bicarakan. Jika situs Anda tidak ramah seluler, itu seharusnya menjadi perbaikan nomor 1 di daftar Anda untuk tahun 20189. Faktanya, itu seharusnya menjadi hal # 1 dalam daftar Anda pada tahun 2019 dan juga pada tahun 2018. Ini adalah aturannya. Saya tidak membuatnya, tetapi yang saya tahu ini benar. Orang-orang menggunakan Ahli SEO Di Mamuju ponsel mereka sekarang lebih dari sebelumnya. Itu tidak akan hilang. Ini akan menjadi semakin penting. Jadi sungguh, berikan waktu, tenaga, dan uang ke dalam perubahan ini. Menulis Blog untuk Orang Teknis. Anda adalah orang teknis dan Anda harus menulis posting blog. Besar! Anda adalah orang yang cerdas dan Anda tahu topiknya, jadi Anda akan menjelaskannya kepada pembaca Anda. Kecuali Anda mungkin akan melakukan kesalahan.

Oke, jadi tidak ada cara yang salah untuk menulis posting blog, tetapi ada cara untuk menulisnya dengan lebih baik, dan ada jebakan umum yang jatuh ke dalam orang teknis. Kesalahan besar adalah Anda akan duduk dan menulis secara linear. Anda akan mulai dengan masalah, menjelaskan bagaimana Ahli SEO Di Banjarmasin Anda mengatasinya, dan kemudian memberikan kesimpulan. Tapi ini masalahnya: pembaca Anda mungkin tidak sampai sejauh itu. Bahkan ketika Anda sedang menulis pos teknis, blog pada akhirnya masih merupakan instrumen pemasaran. Mulailah dengan kesimpulan Anda dan kemudian beralih ke diskusi mendalam. Produk layanan kami menyelesaikan masalah ini untuk Anda dengan melakukan hal ini. Biarkan saya tunjukkan caranya. Ini membantu mengatur konteks untuk pembaca Anda dan memberi mereka pesan penting di muka. Jika Anda menunggu hingga bagian bawah pos untuk mengatakan dan ini adalah cara widget kami Jasa SEO Terbaik Surabaya menghemat 45% dari tagihan belanjaan Anda banyak pembaca tidak akan pernah tahu Anda akan menghemat 45% dari tagihan belanjaan mereka. Mereka tidak hanya akan melewatkan hal luar biasa yang Anda sampaikan kepada mereka, tetapi Anda juga akan kehilangan mereka yang membeli widget Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...