Cara Efektif Menerapkan Aturan Dalam Analisis Ejaan

Menggunakan Kartu Aturan Ejaan dan menghafal aturan ejaan. Hari ini seorang pelanggan menulis kepada kami untuk bertanya tentang penggunaan Kartu Flash Aturan Ejaan dan menghafal aturan ejaan dalam pelajaran. Pertanyaan saya berkaitan dengan flashcards ejaan untuk Essentials. Saya tidak jelas bagaimana kita menggunakannya; apakah ada suatu tempat di TM di mana ini dibahas? Apakah kami meninjau aturan ejaan setiap hari? Apakah kita berharap siswa membuat mereka berkomitmen pada memori? Saat kami mendiktekan kata-kata untuk analisis ejaan, saya melihat aturan ejaan tertentu direferensikan. Apakah guru mengatakannya, atau siswa, atau hanya jika mereka membutuhkan bantuan dengan kata itu. Di Essentials, setiap kali Anda perlu menggunakan salah satu Kartu Flash Aturan Ejaan, Panduan Guru akan memberi tahu Anda: itu akan dicantumkan dalam "Bahan yang diperlukan" di awal pelajaran atau bagian, dan kemudian Anda akan melihat info atau kotak di teks ketika Anda sampai ke titik di mana kartu digunakan.

Anda tidak perlu mengebor kartu di waktu lain, meskipun Anda kadang-kadang dapat melakukannya jika Anda mau (lebih banyak tentang itu sebentar lagi). Dalam Essentials edisi ke-2, info aturan ejaan berada di margin, dalam kotak hijau, seperti ini. Untuk melihatnya sendiri di Panduan Guru, lihat halaman 93. Anda akan melihat bahwa Anda akan memerlukan Kartu Aturan Ejaan 11 dalam pelajaran itu (di bilah samping Bahan). Kemudian pada halaman 97 Anda melihat di mana Anda akan membutuhkannya: di bagian 1.3, di mana ia muncul di margin. Cukup tahan kartu ketika Anda mengatakan aturan Kampung Inggris sebagai referensi visual; Anda mungkin merasa lebih mudah untuk membaca aturan dari kartu daripada dari Panduan Guru. Kemudian dalam pelajaran yang sama, di Hari 3, Anda akan menggunakan kartu itu lagi ketika Anda melakukan tinjauan cepat terhadap aturan tersebut (seperti yang diperintahkan pada hlm. 112). Bagi Anda yang menggunakan Essentials 1st edition, info aturan ejaan ada di badan teks utama, di kotak hitam, seperti ini. Sekali lagi, teks Manual Guru memberi tahu Anda sejak awal bahwa Anda akan memerlukan kartu (misalnya, pada halaman 1 dari Pelajaran 1) dan kemudian memberi tahu Anda kapan harus menggunakannya.

Kartu yang dimasukkan adalah referensi visual untuk siswa saat Anda memperkenalkan aturan secara lisan. Saat-saat ini saat ditulis khusus adalah satu-satunya saat Anda pasti akan memerlukan Kartu Flash Aturan Ejaan dalam pelajaran. Selain itu, Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan untuk latihan tambahan atau referensi dari waktu ke waktu. Kata-kata sampel di bagian belakang adalah alat praktik yang bermanfaat; siswa Kampung Inggris Nganjuk dapat mempraktikkan aturan dari belakang kartu bukan dari depan, melihat sampel kata-kata untuk melihat apakah mereka ingat aturan apa yang berlaku dan kemudian mencoba membaca aturan dari ingatan. Tetapi tidak, untuk menjawab pertanyaan kedua Anda: tidak ada harapan bahwa siswa akan duduk menggali melalui mereka untuk membuat mereka mengingat segera, atau pergi melalui mereka setiap hari. Cara utama siswa menerapkan aturan adalah dalam Analisis Ejaan. Itu membawa kami ke pertanyaan terakhir Anda, tentang seberapa sering aturan diulang dalam Analisis Ejaan, dan mengapa, oleh siapa. Ini pertanyaan yang bagus!

Aturan pengejaan harus didiskusikan setiap kali siswa mempelajari kata yang mereka terapkan, saat Anda menganalisis dan menandai kata tersebut bersama-sama setelah Anda berdua menulisnya. Beberapa langkah terakhir dari Analisis Ejaan, ketika Anda mendiskusikan ejaan kata bersama dan menandainya, adalah ketika Anda akan berlatih aturan, karena ini adalah waktu terbaik Kampung Inggris Jombang untuk itu - ketika Anda benar-benar menerapkannya untuk memahami ejaan kata kata! Anda harus membimbing siswa, melalui pertanyaan (dan mendukung dengan jawaban saat dibutuhkan), dalam menentukan aturan apa yang berlaku dalam kata tersebut. Karena kata-kata selalu diperkenalkan setelah aturan terkait diajarkan, siswa akan sering dapat mengetahui aturan yang berlaku dari pertanyaan Anda, tetapi Anda selalu dapat meminta dan mengingatkan mereka sesuai kebutuhan, dan Anda harus mengatakan aturan bersama dengan mereka selama mereka membutuhkan Kampung Inggris gresik bantuan Anda menghafalnya. Tujuan akhirnya adalah bahwa siswa akan mengatakan aturan, sebagai tanggapan atas dorongan dari Anda, tetapi Anda harus terus mendukung mereka dengan mengatakannya bersama mereka selama mereka membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...