Mendorong Ide-ide Baru Konten Kreatif

Hubungi desainer profesional Anda dapat menemukan spesialis di situs freelance seperti Freelancehunt atau menghubungi perusahaan khusus. Jika Anda mengatur tugas dengan benar, logo akan menjadi indah dan efektif. Kekurangan: Mungkin tidak terjangkau saat memulai bisnis. Buat logo di desainer online Ini adalah layanan yang cukup memasukkan nama toko online dan menentukan beberapa parameter untuk mendapatkan logo yang cocok dengan gaya, warna, dan tema. Misalnya, pembuat logo Logaster menghasilkan lusinan opsi yang relevan dalam beberapa detik. Mereka dapat diedit sesuai keinginan dan diunduh dalam ukuran yang nyaman. Buat logo sendiri dalam program khusus Misalnya Illustrator atau Photoshop. Keunggulannya mencakup kualitas gambar profesional dan kendali penuh atas hasil akhir.

Ini hanya tersedia dengan tingkat kemahiran yang baik dalam program dan dengan setidaknya keterampilan desain minimal. Daftar periksa untuk membuat logo berkualitas tinggi untuk toko online. Identifikasi pesaing utama Anda dan analisis logo mereka. Hal ini diperlukan agar tidak terulang kembali dan tidak menunda-nunda ide yang sama. Pilih warna, elemen, dan font yang berbeda dari toko-toko besar di ceruk pasar Anda. Buat sketsa ide di buku catatan. Tidak ada yang menuntut keahlian Raphael dari Anda: cari tahu teknik terbaik 86 apa yang ingin Anda lihat di logo toko Anda. Buat lebih banyak opsi. Jangan berhenti sampai Anda menemukan beberapa yang menarik. Logo tersebut harus mencerminkan aktivitas toko online. Ini bisa berupa simbol netral (misalnya, keranjang belanja dari supermarket) atau gambar yang menunjukkan aktivitas spesifik.

Toko elektronik dan peralatan rumah tangga ALLO mengenkripsi gambar tombol daya di logo. Ini menciptakan hubungan asosiatif yang kuat. Penting untuk memilih elemen unik. Ikon gerobak tersebut digunakan oleh ratusan toko. Tetapi penting bagi Anda untuk tidak menjadi salah satu dari  tetapi untuk mempromosikan merek asli. Tugas warna adalah menyampaikan suasana hati, menciptakan asosiasi, menarik pelanggan, dan teknik terbaik 87 menunjukkan arah. Nuansa yang dipilih dengan buruk bahkan dapat membuat pelanggan takut. Untuk penjualan online, warna biru, merah dan hijau paling umum digunakan. Kombinasi dari nuansa ini dipilih oleh Rozetka, ALLO dan Epicenter, yang berada di TOP-3 Ukraina dalam hal kehadiran.Ini memberikan persepsi logo, dan pengakuan tergantung padanya.

Font logo yang ideal terbaca dan dapat dipahami dalam berbagai ukuran - dari teks di kartu nama hingga tulisan di papan tanda jalan cocok dengan simbol logo misalnya, jika logo sederhana dan netral, font juga harus singkat,lebih baik melepaskan penataan seperti font tulisan tangan, serif, dan ikal. Font dengan garis lurus bekerja dengan baik: Souvenir, MagistralC, Micra. Font yang sepenuhnya gratis dan legal dapat diunduh dari Google Fonts. Pilih kombinasi teknik terbaik 80 dan pengaturan elemen logo. Ini adalah bidang yang sangat besar untuk eksperimen. Susunan gambar dan huruf yang berbeda secara langsung mempengaruhi keseluruhan persepsi logo. Bahkan jarak di antara mereka bisa membuat perbedaan. Oleh karena itu. Anda perlu mengembangkan beberapa opsi dan memilih yang paling berhasil, mungkin dengan pengujian langsung pada audiens.

Temukan seseorang untuk mendiskusikan ide. Tunjukkan pilihan Anda kepada beberapa orang: anggota keluarga, rekan kerja, teman. Biarkan semua orang menyampaikan pendapat mereka. Dengarkan komentar mereka, catat yang paling berharga. Mungkin mereka akan mendorong ide-ide baru. Rancang versi digital logo Anda sendiri atau dengan bantuan pembuat online. Idealnya, Anda perlu jasa seo terbaik membuat beberapa opsi untuk menguji dan menyelesaikannya. Berikut adalah daftar kecil kriteria untuk menilai kualitas simbol yang dibuat itu dapat dengan mudah dijelaskan dalam dua atau tiga kata. itu membangkitkan asosiasi yang benar, tetapi tidak menunjuk langsung ke bidang kegiatan (ingat contoh dengan simbol tempat sampah usang) itu jelas ditujukan untuk audiens Anda  1-3 warna digunakan dalam logo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...