Rekomendasi SEO untuk Situs Profesional

Ceritakan sebuah kisah tentang surat cerdas yang Anda tulis di biro, dimulai dengan pencarian email orang yang tepat secara putus asa. Ini adalah David versus Goliath, dan pembaca senang mendukung yang kalah. Menggunakan cerita pribadi di halaman Tentang Saya akan membantu Anda terlihat seperti orang sungguhan, bukan hantu digital tanpa wajah. Selain itu, pilih cerita yang membantu Anda menonjol, meski terasa sedikit canggung. Misalnya, Anda bisa bercerita dari masa kecil Anda. Dan itu pasti akan membuatmu sangat manusiawi. Ceritakan kisah tentang bagaimana produk manajemen waktu "menyelamatkan hidup Anda" atau pupuk membunuh tanaman favorit Anda. Tapi jujur ​​- tidak ada tempat untuk cerita fiksi. Jika Anda memiliki produk atau layanan untuk dijual, atau Anda dapat menghasilkan uang dengan menawarkan produk, tulis ulasan sebagai kisah sukses.

Biarkan klien yang puas memberi tahu Anda bagaimana konsultasi keuangan Anda terbayar dalam beberapa minggu, dan Anda menggambarkannya sebagai cerita yang menyenangkan. Cerita pribadi membantu pelanggan untuk teknik terbaik 95 mengenali Anda, tetapi menulis tentang operasi gusi nenek Anda akan menjadi aneh tanpa konteks yang tepat, jadi kaitkan dengan topik blog Anda. Seorang blogger foto dapat menceritakan kisah tentang bagaimana dia berguling saat mencoba memotret puncak Menara Eiffel. Dan omong-omong, untuk mencapai kontras yang bagus saat memotret pada langit yang cerah, inilah yang harus dilakukan berikut ini adalah rekomendasi profesional. Seperti yang Anda lihat, cerita bisa digunakan di mana saja. Tetapi mengapa mereka begitu efektif cara untuk meningkatkan cerita Anda

Berikut adalah beberapa cara untuk memberi energi pada tulisan Anda. cara untuk meningkatkan tulisan Anda. Cerita menambah kejelasan dan kredibilitas. Jika Anda ingin menunjukkan sudut pandang Anda, sebuah cerita sangat ideal karena menunjukkan bagaimana teknik terbaik 81 pelajaran Anda berlangsung di dunia nyata. Ceritanya seperti mengingat tip Anda. Dahulu kala, ketika Wag memberi tahu Ugg (ini seharusnya adalah nama umum Zaman Batu) bagaimana teman pemburu mammothnya jatuh ke dalam es sehingga tidak terlihat lagi, Bukan hanya untuk menghibur Ugg, cerita ini juga menjadi bukti. dan peringatan tentang lokasi pasti bahaya di es. Kami mempercayai pengalaman orang lain, itulah sebabnya ulasan berfungsi dengan sangat baik. Dan pengalaman kami sampaikan dalam bentuk cerita.

Cerita menghubungkan Anda dengan pembaca Anda. Prajurit Maasai dan pialang saham New York hidup dalam realitas yang sangat berbeda, tetapi mereka berdua tahu betapa menyenangkannya pekerjaan yang diselesaikan dengan baik atau ketakutan kehilangan seseorang. Mereka disatukan oleh satu hal emosi yang sama. Jika Anda menceritakan kisah Anda dan berbagi emosi, Anda akan mengikat pembaca dengan Anda. Marina berbagi di blognya betapa sulitnya dalam menjalin hubungan ketika menjadi pengusaha. Pembaca membagikan tujuannya untuk teknik terbaik 69 keluar dari rutinitas 9-18, jadi ini adalah posting berani yang sangat menyentuh ketakutan dan keinginan mereka. Cerita ini membuat pembaca merasa dipahami. Dalam kisah koneksi Anda, bagikan perasaan Anda yang sebenarnya. Jika perasaan terdalam Anda dipublikasikan, itu bisa menakutkan.

Perasaan inilah yang akan membuat cerita Anda berhasil dengan baik. Cerita itu menyenangkan dan beragam Orang suka dihibur. Jadi bagikan sesuatu yang menyenangkan, keterlaluan, atau mengagumkan. Anda dapat menunjukkan gaya jasa seo terbaik penulisan Anda yang radikal atau menarik. Sehingga pembaca akan ngiler. Menyebabkan kejang kecil, dan kemudian menyebabkan mati rasa dan kesedihan-koma. Postingan seperti itu tidak akan kehilangan informasi apa pun, tetapi akan menarik dan menarik pembaca dengan keunikannya. Cerita membantu menarik perhatian pembaca. Tujuan posting Anda adalah untuk menarik perhatian pembaca Anda dan membuat mereka tertarik dengan pesan Anda. Dan cerita melakukannya secara alami. Misalnya, jika sebuah posting dimulai dengan kata-kata Makanan mengubah hidup saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...