Menentukan Kriteria Kata Kunci Lebih Relevan

Anda perlu mengungkapkan siapa sebenarnya yang membayar pekerjaan Anda dan atas nama siapa pengeditan dilakukan atau artikel baru dibuat. Sekarang perkirakan kemungkinan artikel Anda dipublikasikan. Untuk melakukan ini, Anda harus menentukan apakah informasi tentang perusahaan Anda memenuhi persyaratan relevansi. Artinya, apakah itu layak mendapat halaman terpisah. Definisi signifikansi tidak secara langsung bergantung pada ketenaran, kepentingan, atau popularitas, meskipun hal itu meningkatkan peluang publikasi. Kriteria utamanya adalah apakah perusahaan telah menjadi subjek kepentingan yang signifikan dari sumber sekunder yang dapat diandalkan yang independen darinya. Tentu saja, persyaratan yang sangat tinggi ditetapkan untuk sumber-sumber ini.

Perusahaan tersebut ditulis di New York Times, ini tidak menjamin bahwa informasi tersebut akan dipublikasikan pada halaman terpisah. Editor Wikipedia dapat menggabungkan beberapa artikel serupa atau terkait menjadi satu. Masing-masing harus signifikan, independen, dapat diandalkan, dan menawarkan analisis manual link service aman atau pendapat penulis. Materi PR, siaran pers, blog perusahaan, jejaring sosial, dll. Tidak akan berfungsi. Evaluasi sumber informasi tentang perusahaan. Perhatikan dengan cermat di mana perusahaan Anda disebutkan: apakah surat kabar kota besar atau beberapa publikasi khusus menulis tentang model bisnis Anda, tentang sejarah yayasan Anda, atau posisi Anda di pasar relatif terhadap pesaing?

Perusahaan Anda melakukan sesuatu yang menarik dan tidak biasa, dan ini dibicarakan dalam berita? Jika Anda telah menemukan beberapa artikel ini, bagus Anda memiliki argumen mengapa artikel tentang Anda harus diterbitkan. Jika tidak, maka lebih baik menghemat waktu untuk berkomunikasi dengan editor Wikipedia dan memperhatikan strategi Humas agar mereka tahu tentang manual link service 85 Anda dan mulai menulis tentang Anda. Namun, harus diingat bahwa sulit untuk menentukan cakupan informasi perusahaan yang masuk akal. Publikasi besar dianggap berharga, tetapi banyak media mempublikasikan di blog internet. Misalnya, Forbes punya jaringan yang kelihatannya resmi tapi tidak dibuat oleh jurnalis Forbes. Wikipedia tidak menganggap situs seperti itu sebagai sumber yang dapat diandalkan.

Perhatikan bahwa banyak sebutan singkat tidak dianggap sebagai liputan mendalam, dan bahkan kutipan yang sangat sering dari pendiri atau karyawan kunci tidak dihitung. Google mengevaluasi sebuah situs dengan sekitar 200 kriteria, tetapi semuanya memiliki pengaruh yang berbeda pada bagaimana manual link service 61 peringkat situs dalam hasil: beberapa kriteria lebih relevan, beberapa kurang begitu. Daftar pasti dari semua kriteria hanya diketahui oleh pengembang mesin pencari. Tetapi berdasarkan informasi resmi dari perusahaan dan pengalaman para ahli, seseorang dapat menarik beberapa kesimpulan tentang bagaimana bertindak untuk merek dan media yang menginginkan tautan ke situs mereka berada di antara hasil pencarian pertama. Google memeriksa seberapa bermanfaat situs tersebut bagi pembaca.

Penting bagi mesin pencari bahwa halaman situs yang ditampilkan kepada pengguna menarik dan berguna bagi mereka. Oleh karena itu, Google mengevaluasi bagaimana pengguna berperilaku di situs, dan berdasarkan penilaian ini, kecerdasan buatan RankBrain membuat keputusan: jika seseorang tetap berada di situs, ia menemukan sesuatu yang berguna untuk dirinya sendiri, dan halaman ini harus ditampilkan di atas dalam hasil masalah; dan jika menutup tab sekaligus, tidak ada yang berguna di sana, jadi tautan jasa backlink murah ke halaman ini dapat disembunyikan. Karena itu, edukasi pelanggan, bukan penjualan. Butuh konten yang memberi pengetahuan pembaca. Apa yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca blog korporat Anda? Anda perlu memahami bahwa pengunjungnya adalah pejabat perusahaan yang berusaha menyelesaikan masalahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...