Memberikan Interior Dengan Karakter Mewah

Penggunaan material sangat menentukan untuk memberikan tampilan industrial yang tepat pada sebuah ruangan! Dalam interior industri, bahan "dingin" sering digunakan, sehingga penting untuk menemukan keseimbangan yang tepat dengan bahan yang berbeda untuk efek yang menarik. Khas untuk desain industri tentu saja penggunaan logam. Ini bisa menjadi sekeren dan sebesar yang Anda inginkan. Pertimbangkan, misalnya, batang yang sejuk dan sejuk dengan pelat logam atau bahkan pelat besi di dinding. Saat ini juga banyak sekali furniture yang terbuat dari logam, seperti loker tua atau meja kokoh dengan basis industri. Lebih suka pendekatan yang sedikit lebih halus? Kemudian gunakan aksen baja dengan, misalnya, bangku atau kursi logam. Ketika Anda memikirkan sebuah bangunan industri, Anda dengan cepat memikirkan dinding bata yang kasar. Memang keren untuk menempatkan dinding bata yang kokoh, tetapi ada juga banyak alternatif yang lebih murah dan mudah.

Ada wallpaper khusus dengan motif batu bata dalam berbagai warna dan desain. Kulit adalah salah satu dari sedikit bahan yang benar-benar cocok dengan gaya apa pun, tetapi sangat cocok dengan suasana industri. Kulit memberi rumah karakter antik dan kokoh serta dapat dipadukan dengan indah dengan bahan kokoh lainnya seperti logam dan batu. Saat mengaplikasikan bahan kulit, Anda juga dapat memilih furniture wholesaler 80 yang besar dengan, misalnya, sofa atau kursi berlengan yang kokoh dan berwarna gelap, atau Anda dapat membuatnya kecil dengan aksen halus seperti bantal kulit (palsu) atau penyangga rak. Tidak peduli betapa indahnya desain lampu di interior industri yang kokoh, tidak ada yang lebih memuaskan daripada menciptakan sesuatu untuk rumah Anda. Lampu industri mudah dibuat sendiri! Buat kap lampu dari loyang logam atau ember atau nampan baja. Semakin vintage tampilannya, semakin baik!

Dapatkan kabel siap pakai dengan sumber cahaya dari toko perangkat keras lokal Anda (atau pasang sendiri jika Anda berguna), dan selesai! Betapa menyenangkannya, menikmati lampu gantung buatan Anda! Ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi untuk lampu industri DIY? Kemudian lihat video di bawah ini. Dengan dinding industri di interior Anda inilah furniture wholesaler 82 Anda membuat pernyataan nyata di rumah! Dinding industri dapat terlihat berbeda: beton, batu, atau dinding bata yang kokoh? Ketika Anda memikirkan bangunan pabrik tua, Anda dengan cepat memikirkan dinding yang belum selesai. Tidak ada plester dan cat, hanya beton atau batu bata. Inilah yang Anda butuhkan untuk tampilan industri di rumah Anda! Untuk memberikan interior karakter yang benar-benar industri, Anda dapat memilih untuk memberikan tampilan beton pada dinding di ruang tamu atau membiarkannya benar-benar kosong dan tidak mengeditnya.

Apakah dinding Anda sudah diedit? Kemudian Anda bisa membangun di sekitar dinding. Jika Anda sudah memiliki dinding pasangan bata, Anda beruntung! Anda kemudian dapat mengedit dinding ini dengan sambungan yang berbeda atau memberi warna berbeda pada bata. Interior furniture wholesaler 76 industri terkadang terlihat sedikit suram dan tidak nyaman, tetapi ini sama sekali tidak harus demikian! Dengan beberapa aksesori sederhana, kehangatan dapat dengan cepat ditambahkan ke dalam ruangan. Pertimbangkan https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ misalnya, penggunaan cahaya (pastikan cahaya lembut dan hangat). Ini segera memberikan suasana yang sama sekali berbeda pada sebuah ruangan atau ruangan. Penting juga untuk menambahkan beberapa warna pada interior di sana-sini. Ini bisa dilakukan dengan beberapa bantal, permadani atau warna di dinding. Tetap sederhana di sini, dan jangan berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...