Koleksi Furnitur yang Bikin Nyaman di rumah

Betapa beralasannya aku untuk akhirnya menyelesaikan kamar mandi ini! Kamar tidur yang berdampingan memiliki lantai herringbone dan banyak jendela yang indah. Di sini juga ada balkon dengan pintu balkon yang indah dan kami telah membiarkan langit-langit berseri tetap utuh. Ini adalah pekerjaan besar terakhir yang masih harus kami lakukan dan kemudian masih banyak pekerjaan penyelesaian. Pakaian, siapa yang tidak menyukai ini sekarang? Dan siapa yang tidak memimpikan walk in closet mereka sendiri? Saya memulai blog ini dengan 2 pertanyaan ini karena saya bisa menjawab sendiri dengan I & YES. Tetapi pakaian juga harus memiliki tempat di rumah Anda. Dan tentu saja kami ingin ini rapi. Di mana satu orang menggunakan lemari pakaian standar, yang lain mungkin memiliki lemari pakaian impian. Tapi bagaimana kami memastikan bahwa pakaian itu tidak mengacaukan interior Anda ?! Saya akan membawa Anda ke lemari pakaian.

Salah satu kamar tidur di lantai atas dilengkapi dengan lemari terbuka. Kami membuat sendiri lemari ini dan (hampir) cukup besar. Terdapat 1 area gantung besar dan kompartemen besar dengan kotak dengan aksesoris dan pakaian. Jadi sekarang lemari itu terbuka, dan bahaya mengintai di sana; sampah! Tidak ada yang bisa disingkirkan, asalkan Anda membeli furniture wholesaler 62 kotak. Masukkan barang-barang yang tidak Anda gunakan setiap hari, atau barang-barang kecil seperti; kaus kaki dan pakaian dalam. Saat Anda memiliki area gantung terbuka, Anda harus mengaturnya. Gantung pakaian berdasarkan warna dan dari hangat ke dingin. Artinya, dari kemeja hingga sweater / jaket. Anda akan melihat bahwa itu terlihat jauh lebih rapi daripada Anda mencampur semuanya. Lebih suka lemari tertutup? Gantung seperti ini, karena Anda ingin menjaga ketertiban dan kerapian di balik pintu yang tertutup, bukan?

Selain fakta bahwa pakaian hanyalah pakaian, saya juga ingin menyesuaikan dengan interior saya. Misalnya, saya rutin melipat barang dan menaruhnya di depan mata. Ambil setumpuk sweater wol, misalnya. Tumpukan pakaian yang begitu indah bisa dilihat begitu saja. Karena itu, letakkan setumpuk barang di atas bangku atau kursi. Apakah Anda benar-benar ingin memadukan pakaian Anda dengan interior Anda? Kemudian gunakan rak pakaian. Ambil rak pakaian ini dari Ikea sebagai contoh. Karena tampilannya yang sederhana, pas di mana-mana. Gantung barang terindah di sini! Dengan cara ini, Anda bisa menampilkan barang-barang furniture wholesaler 47 ini dan mereka benar-benar menarik perhatian interior Anda. Tip pembersihan cara mudah untuk membersihkan Jadi, ini bulan Februari! Bisakah kita semua sedikit santai sekarang? Bisakah kita melepaskan resolusi Tahun Baru yang diambil dengan antusias yang ternyata mustahil dan hanya mengambil setiap hari apa adanya?

Anda melakukan yang terbaik dan berusaha untuk tetap bersemangat, itu cukup menantang, bukan? Seluruh cerita minimalis sebenarnya bukan untuk semua orang, tidak perlu. Jelas jangan mengejarnya jika Anda tidak benar-benar "merasakannya". Merapikan adalah milik semua orang, setiap hari. Minimalis tentu tidak berarti bahwa Anda harus memiliki sesedikit mungkin barang di rumah, itu lebih merupakan bagian dari kesadaran. Apakah Anda hanya memiliki apa yang Anda butuhkan dan apa yang membuat Anda merasa nyaman di rumah? Itu juga bisa menjadi koleksi furniture wholesaler vas biru Delft yang dikurasi dengan cermat! Hanya untuk beberapa nama saja. Jangan ragu untuk mengisi seluruh rangkaian sorotan sastra di rak buku Anda untuk vas-vas itu. Apa maumu. Jika itu membuat Anda bahagia, tidak apa-apa! Di rumah Anda harus merasa nyaman dan atau bisa berada di rumah yang penuh untuk yang lain dan rumah yang lebih tenang untuk yang lain.

Yang membuat tidak ada orang yang senang adalah sampah, barang-barang yang ada di sana tapi tidak pernah dirawat lagi. Hal-hal yang menghabiskan ruang dan Anda bergerak secara teratur karena menghalangi. Ada cara mudah untuk membersihkannya. Bagi siapa pun yang ingin membersihkan tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, kami memiliki https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ sejumlah tip pembersihan. Sederhana dan jelas Merapikan adalah pemilahan, pemilahan dan penyimpanan barang agar barang rapi dan mudah ditemukan. Merapikan bukan berarti meletakkan barang sebanyak mungkin di lemari tertutup atau di bawah tempat tidur. Merapikan berarti memberikan sesuatu atau barang milik bersama pada suatu tempat yang tetap dan logis. Rumah yang rapi bukanlah standar dan tentunya berbeda untuk setiap orang. Merapikan tentu bukan hanya sekedar membuang. Rumah yang rapi sangat menyenangkan bagi kebanyakan orang, di mana pendapat sering kali tidak ambigu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...