Tema Sangat Mempengaruhi Peringkat SEO Anda

Meskipun Anda telah membuat satu situs web, itu mungkin terlihat berbeda di berbagai browser dan perangkat. Kami menggunakan Browserstack untuk menguji situs web sebelum kami menyajikan produk jadi. Ini memungkinkan kami untuk memecahkan masalah gangguan apa pun sebelum ditayangkan. Dengan Browserstack, Anda dapat melihat situs pementasan Anda di browser utama termasuk Chrome, Firefox, dan Safari. Suplemen Browserstack dengan alat Uji Ramah-Ponsel Google dan Search Console. Sumber daya ini akan memberi Anda saran berharga tentang cara meningkatkan situs web Anda untuk SEO. Dengan Browserstack, Anda juga dapat menguji berbagai sistem operasi dan perangkat untuk memastikan bahwa situs Anda berfungsi sama pada iPhone X seperti halnya pada Samsung Galaxy Ini sangat penting untuk SEO.

Mesin pencari memprioritaskan situs web yang mobile-friendly. Jika pengguna tidak dapat melihat situs web Anda dengan benar di perangkat seluler, maka peluang konversi Anda akan turun. Bahkan, perangkat seluler bertanggung jawab atas sekitar 80% dari semua lalu lintas Internet pada tahun 2018 (BiznessAPPS). Itu banyak petunjuk yang bisa Anda lewatkan jika situs web Anda tidak siap untuk seluler. Pengguna Optimasi Pagi 78 terus menerus bepergian dan tidak akan menunggu lebih dari 3 detik untuk memuat situs Anda. Tidak hanya situs web Anda harus terlihat bagus, tetapi juga perlu berfungsi secara efisien. Ada banyak variabel yang memengaruhi kecepatan situs web Anda termasuk plugin, gambar besar, dan terlalu banyak pengalihan. Selain itu, situs web Anda dapat memuat lebih cepat untuk pengguna iPhone X daripada yang dilakukan untuk pengguna Android, yang dapat memengaruhi SEO Anda.

Gunakan Google PageSpeed ​​Insights untuk menentukan kecepatan dan optimisasi halaman situs web Anda. Anda akan temukan. Gunakan Google PageSpeed ​​Insights untuk menentukan kecepatan dan optimisasi halaman situs web Anda. Anda akan menemukan saran tentang cara meningkatkan kecepatan Anda di semua perangkat. Pingdom juga merupakan sumber yang bagus yang menguji kecepatan halaman Anda dan memonitor uptime Anda. Pengalaman pengguna tidak hanya didorong oleh desain dan arsitektur, situs harus berjalan dengan lancar Optimasi Pagi 86 dan melakukan apa yang perlu dilakukan dari backend. Sering kali, pemikiran tentang kode pengujian bisa sangat luar biasa. Namun, ini adalah langkah penting dalam setiap peluncuran situs web Analisis Kode Statis.

Menggunakan analisis kode statis, periksa kode Anda tanpa menjalankan program. Pada langkah ini, Anda akan menyisir rincian kode Anda untuk menemukan kesalahan atau ketidakkonsistenan. Ini mempromosikan standardisasi dan jaminan kualitas. Meskipun butuh sedikit waktu, itu menyelamatkan Anda dari memperbaiki bug yang mungkin ditemukan klien Anda setelah meluncurkan Optimasi Pagi 81 situs web. Ini bisa terlihat tidak profesional dan memaksa Anda menghabiskan banyak waktu untuk menyelesaikan masalah dibandingkan bekerja di proyek lain. Analisis Kode Dinamis Ada juga alat pengujian otomatis yang akan menguji situs web Anda dengan menjalankan program. Misalnya, kami menggunakan Cypress untuk memastikan bahwa proyek kami menjalankan fungsi dengan benar.

Dengan Cypress, Anda dapat menulis tes, melihatnya berjalan secara real time dan melihat hasilnya di dashboard terorganisir. Akhirnya, tempatkan diri Anda pada posisi pengguna. Pertimbangkan pengalaman pengguna yang disediakan http://jasaseo.today/category/seo/ dan dipindahkan melalui situs web seolah-olah Anda adalah pengguna. Ini saat yang tepat untuk melibatkan tim Anda untuk menyelesaikan tugas-tugas spesifik dan mengumpulkan umpan balik yang tidak bias. Pengguna harus dapat menavigasi situs ke halaman konversi tanpa kebingungan. Pengguna lebih cenderung terlibat dengan situs Anda jika intuitif dan mudah dijelajahi. Pada akhir fase pengujian, Anda harus dapat menyimpulkan apakah situs Anda dapat dibaca, ramah mobile, siap-browser dan menyenangkan bagi pengguna untuk berinteraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...