Memahami Kekuatan Pakaian yang Dibuat Secara Ahli

Sebagai salah satu merek denim paling ikonik di dunia, Levi telah membuat langkah untuk menjadi lebih berkelanjutan. Memulai pabrik jahit pertamanya pada tahun 1960 dan terus berupaya untuk tetap di depan kurva dan untuk membantu orang lain. Itu tidak berubah sejak dibuka pada abad ke-19. Saat ini, merek ini berkolaborasi dengan pemasok lokal, mengandalkan teknologi Water Less untuk mengurangi air 96% pada setiap celana jeans. Levi, dari awal hingga hari ini, terus membuat karya-karya indah tanpa merugikan planet ini. Desainer pembangkit tenaga listrik Inggris ini tidak asing dengan gaya berkelanjutan. Potongan-potongan Stella McCartney adalah kulit dan bebas bulu dan merupakan salah satu desainer pertama yang memelopori inovasi ramah-bumi. Saat ini, setiap item pakaian dibuat dengan inovasi mutakhir, bahan-bahan yang bersumber dari lokal, dan dengan mudah mewah. Pada tahun 2011, rumah mode bergabung dengan Inisiatif Perdagangan Etis, memungkinkan Anda untuk merasa dan tampak hebat tanpa rasa bersalah!

Kitx menggabungkan alam dengan desain yang indah dan menyambut pemakainya untuk menikmati harmoni. Merek ini didirikan pada 2015 oleh Kit Willow, yang memamerkan karya-karya yang mencerminkan praktik feminitas dan etika. Setiap pakaian dirancang untuk penggunaan frekuensi tinggi dan menggunakan bahan yang berkelanjutan, sehingga tidak membebani Bumi. Desain termasuk gaun yang mengalir, rok bunga, dan jumpsuits slinky, masing-masing dengan bakat unik mereka yang akan membantu Anda menonjol. Dorong diri Anda hingga batas dengan pusat baju baru 78 Morphosis activewear. Merek ini dimulai di Swedia dan menggunakan botol pet daur ulang saat membuat setiap pakaian. 100% praktik berkelanjutan berjalan seiring dengan label ini dan menyumbangkan lima persen dari setiap pembelian untuk amal yang berbeda. Ini termasuk inisiatif membersihkan lautan dan organisasi lainnya. Bahkan pengiriman mereka hijau - mereka bergantung pada layanan ramah lingkungan yang mengimbangi transportasi.

Beberapa merek dapat melakukan apa yang Zavi lakukan, dan melakukannya dengan sangat indah. Dengan keunggulan ramah lingkungan dan metode bahan daur ulang, merek ini terus membuat gelombang di seluruh industri mode. Mereka membuat setiap bagian dengan kapas organik, yang mengurangi limbah air, dan mereka tidak bergantung pada bahan kimia untuk mewarnai pakaian mereka. Semua bahan bersumber secara etis, dan pakaiannya disesuaikan untuk semua orang. Jika pakaian Anda memiliki staples dan dasar-dasar yang penting, dan Anda ingin meminimalkan jejak etis Anda, tidak perlu mencari jauh dari Cuyana. Potongan-potongan minimalis ini dibuat dengan pusat baju baru 92 terampil menggunakan kain berkualitas yang meniru siluet feminin. Tujuan perancang ini adalah untuk membangun lemari pakaian yang kecil dan fungsional - yang terlihat selamanya dalam gaya dan unik. Apa lagi yang Anda inginkan? Dengan dedikasi pada siklus hidup penuh pakaian, Amour Vert suka menjadi hijau. Selain sangat bergaya dan tren dengan gaya terbaru, label ini juga peduli dengan Bumi. Untuk setiap T-shirt yang dibeli dari merek, mereka akan menanam pohon sebagai imbalan.

Setiap pakaian dibuat secara lokal di dan mereka membuat setiap bagian menggunakan kapas organik dan TENCEL Lyocell, yang menghemat air dan planet ini. Ketika Anda memakai merek ini, Anda bisa merasa baik sambil terlihat fantastis. People Tree telah peduli dengan lingkungan sejak diluncurkan pada tahun 1991. Merek ini terkait pusat baju baru 82 dengan Perdagangan yang Adil dan sumber kapas organik di setiap bagian, sehingga lebih sedikit H2O yang terbuang untuk masa depan yang lebih cerah. Pembuatan jeans mereka menghabiskan biaya air 87,2% lebih sedikit daripada yang biasa, dan pewarna yang mereka gunakan bebas dari racun dan bahan kimia berbahaya. Ini berarti bahwa setiap kali Anda mengenakan pakaian ini, Anda membantu menutup celah di industri fashion.Untuk mengubah cara orang berpikir tentang mode organik, Pact membuatnya mudah untuk grosirbajuku mengubah dunia, satu tusuk sekaligus. Menggunakan kapas organik dan bahan yang sadar Bumi, mereka bermitra dengan Fair Trade untuk membuat desain cantik yang tidak akan membahayakan planet ini. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk pakaian penting, seperti T-shirt, pakaian dalam dan peralatan olahraga, dan akan membantu Anda memahami kekuatan pakaian yang dibuat secara ahli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...