Menjelang Satu Tahun Bayi Anda Mulai Mengonsumsi Makanan Padat

Bayi Anda akan dapat menunjukkan apa yang ia inginkan selain menangis. Bayi Anda akan dapat minum dari cangkir sendirian. Bayi Anda akan bisa melempar bola ke arah Anda jika Anda menggulungnya. Bayi Anda akan dapat memilih objek di antara ibu jari dan telunjuknya. Bayi Anda akan dapat menanggapi instruksi dan gerakan satu langkah. Misalnya, ‘berikan itu padaku 'disertai dengan mengulurkan tangan Anda. Bayi Anda mungkin bisa berdiri sendiri Anda mungkin bisa mulai berjalan. Bayi Anda akan dapat menggunakan furnitur yang bisa digerakkan untuk membantunya berjalan ke depan, seperti bangku bergulir. Bayi Anda yang berusia 44 minggu akan berada di jalur untuk berpindah dari botol ke cangkir dan dari susu formula ke susu sapi. Bayi Anda mungkin sedang minum susu formula saat sarapan, tengah pagi, makan siang, sore, makan malam dan di tengah malam ketika ia bangun. Anda dapat mengganti susu formula atau botol pada waktu makan, karena itu adalah cara termudah untuk membuat bayi Anda menggunakan cangkir karena Anda dapat memberinya cangkir selama makan itu sendiri.

Bayi Anda mungkin minum lebih sedikit susu dari cangkir dibandingkan dengan botol, tetapi tidak apa-apa. Tujuan Anda adalah mengurangi asupan susu dalam dua bulan ke depan. Selama waktu makan, Anda bisa memberi bayi air dalam gelas sebagai gantinya. Jika ia terbiasa menyusu di tengah malam, menyapihnya akan lebih sulit, tetapi Anda dapat mencoba dan memodifikasi rutinitas tidurnya dengan memperkenalkan item kenyamanan untuk mengalihkan perhatiannya, secara bertahap mengurangi koneksi bayi Anda antara botol dan tidur. Menjelang 1 tahun, bayi Anda harus mengonsumsi makanan padat, termasuk 4-6 porsi susu atau produk susu setiap hari. Gunakan susu full cream untuk menggantikan susu formula saat bayi Anda berusia 12 bulan. Susu rendah lemak (dan produk) mengandung lebih banyak gula untuk mengimbanginya dan karenanya harus dihindari. Jika Anda tidak memberi susu botol kepada bayi Anda selama waktu tidur, perkenalkan clodi blog 34 item untuk menghiburnya seperti dot. Jika Anda memberikan dot bayi untuk membantunya tidur, salah satu tantangannya adalah mengembalikannya ke mulut ketika jatuh di tengah malam.

Berita baiknya adalah bayi Anda akan belajar sendiri dari 8 bulan ke depan. Anda bisa menunjukkan kepadanya dengan meletakkan boneka itu kembali di tangannya dan membimbing tangannya ke mulutnya. Lakukan ini sesering mungkin, dan dia akan belajar melakukannya sendiri. Karena bayi Anda akan lebih sering berbicara dan mengeluarkan suara pada usia ini, pastikan untuk memesan boneka hanya untuk waktu tidur, di lain waktu itu akan mengganggu mulutnya dan mencegahnya untuk mencoba kosa kata barunya. Juga, pastikan bayi Anda berhenti menggunakan dot pada usia dua tahun karena di luar itu dapat menyebabkan masalah dengan giginya. Sikat gigi bayi Anda dengan clodi blog 48 benar setelah memberinya susu formula atau susu sapi. Susu yang menggumpal di sekitar gigi bayi selama tidur menciptakan lingkungan yang sempurna untuk kerusakan gigi, jadi buatlah rutin untuk menyikat gigi bayi Anda sebelum membaringkannya. Anda mungkin menggunakan mainan berjalan untuk membantu bayi berjalan, tetapi jangan jadikan mainan ini kebutuhan untuk si kecil. Biarkan dia berjalan di lantai untuk memperkuat mobilitas dan ototnya.

Jangan biarkan anak Anda sendirian di dalam air, seperti bathtub. Bahkan jika airnya dangkal adalah bak mandi, jangan biarkan bayi Anda sendirian di dalamnya karena selalu ada risiko tenggelam. Lengkapi pintu kamar mandi dengan pegangan yang aman untuk anak-anak sehingga bayi Anda tidak bisa masuk. Tempatkan tikar tidak selip di sekitar kamar mandi Anda agar bayi Anda tidak terpeleset dan jatuh. Gunakan kata tidak ketika bayi Anda terlihat dalam situasi berbahaya. Ini clodi blog 31 akan membantu bayi Anda memahami bobot kata dan artinya. Selalu ikat bayi Anda setiap kali ia duduk di kereta dorong, di kursi mobil, atau di kursi tinggi. Biasanya, dokter bayi Anda tidak akan menjadwalkan pemeriksaan medis apa pun untuk bayi Anda pada tahap ini. Namun, beberapa tes mungkin dilakukan. Dokter bayi Anda dapat mengambil tes darah bayi Anda lihat tipsnya di https://clodistore.com/blog jika ia menunjukkan tanda-tanda anemia atau gangguan lain untuk memeriksa kadar hemoglobin / timbal / zat besinya. Antara 6-18 bulan, bayi Anda akan membutuhkan dosis ketiga dari vaksin IPV (polio) dan dosis terakhir dari vaksin Hepatitis B. Anda dapat memainkan game dan aktivitas berikut dengan bayi Anda di usia 44 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...