Warna Kemeja Pria Terbaik untuk Jaket Kulit Coklat

Ada beberapa aspek lain dari pakaian Anda yang harus Anda ingat ketika ingin mengenakan celana biru tua Anda. Anda juga ingin memastikan bahwa semua aksesori Anda cocok atau melengkapi celana biru tua Anda, serta blazer Anda. Sebagai contoh, sepasang celana navy yang dikenakan dengan gesper sabuk emas tidak akan terlihat bagus bahkan dengan pencocokan warna terbaik jika kancingnya berwarna perak. Beberapa lebih suka mencocokkan abu-abu gelap atau hitam dengan biru tua. Warna-warna ini tidak secara khusus "berbenturan," itu benar; namun, warnanya mungkin terlalu dekat satu sama lain sehingga tidak cukup kontras untuk tampilan yang ingin Anda tarik. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah bentuk dan kecocokan celana. Ini juga menjadi faktor penentu jenis blazer yang Anda kenakan, jadi jangan hanya menganggap warna adalah satu-satunya kriteria yang digunakan untuk mencocokkan. Jika Anda mengenakan blazer khusus, celana juga harus disesuaikan.

Yang terpenting, ingatlah bahwa Anda dapat membuat hampir semua warna tampak bagus dengan celana biru tua yang serbaguna selama Anda mengaksesnya dan mencocokkan warna. Jangan membuang buku peraturan atau mulai dari awal; alih-alih, gunakan itu sebagai buku panduan untuk memperluas. Bersenang-senanglah saat Anda memutuskan blazer warna apa yang akan dikenakan dengan celana navy Anda. Bagaimanapun, mencari yang terbaik peluang bagus 39 seharusnya tidak terasa seperti tugas. Warna Kemeja Pria Terbaik untuk Jaket Kulit Coklat. Pria muda di luar ruangan mengenakan jaket kulit Jaket kulit coklat, pada dasarnya, bisa menjadi lambang dingin yang keren. Itu juga bisa berpakaian untuk terlihat khas dan profesional. Memutuskan warna mana yang akan dikenakan dengan jaket Anda bisa menjadi tugas mengingat banyak pilihan mode yang tersedia.

Namun, pilihan Anda dapat dibuat dengan percaya diri dengan mengingat beberapa faktor kunci. Jaket kulit berwarna coklat cocok dengan warna kaos yang lebih banyak dari yang Anda duga. Beberapa warna yang layak dipertimbangkan termasuk Apa Warna yang Wanita sukai dari Pria, Jaket Kulit Berjajar Pria, Blazer Kulit Pria, Netral Seperti Putih, Hitam, dan Abu-abu. Secara tradisional, warna-warna ini telah menjadi bahan pokok yang dikenakan di hampir semua kombinasi pakaian, dan mereka terlihat fantastis dengan peluang bagus 36 latar belakang jaket kulit coklat. Mereka cukup halus untuk menjadi kasual, namun cukup cantik untuk berpakaian untuk tampilan profesional. Ini adalah salah satu cara paling serbaguna untuk memasangkan jaket kulit coklat Anda dengan kemeja yang melengkapi dengan baik. Tidak hanya netral sangat mudah dipasangkan, tetapi gaya Anda bisa dari mana saja dari pedesaan dan mungkin sedikit berbahaya (jaket bomber dengan t-shirt) hingga canggih (jaket yang dirancang khusus dengan sweter atau kancing).

Hanya kenakan kaus hitam dengan jaket cokelat atau unta, bukan cokelat tua. Memasangkan hitam dengan cokelat gelap bisa berisiko dari sudut pandang mode dan bisa berbenturan. Kontras antara jaket coklat yang lebih muda dan kemeja gelap akan tampak hebat. pria yang mengenakan jaket kulit coklat, Merah Hangat, Anggur, Burgundy, dan Karat. Kemeja dalam warna-warna ini akan bekerja dengan baik dengan peluang bagus 35 latar belakang jaket. Warna dasar jaket berpadu dengan mudah dengan warna-warna ini untuk menciptakan palet yang ramah. Nuansa ini cocok untuk tampilan yang kasar. Tambahkan lebih kontras dan tekankan bahwa getaran kasar dengan jeans biru dan sepatu bot cokelat. Kombo ini sangat cocok untuk acara di luar ruangan, kencan, dan acara santai, pria berjaket kulit coklat gelap Cool Greens, Sapphire, dan Violet Purple.

Stereotip masa lalu mengenai warna mana yang bisa atau tidak bisa dipakai oleh jenis kelamin tertentu telah lama dibantah. Warna-warna sejuk ini, seperti hijau zamrud, hijau hutan, biru tua, dan ungu yang kaya akan terlihat bagus di bawah kulit cokelat, terutama dengan warna cokelat yang lebih gelap. Kenakan salah satu dari warna-warna ini dengan bomber kulit, blazer, atau gaya jaket lainnya saat Anda ingin menonjol tetapi tetap terlihat mudah didekati (mungkin kencan pertama atau kedua atau acara jejaring). Pria yang memakai jaket kulit Pastel Seperti Biru Muda dan Karang. Warna-warna kemeja pastel ini akan menjadi pilihan bagus peluang usaha untuk warna coklat yang lebih muda. Nuansa ini cocok untuk tampilan kasual, apa pun gaya jaket yang Anda kenakan. Denim atau celana khaki berpasangan dengan baik di bagian bawah untuk tampilan santai keseluruhan. Akhir pekan yang malas ketika Anda masih ingin mencari panggilan yang bagus untuk jenis pasangan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...