Konten Menjadi Faktor Peringkat Besar

Anda tidak ingin menjadi situs web di bagian bawah halaman pertama. Anda ingin menjadi peringkat situs web di atas 3. Ambil saran dari posting blog ini dan Anda akan baik-baik saja di depan dan di depan pesaing Anda. Kami senang mengumumkan bahwa kami akan dibawa untuk bekerja dengan Petualangan Thunder 1. Setelah penurunan dan penurunan peringkat baru-baru ini ke halaman kedua untuk banyak kata kunci yang ditargetkan, pemilik web perlu SEO mendatangi kami mencari bantuan. Petualangan Thunder 1 mengoperasikan seo terbaik bersama dengan wisata mengamati paus dan wisata lingkungan dari perahu Wahl yang indah berukuran 52 ′. Apa yang membuat charter dan tur mereka unik adalah Anda tinggal di atas kapal. Doug dan Deb keduanya adalah pemandu yang berpengalaman dan rumor mengatakan bahwa Deb adalah juru masak yang luar biasa.

Kami akan fokus pada peningkatan peringkat pencarian mereka untuk piagam memancing dan istilah pencarian menonton ikan paus. Kami juga akan fokus pada peringkat halaman Google Places mereka sebagai algoritma Google Pigeon baru diluncurkan bulan lalu dan hasil pencarian memiliki hasil pemetaan Google terdaftar sebelum situs web organik. Kami telah membahas pemasaran konten dan strategi pemasaran email juga yang akan kami terapkan dalam beberapa bulan ke depan saat peringkat situs web SEO Today 100 mulai meningkat. Secara keseluruhan kami senang membantu Deb dan Doug menghasilkan lebih banyak arahan untuk bisnis charter mereka yang sudah suksesDi tahun baru saya akan kembali ke mode blogging untuk berbicara tentang beberapa tren besar dalam SEO dan Internet Marketing. Saya telah memperhatikan bahwa konten telah menjadi faktor peringkat besar ketika datang ke SEO lokal. Saya akan membahas pemasaran konten dan beberapa faktor peringkat lain yang belum saya bicarakan.

Saya juga akan membahas halaman Google Bisnisku dan bagaimana cara mendapatkan peringkat tersebut dan perubahan algoritma Google terbaru. Kami senang mengumumkan telah mempekerjakan kami untuk mengelola SEO, akun Google Adwords, dan pemasaran konten untuk situs web mereka. Fokus kami untuk Situs Web adalah menambahkan informasi yang lebih bermanfaat dan relevan. Situs webnya sekarang memiliki SEO Today 96 banyak konten berkualitas dan kami hanya ingin menambahkannya. Kami akan mencari cara untuk membuat situs web mereka di depan orang-orang yang bertanya-tanya tentang karier. Konten ini tidak hanya akan diposting di situs web mereka, tetapi kami akan menemukan peluang di seluruh web untuk memiliki konten yang diterbitkan terkait dengan Pacific Rim College dan program yang mereka tawarkan. Kami akan membuat artikel informatif, infografis dan slide share dalam upaya untuk mengarahkan lebih banyak tautan dan lalu lintas kembali ke situs web mereka.

Saya menemukan apa yang saya pikir merupakan peluang besar bagi merek untuk benar-benar mencuri perhatian dari sebuah berita. Tetapi sebelum saya membahasnya, izinkan saya dengan cepat menjelaskan apa itu pembajakan berita. Gagasan SEO Today 93 yang akan saya bagikan ini mungkin berhasil. Mungkin tidak. Tetapi tidak ada biaya dan sepadan dengan potensi dan liputan media yang potensial. Sangat epik sehingga menjadi viral. Dalam beberapa jam, tautan dan komentar di pos Facebook-nya menembus atap. Tapi itu belum semuanya. Baru beberapa jam yang lalu Global News mengambil berita itu. Pintu air sekarang terbuka dan saya yakin Sean, yang anehnya ahli media sosial, akan mendapatkan lebih banyak teman Facebook dan klien potensial dari situ. Tapi itu bukan poin dari jabatannya. Anda mungkin berpikir posting blog ini adalah tentang bagaimana Sean dapat memanfaatkan SEO Today semua media gratisannya. Jujur, saya memberi otak saya latihan larut malam memikirkan bagaimana dia bisa. Tidak ada yang datang kepada saya tetapi dia masih bisa mendapatkan manfaat dari ide ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...