Strategi Seo Kreatif yang Tidak Bisa Diabaikan

Berikut ini empat langkah yang perlu diambil situs web Anda untuk memberi peringkat di bagian atas untuk istilah pencarian yang Anda inginkan (kata kunci). Lakukan riset kata kunci Anda. Optimalkan konten situs web Anda dan beri tahu Google apa kata kunci yang Anda ingin peringkat untuk dapatkan situs lain untuk menautkan kembali ke situs Anda. Siapkan alat Google Webmaster dan tetapkan lokasi geografis Anda. Sekarang hingga minggu lalu, saya bahkan tidak mencoba peringkat untuk istilah pencarian jasa SEO. Ketika saya pertama kali memulai situs ini tahun lalu, saya melakukan riset kata kunci, mengoptimalkan konten, dan melakukan backlink. Tapi saya kesulitan mendapatkan petunjuk yang solid ke situs saya. Itu karena saya tidak mendefinisikan pasar saya. Karenanya mengapa saya mengubah kata kunci saya dan memberi tahu Google bahwa saya ingin peringkat untuk Victoria SEO dan Internet Marketing. Dan yang mengejutkan, saya berada di peringkat 15. Itu sebagian karena tautan balik yang saya lakukan sepanjang tahun lalu.

Dalam minggu terakhir saya memperoleh lebih banyak backlink dengan menambahkan bisnis dan situs web saya ke beberapa direktori bisnis lokal. Tautan balik yang saya peroleh bukan yang terkuat. Tapi mereka masih berharga. Jadi untuk sampai ke level selanjutnya saya akan memperoleh backlink yang lebih kuat dari situs otoritas. Saat ini situs saya memiliki 280 halaman web yang terhubung Kedai SEO 16 kembali. Tidak buruk tetapi saya perlu memiliki ini sekitar 500 dan dari situs yang lebih otoritatif. Saya juga akan lebih banyak ngeblog karena Google menyukai lebih banyak halaman web / konten. Saya perhatikan bahwa tidak banyak situs web pesaing saya memiliki blog. Bahkan jika mereka melakukannya, mereka hanya ngeblog dua kali sebulan. Karenanya saya yakin dengan kemampuan saya untuk mencapai puncak dalam tiga bulan ke depan. Sekali lagi saya akan memperbarui kemajuan saya. Tetapi untuk Anda mulai dengan empat langkah saya di tengah posting ini. Dan tentu saja ikuti blog saya! Anda dapat melakukannya dengan mendaftar untuk menerima buletin email saya di kanan atas layar ini.

Saya mungkin harus menulis konten saya sendiri suatu hari nanti, tetapi selama Anda mendapatkan pengetahuan, itu tidak masalah. Jadi, inilah yang Anda lewatkan minggu lalu. Mengapa Manajemen Reputasi Online adalah Masalah Besar. Kesenjangan Persepsi: Apa yang diinginkan pelanggan Anda dan apa yang menurut Anda inginkan. Pemasaran Konten Melalui Newsletter Email. Apakah Desain Responsif Tepat Untuk Strategi Pemasaran Konten Anda. Beri tahu saya topik apa yang ingin Anda baca. Saya pasti akan mengerjakannya di masa mendatang saat Anda mengerjakan pos. Saya telah menemukan beberapa artikel bagus untuk Anda dari minggu terakhir ini. Tema umum adalah pemasaran konten, menambah nilai, menggunakan Kedai SEO 8 kedua hal di atas untuk menonjol. Menawarkan nilai melalui pemasaran konten dan kemudian menyebarkan konten itu di jejaring sosial Anda adalah satu-satunya cara untuk menonjol. Umpan berita orang dan aliran Twitter ramai. Anda harus melakukan sesuatu yang berharga bagi mereka untuk memperhatikan Anda dan mengklik artikel Anda.

Saya juga menaruh artikel yang bagus tentang mengapa memiliki terlalu banyak penjualan bukanlah cara yang bagus untuk membangun pelanggan yang loyal dan meningkatkan laba Anda. Berhati-hatilah karena memiliki terlalu banyak penjualan. Katakan terima kasih kepada pelanggan Anda tetapi tidak memiliki agenda tersembunyi. Jika Anda tidak akan membuat konten, apakah Anda setidaknya harus membagikan konten yang relevan dari orang lain. Apakah Anda bersalah atas kesalahan ini? Masa depan media sosial menawarkan nilai yang menonjol. Strategi Seo Kreatif yang Tidak Bisa Kamu Lupakan lagi. Jika klien Anda mengajukan Kedai Jasa SEO pertanyaan, pos ini untuk Anda. Anda juga harus membuat blog agar ini berfungsi. Belum punya blog? Dapatkan itu! Karena blog untuk bisnis dan pemasaran konten mengambil alih. Strategi ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan peringkat dengan cepat untuk kata kunci yang ditargetkan. Berita bagus bagi mereka yang berada di pasar yang ramai dan memiliki terlalu banyak situs web pesaing untuk melompati katak dalam peringkat pencarian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...