Backlink Harus Memiliki Relevansi Dengan Topik Situs Anda

Jika Anda melihat situs Anda telah turun setidaknya 10 tempat pada pencarian Google untuk beberapa kata kunci Anda, Anda kemungkinan telah dihukum. Penurunan yang lebih kecil kemungkinan besar merupakan hasil dari pesaing Anda meningkatkan optimasi mereka, Google mengubah algoritma mereka, atau menurunkan backlink Anda di peringkat mereka. Di mana saja dari satu halaman ke seluruh situs Anda dapat dihukum, tergantung pada beratnya penalti. Berikut adalah beberapa alasan khusus untuk hukuman. Banyak sekali backlink berkualitas rendah. Kemungkinan beberapa situs berkualitas rendah (dengan kurang dari 40 pada Ahrefs) akan menautkan ke situs Anda, tetapi jika lebih dari 75% dari backlink Anda berasal dari situs-situs ini, Anda dapat memiliki masalah. Tautan balik Anda telah dibayar untuk atau merupakan bagian dari pertukaran.

Jika Google mencurigai salah satu dari yang berikut, hukuman mungkin mengikuti: Anda telah membayar situs lain untuk menautkan Anda atau untuk membangun backlink untuk Anda, Anda dibayar oleh situs lain untuk menautkannya, atau Anda adalah bagian dari skema pertukaran tautan.
Terlalu banyak pengoptimalan untuk teks tautan jangkar. Teks yang diklik pengunjung ke situs Anda untuk mencapai halaman lain disebut teks tautan jangkar. Anda dapat menggunakan SEO Rank 75 kata kunci yang ditargetkan sebagai jangkar, tetapi jangan gunakan taktik ini lebih dari 20% dari waktu. Kami melihat salah satu klien kami sebelumnya memiliki masalah ini setelah beberapa pekerjaan SEO yang buruk dari perusahaan sebelumnya. Inilah cara kami memecahkan masalah. Tautan balik yang tidak relevan dengan topik situs Anda. Setidaknya seperempat dari backlink Anda harus memiliki relevansi dengan topik situs Anda -semakin banyak, semakin baik situs Anda nantinya.

Terlalu sering menggunakan kata kunci, konten tidak orisinal, dan iklan. Anda perlu menemukan keseimbangan yang tepat ketika datang ke aspek-aspek situs Anda. Membuat konten menarik dan unik yang secara alami menyertakan kata kunci adalah kunci untuk ini. Selain itu, jangan biarkan iklan di situs Anda menjadi berlebihan atau menyulitkan pengunjung untuk menemukan SEO Rank 81 konten. Spam atau peretasan yang dicurigai. Jika Google mencurigai bahwa tautan di situs Anda mengarah ke spam, atau bahwa situs Anda telah diretas, mereka mungkin percaya Anda tidak cukup memperhatikan keamanan situs Anda. Pengunjung tidak tinggal di situs Anda. Itu tidak cukup untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda - jika sekitar setengah dari mereka tinggal kurang dari tiga puluh detik atau mereka tidak memeriksa lebih dari satu halaman Anda sebelum kembali ke hasil pencarian, Google dapat berpikir Anda tidak memberikan pengalaman pengguna SEO Rank 80 yang baik.

Penggunaan pengalihan, teks tersembunyi, dan teknik manipulatif lainnya. Pengunjung Anda tidak boleh dipaksa untuk melihat konten tertentu di situs Anda, dan Anda tidak harus menyembunyikan apa pun untuk meningkatkan peringkat Anda. Jika situs Anda telah dihukum, Pemasaran Bermakna dapat mencari tahu mengapa dan membuat rencana untuk memperbaikinya. Hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut. Beberapa posting blog terakhir di Meaningful Marketing telah berbicara ranksatu tentang cara membuat konten SEO lokal. Akan tetapi, posting ini akan membahas tentang waktu yang dihabiskan dan pengembalian investasi untuk menciptakan lebih banyak lagi konten SEO lokal yang hebat ini. Kami melihat ini saat kami menyelami analitik klien kami dan bahkan analitik di situs web kami di sini dan menemukan berapa banyak orang yang benar-benar mencari istilah pencarian berekor panjang. Target Istilah Pencarian Ekor Panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...