Indonesia Pusat Keindahan Alam Paling Sempurna

Tanggapannya sangat fenomenal sehingga panitia memutuskan untuk memperpanjang pemungutan suara selama satu minggu ekstra. Penerbit buku panduan Inggris Rough Guides telah memasukkan Indonesia dalam daftar negara paling indah di dunia - dan juga cukup tinggi. Candi Borobudur yang megah, Candi Prambanan yang mengesankan, dan tradisi yang menarik dari Toraja, hanyalah untuk menyebutkan beberapa fitur warisan yang menakjubkan yang membuat budaya Indonesia sama-sama mempesona. Kombinasi dari keajaiban alam dan budaya ini adalah alasan di balik perolehan suara yang tinggi, sehingga menempatkan Indonesia di bagian atas daftar. First Choice merilis infografis interaktif pada bulan sebelumnya yang meminta orang-orang di seluruh dunia untuk berbagi negara mana yang menurut mereka paling indah. Proyek ini telah menginspirasi ribuan orang untuk membahas pertanyaan di Twitter dan ratusan lainnya untuk membuat papan Pinterest dari negara, lanskap, orang dan budaya yang menginspirasi mereka.

Peringkat tersebut diperbarui pada 4 Januari berdasarkan voting pembaca Rough Guides di saluran media sosial. Ini tidak hilang pada Presiden Joko Widodo, yang memuji pencapaian dengan video yang dibagikan di akun Instagram-nya. Penerbit terkenal di Inggris, Rough Guides, baru-baru ini melakukan survei global terhadap negara-negara paling indah di dunia. Hasilnya [menunjukkan] bahwa Indonesia Pulau Tidung 8 berada di peringkat keenam di dunia, tetapi [dinobatkan] negara paling indah di Asia. Memperlihatkan beberapa tempat wisata paling populer, mulai dari pura hingga tempat selancar di Bali, pantai-pantai indah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan orangutan di Kalimantan. Jajak pendapat Rough Guides memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan wisata kelas dunia,” kata Jokowi. Nama saya adalah Pak Tony dan saya adalah pendiri Yayasan. Ini terutama berfokus pada pengajaran bahasa Inggris kepada anak-anak, remaja, dan orang dewasa lokal agar mereka dapat bekerja di berbagai industri.

Kami mencoba menciptakan masa depan yang cerah bagi siswa Indonesia yang miskin dan pemuda yang menganggur. Tujuan kami adalah Pulau Tidung 2 membantu penduduk setempat yang tidak memiliki pekerjaan, terutama lulusan sekolah menengah yang tidak mampu mendapatkan universitas. Saya sendiri, terlepas dari nilai bagus dan keinginan yang tak terhentikan untuk belajar, tidak mampu melanjutkan ke universitas. Inilah yang memotivasi saya untuk membuat BC. Kami mulai dengan mengajar anak-anak di luar ruangan pada tahun 2007 tetapi telah tumbuh sedikit sejak itu. Hari ini SM menawarkan 3 kursus yang berbeda, salah satunya adalah kelas Private Boarding di mana para siswa tinggal bersama kami sepanjang pendidikan mereka. Kami memiliki bangunan kecil dengan satu ruang kelas, dapur, dan ruang tidur untuk siswa di kelas Asrama Pribadi. Karena keadaan yang tidak menguntungkan, kami perlu pindah dan Pulau Tidung 10 saat ini kami sedang dalam proses membangun sekolah baru yang dekat dengan lokasi kami saat ini, kami bermaksud menyelesaikan bagian utama bangunan pada April 2019.

Impian saya adalah meminta orang Barat mengajar Bahasa Inggris di sini sehingga para siswa dapat terpapar dengan budaya yang berbeda, membantu kami membangun, di samping menjaga anak dan mengurus rumah tangga. Kami terletak di pegunungan indah di Lombok tengah di mana banyak yang tidak terpapar dengan dunia luar. Relawan yang paling membantu yang kita butuhkan. Pembangun dan Konstruksi. Orang-orang dengan pengalaman Paket Pulau Tidung membangun sangat membantu karena pekerja menghabiskan banyak uang. Membantu membangun sekolah kami sangat berharga bagi siswa saat ini, dan masa depan yayasan kami. Guru dan Asisten Pengajaran. Berbahasa Inggris dengan siswa kami membantu mereka berkembang dengan kecepatan yang jauh lebih cepat. Dengan berbicara dan belajar dari Anda, mereka dapat pindah ke pekerjaan dengan gaji yang lebih baik secepat mungkin. Terkadang Anda akan memimpin pelajaran dan kelas, tetapi sebagian besar Anda harus mendukung saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...