Anda Dapat Mendaftarkan Nama Merek Dagang Hari Ini

Untuk mendapatkan lisensi yang diperlukan dan menghindari potensi pelanggaran hak cipta yang mahal. Apa yang perlu kamu pahami, jenis musik apa yang Anda butuhkan. dalam konteks apa musik akan digunakan. Untuk jenis proyek apa musik dibutuhkan? Yaitu. Produksi TV, video digital, iklan TV, film layar lebar. Apakah akan ditampilkan kepada publik dan seberapa sering. Berapa banyak musik yang Anda butuhkan. Semua faktor di atas akan mempengaruhi berapa total biaya lisensi musik yang Anda pilih. Setelah Anda memiliki jawaban pasti untuk hal di atas, maka mungkin untuk menemukan bagian musik yang tepat untuk proyek khusus Anda. Jenis musik apa yang dapat dilisensikan. Musik yang dikarang secara khusus. Metode yang paling hemat biaya adalah menyusun dan merekam lagu sendiri, menghemat waktu, uang, dan birokrasi. Bagi mereka yang bekerja dalam batas anggaran terbatas, dimungkinkan untuk menugaskan sepotong musik dari artis atau merek yang tidak bertanda tangan yang akan menghargai paparan dan bahkan dapat memberikan Anda lisensi untuk musik secara gratis.

Kontrak masih perlu ditulis, memberi tahu artis tentang berapa kali trek akan digunakan dan dalam konteks apa. Musik komersial bagi mereka yang ingin menampilkan musik komersial dalam produksi mereka, proses perizinannya agak lebih mahal dan kompleks daripada menggunakan musik perpustakaan - yang akan kita diskusikan segera. Musik komersial adalah segala sesuatu yang ditujukan untuk masyarakat umum mis. lagu yang Anda dengar di radio dan album yang tersedia untuk diunduh melalui iTunes. Untuk menggunakan musik komersial, Anda akan memerlukan Hak Merek 39 izin dari penulis lagu, yang dikenal sebagai lisensi sinkronisasi. Lisensi sulih suara atau master juga diperlukan dan ini dapat diperoleh dari pemegang hak cipta rekaman. Musik perpustakaan. Perpustakaan hadir dengan katalog musik ekstensif yang disusun dengan iklan, televisi, dan film dengan kuat. Baik Anda mencari sesuatu yang menarik atau emosional, atau untuk membuat ketegangan, yang harus Anda lakukan adalah membayar biaya kepada perpustakaan untuk menggunakan musiknya tanpa perlu prosedur lisensi yang luas.

Berapa lama hak cipta musik bertahan. Tipografi skor musik apa pun dilindungi selama 25 tahun sejak tanggal pertama kali diterbitkan. Dalam hal diterbitkan kembali dalam format asli, publikasi ini akan dilindungi selama 25 tahun dari publikasi. Bisakah Anda melindungi nama band atau grup musik. Tidak mungkin untuk hak cipta nama band tetapi Anda mungkin dapat mendaftarkan nama sebagai merek dagang dan menggunakan simbol ® untuk mencegah orang lain menggunakannya. Merek dagang yang menandai nama merek bisa dimungkinkan dengan Hak Merek 22 memberikan nama itu sendiri berbeda dan tidak akan bingung dengan nama atau band lain yang ada, juga tidak menyinggung. Siapa yang mendapat royalti dari musik hak cipta. Pemegang musik hak cipta secara hukum merupakan pembayaran royalti setiap kali karya mereka diputar atau ditayangkan di depan umum melalui rekaman, pertunjukan langsung, siaran radio atau bentuk lainnya. Royalti juga menjadi milik semua orang yang berkontribusi pada pengembangan keseluruhan musik dari penulisan lagu dan rekaman.

Ada sejumlah organisasi dan Masyarakat Pengumpulan yang mengumpulkan dan mendistribusikan royalti, terkait dengan Hak Merek 12 berbagai hak cipta musik atas nama pemilik hak cipta. Performing Right Society (PRS). Organisasi nirlaba ini mengumpulkan royalti atas nama pemilik hak cipta, mis. penerbit, komposer dan pemain. Bangunan seperti tempat pertunjukan dan konser dan penyiar radio, dll. Akan memberi tahu PRS kapan pun mereka menggunakan karya hak cipta. Phonographic Performance Ltd (PPL) Dimiliki oleh perusahaan rekaman yang mengumpulkan royalti untuk kinerja dan perusahaan rekaman, organisasi ini mengambil royalti hanya ketika rekaman diputar di depan umum dan tidak berurusan dengan pertunjukan langsung. Masyarakat Perlindungan pendaftaran desain industri Hak Cipta Mekanis (MCPS). Organisasi nirlaba ini mengumpulkan dan mendistribusikan royalti kepada mereka yang memiliki hak untuk merekam dan mendistribusikan karya dalam format apa pun seperti video, DVD, CD, permainan komputer dan unduhan dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...