Cara Menggunakan WhatsApp Business App

Apa itu Aplikasi Bisnis WhatsApp Aplikasi ini mirip dengan aplikasi WhatsApp biasa, tetapi sekali lagi tiba bersama dengan sejumlah fitur yang memungkinkan bisnis untuk berkomunikasi secara efisien dan efektif dengan pelanggan mereka. Beberapa Prasyarat untuk menggunakan Aplikasi Bisnis WhatsApp. Ada beberapa prasyarat untuk mengetahui cara menggunakan WhatsApp Business App karena cara WhatsApp sebagai layanan dirancang. Anda wajib memiliki martphone yang berjalan di Android (aplikasi belum tersedia untuk pengguna iOS), nomor untuk registrasi pada layanan akan menjadi nomor bisnis resmi Anda dan juga akan digunakan saat berkomunikasi dengan pelanggan. Akan lebih baik jika ini nomor yang berbeda, jadi bersiaplah untuk mengambil SIM baru. asan utama untuk melakukan ini adalah proses verifikasi WhatsApp. WhatsApp hanya mengizinkan satu nomor ponsel untuk dikaitkan dengan satu akun WhatsApp. Jika nomor Anda sekarang sudah digunakan oleh WhatsApp, Anda tidak diizinkan menggunakannya untuk akun WhatsApp Business.

Orang mungkin bertanya-tanya apa yang harus dilakukan jika mereka hanya memiliki satu smartphone dengan hanya satu kartu SIM? Tidak perlu khawatir dalam hal ini. Anda hanya perlu memindahkan detail akun WhatsApp Anda saat ini ke profil WhatsApp Business Anda. Perlu diingat bahwa, saya berkata "pindah" bukan menyalin. Ya benar sekali, bahkan ketika Anda memiliki kedua aplikasi terinstal di telepon SIM tunggal Anda, Anda hanya diperbolehkan menggunakan satu atau yang lain di atasnya. Kebetulan Anda memerlukan nomor pribadi Anda yang terhubung dengan WhatsApp. Dalam hal ini Anda akan diminta untuk keluar dan membeli kartu SIM kedua ditambah membeli smartphone lain untuk Jateng SEO 64 menjalankannya kecuali Anda memiliki perangkat SIM ganda. Jika saat ini Anda sudah menjalankan bisnis dari kartu SIM yang berbeda, maka Anda diizinkan untuk mengubah akun WhatsApp yang ditautkan dengan kartu SIM itu ke aplikasi WhatsApp Business yang baru plus menikmati manfaat dari fitur tambahan. Jadi, apa keprihatinan tentang verifikasi?

Singkatnya, kartu SIM yang berbeda memudahkan WhatsApp untuk memverifikasi akun bisnis. Poin penting lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa WhatsApp tidak memverifikasi setiap akun bisnis. Verifikasi bisnis didasarkan pada sejumlah faktor, seperti apakah merek itu terkenal”, kata situs web bantuan. Mari kita lihat fitur-fitur baru, dan bagaimana memanfaatkan WhatsApp Business. Cara mendaftar dan mengatur Aplikasi Bisnis WhatsApp. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari cara Jateng SEO 80 menggunakan WhatsApp Business App. Cari WhatsApp Business dan unduh aplikasi dari Google Play Store. WhatsApp Business App memiliki satu lagi fitur yang dikenal sebagai Messaging Tools. Untuk menyiapkan alat olahpesan ini, Anda harus pergi ke Pengaturan> Pengaturan Bisnis dan memeriksa opsi olahpesan yang tersedia di sana. Ada tiga opsi yang tersedia: Pesan tandang, Pesan salam, dan Balasan cepat. Anda dapat mengatur masing-masing sesuai dengan kebutuhan Anda Pengaturan Bisnis WhatsApp.

Ketika Anda tidak dapat membalas pelanggan Anda, Anda dapat menyiapkan pesan jauh otomatis. Anda juga memiliki opsi untuk mengaturnya untuk mengirim pesan tandang setiap saat, pada jadwal yang disesuaikan, atau di luar jam kerja. Ketika seorang pelanggan mengirimi Anda pesan untuk pertama kalinya atau setelah 14 hari tidak aktif, pesan ucapan dikirim secara otomatis. Untuk balasan cepat, Anda dapat mengatur pesan dasar, memilih jasaseosemarang jalan pintas, dan memilih kata kunci (opsional). Ini sangat berguna ketika Anda menjawab pertanyaan yang sering diajukan, atau ingin bertukar kesenangan. WhatsApp Business Fitur hebat lainnya yang ditambahkan oleh WhatsApp Business App adalah fitur label obrolan baru yang memungkinkan Anda memberi label obrolan untuk kenyamanan. Label obrolan terdiri dari pelanggan baru, pesanan baru, pembayaran dalam proses, dibayar dan pesanan selesai, dan masing-masing memiliki warna yang berbeda untuk pengakuan yang lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...