Aturan Paling Aman dalam Menjalankan SEO

Aspek pengoptimalan yang sulit, yang memengaruhi bagian penting situs (misalnya, penautan), hanya dapat dipertimbangkan pada tahap terakhir dan hanya dalam konteks masalah dan sasaran. Meminimalkan risiko yang terkait dengan pengerjaan ulang. Setiap perubahan pada situs adalah risiko serius. Bahkan jika Anda menerapkan audit yang sempurna oleh tim dengan tangan di bahu, Anda tidak diasuransikan terhadap penurunan lalu lintas pencarian. Kadang-kadang (terutama saat mengubah struktur url) tidak ada cara untuk mengatasi penurunan lalu lintas sementara. Oleh karena itu, seiring dengan analisis yang biasa dilakukan sebagai landasan strategi promosi, perlu adanya “asuransi” yang harus dijaga jika terjadi kesalahan.

Cara umum untuk mengurangi risiko meliputi Mengidentifikasi halaman-halaman penting (mendatangkan banyak lalu lintas dan memberikan banyak konversi) dan menjaganya dalam bentuknya saat ini setidaknya sampai efek rekomendasi lain muncul. Lihat kasus di mana aturan + rekomendasi ini dilanggar. Waktu yang tepat seokoko resmi 69 untuk peningkatan skala besar. Sebaiknya jangan menyentuh situs Anda selama musim ramai saat permintaan penelusuran sedang puncaknya. Mempersiapkan musim sebelumnya. Sinyal tambahan tentang kualitas situs. Misalnya, bersamaan dengan perubahan, kami mulai secara teratur menerbitkan materi berkualitas tinggi di blog, melakukan tindakan di jejaring sosial, dan merangsang lalu lintas bermerek dengan iklan offline.

Saya akan ulangi lagi bagi yang langsung scroll ke bawah. Hasil audit dibuat setelah analisis selesai dilakukan. Tentu saja, tidak ada yang melarang membuat catatan kasar, menyiapkan aplikasi (dan Anda tidak dapat melakukannya tanpa mereka). Tetapi laporan tersebut tidak boleh berisi semua trial and error Anda (ini hanya menarik bagi Anda). Tujuan dari teks akhir adalah untuk membantu orang awam dengan cepat dan nyaman seokoko resmi 84 memahami inti dari masalah dan rekomendasi. Jelasnya, struktur laporan akan berbeda untuk lokasi yang berbeda, tergantung pada masalah dan spesifik yang teridentifikasi. Namun, hampir selalu ada beberapa blok universal. Analisis SWOT: kekuatan dan kelemahan proyek, peluang dan ancaman lingkungan eksternal Analisis pesaing. Strategi berdasarkan dua poin sebelumnya.
    
Bagian utama (semua yang dibahas dalam artikel disertakan di sini). Rencana perbaikan. Urutan tindakan yang dipikirkan dengan matang sangatlah penting. Merupakan ide yang buruk untuk mengikuti rekomendasi secara acak. Contoh: kami telah menerapkan saran tentang tautan kami seokoko resmi 80 mencapai peningkatan posisi di situs yang kurang disiapkan (tidak sesuai dengan minat pengguna, perlu waktu lama untuk memuat). Akibatnya, mesin pencari mengumpulkan cukup banyak statistik perilaku negatif dan semuanya kembali gagal untuk TOP-20. Saya harap Anda tidak tenggelam dalam detailnya dan saya berhasil menyampaikan pendekatan saya terhadap analisis situs. Jika tidak, saya akan mencoba untuk terakhir kalinya. Tidak ada aturan keras dan cepat dalam SEO.
    
Setiap rekomendasi harus diberikan bukan pada situs secara umum, tetapi pada proyek tertentu, dengan pemahaman tentang tugas dan batasannya. Pertama-tama peningkatan prioritas, dengan rasio hasil / biaya yang tinggi. Optimasi pada halaman Hanya pada tahap ketujuh kita memulai audit teknis penuh apa yang biasanya dimaksud dengan audit SEO www.seokoko.com secara umum. Ini adalah pemeriksaan biasa tetapi penting. Mengapa kita melakukannya sekarang dan tidak lebih awal? Sebenarnya tidak banyak perbedaan. Namun, saat ini kami “melihat hutan”, kami memahami tren dan masalah utama. Anda tidak perlu takut tenggelam dalam hal-hal kecil: sebaliknya, hal-hal kecil hanya akan memperdalam visi Anda dan membantu Anda menarik kesimpulan yang lebih dapat diandalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...