Upaya Tingkatkan Inbound Link ke Situs

Trik SEO Yang Bisa Anda Lakukan Saat Ini. Untuk Pendatang Baru SEO: Mulailah Memposting Artikel Blog Sekarang. Jika perusahaan Anda baru mengenal pasar dan situs web Anda masih muda, hal pertama dan terpenting yang dapat Anda lakukan adalah mulai memposting posting blog yang menarik di situs web Anda. Buat daftar kata kunci untuk topik Anda dan mulailah menulis. Jangan lupakan relevansi dan minat materi yang ditawarkan kepada pengguna, tetapi yang utama saat ini adalah jangan berhenti menulis dan menerbitkan konten. Untuk pakar media sosial: promosikan konten dari situs Anda. Jika Anda memiliki halaman perusahaan Anda di jejaring sosial (dan memang demikian, bukan?), Anda harus menggunakannya untuk kepentingan mempromosikan bisnis Anda, jika tidak, mengapa halaman itu dibutuhkan?

Konten baru apa pun yang Anda posting di situs harus dibagikan di jejaring sosial Anda. Selain itu, setiap halaman di situs Anda harus memiliki tombol bagikan, karena tidak setiap pembaca akan menebak untuk menyalin link ke materi Anda dan membagikannya. Perbarui halaman sosial perusahaan Anda setidaknya sekali sehari. Faktor web koko 90 sosial diperhitungkan dalam algoritme Google, jadi kehadiran aktif media sosial Anda akan berdampak positif pada peringkat situs Anda. Untuk pemasar yang teliti perbarui dan tulis ulang posting blog lama. Ini mungkin terdengar seperti tipuan, tetapi sebenarnya ini adalah praktik pemasaran umum yang baik. Pos lama Anda kehilangan relevansinya dari waktu ke waktu dan mulai terlihat tidak pada tempatnya, jadi jangan takut untuk mengulanginya.

Ambil artikel lama dari blog Anda (setidaknya berumur 6 bulan) dan tambahkan paragraf baru ke dalamnya, atau perbarui materi dengan statistik yang lebih baru, atau alat baru yang telah muncul, Anda lebih tahu. Kemudian publikasikan ulang artikel Anda, dan jangan sembunyikan update tanggal posting, Anda bahkan dapat web koko 87 memasukkan tanggal saat ini seperti yang asli. Google akan mengenali artikel baru Anda yang lama sebagai konten baru dan situs Anda akan menerima sedikit peningkatan peringkat. Untuk Veteran SEO Berpengalaman Tautan Balik Lama yang Baik. Jika Anda telah menghabiskan semua ide dan menerapkan strategi di atas, tetapi hasilnya tidak cukup, sebaiknya tingkatkan inbound link ke situs Anda.

Ini adalah konsep yang relatif sederhana: Anda perlu menghubungi blogger, media, portal yang mempublikasikan informasi dari daerah Anda dan setuju dengan mereka untuk mempublikasikan tautan ke situs Anda, atau salah satu artikel Anda. Atau, Anda dapat meminta web koko 259 mereka untuk menulis posting tamu di situs Anda, atau menawarkan untuk menulis posting tamu untuk mereka. Kemungkinan besar, Anda tidak akan menemukan terlalu banyak sukarelawan, tetapi akan selalu ada beberapa dari tiga pemilik situs setia yang dapat membantu Anda menggunakan audiens mereka. Yang pada gilirannya dapat secara signifikan meningkatkan jangkauan yang sangat penting untuk situs web Anda. Pada postingan sebelumnya, kami telah memposting tentang cara menentukan peringkat postingan blog.

Artikel baru kami adalah tentang cara mencari ide untuk postingan baru. Penelitian statistik terbaru menunjukkan bahwa rata-rata orang mendapatkan rata-rata 174 umpan berita dalam satu hari. Dan ini berarti bahwa kami telah melakukan transisi yang jelas dari era informasi ke era informasi yang berlebihan. Kabar baik Ini adalah jasa seo koko kesempatan yang sangat bagus untuk pengusaha pemilik situs web yang membuat konten yang sangat menarik dengan memposting ke blog mereka. Karena sebagian besar konten yang diterbitkan adalah konten yang bernalar membosankan, atau karya yang sulit dibaca, atau praktis tidak memuat informasi, dan ini menyedihkan. Jadi, ada baiknya bertanya pada diri sendiri apakah topik blog Anda sudah mencapai level yang tepat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...