Google Menekankan Backlink dari Segi Kualitas

Tautan kontekstual dari blogging tamu di situs lain. Inklusi dalam pengumpulan konten. Beberapa jenis backlink ini jauh lebih bermanfaat bagi SEO daripada yang lain, dan beberapa tidak memiliki pengaruh pada SEO sama sekali. Lebih lanjut tentang itu nanti. Sekarang kita tahu apa itu backlink, mari selami bagaimana mereka menjadi penting dan mengapa mereka terus menjadi salah satu faktor peringkat teratas Google. Sejarah Singkat Tautan Balik dan SEO. Algoritma Google berubah. Banyak. Faktanya, Google rata-rata melakukan lebih dari 500 perubahan pada algoritma pencariannya setiap tahun. Sebagian besar perubahan ini kecil. Namun dalam sejarah Google.

Beberapa pembaruan algoritma utama yang mengubah arah dan misi industri SEO secara keseluruhan secara langsung terkait dengan backlink. Yang paling penting adalah pembaruan Panda. Google Panda dan Buntutnya Kembali pada hari itu, peringkat pencarian sebuah situs web hidup dan mati karena jumlah backlinknya. Seperti yang ditulis oleh Sergey Brin dan Larry Page. Literatur kutipan akademik telah diterapkan seo per kota 68 ke web, sebagian besar dengan menghitung kutipan atau tautan balik ke halaman yang diberikan. Ini memberikan perkiraan tentang pentingnya atau kualitas halaman. PageRank memperluas gagasan ini dengan tidak menghitung tautan dari semua halaman secara merata, dan dengan menormalkan dengan jumlah tautan pada satu halaman.

Pembenaran intuitif lain adalah bahwa halaman dapat memiliki PageRank yang tinggi jika ada banyak halaman yang mengarah ke sana, atau jika ada beberapa halaman yang menunjuk ke sana dan memiliki PageRank yang tinggi. Secara intuitif seo per kota 67 halaman yang dikutip dengan baik dari banyak tempat di sekitar web layak untuk dilihat. Juga, halaman yang mungkin hanya memiliki satu kutipan dari sesuatu seperti beranda Yahoo juga umumnya layak dilihat. Jika suatu halaman tidak berkualitas tinggi, atau merupakan tautan yang rusak, sangat mungkin bahwa beranda tidak akan tertaut ke sana. Dengan menggunakan logika ini, tautan balik ke halaman tertentu dapat disamakan dengan suara. Jika situs web menautkan ke sumber daya luar, ia memilih untuk keandalan atau utilitas sumber daya yang diberikan untuk mendukung klaim atau menambah nilai.

Semua suara ini dianggap memiliki nilai yang sama, artinya backlink dari situs web mana pun akan meningkatkan peringkat pencarian dalam jumlah yang sama. Karena kesempatan yang sangat besar ini, webmaster bergegas untuk mendapatkan perusahaan mereka di direktori online sebanyak mungkin, mengetahui bahwa seo per kota ini akan meningkatkan peringkat pencarian mereka. Klien membayar perusahaan SEO untuk membuat tautan spam dari farm link (sekelompok situs web di mana setiap situs terhubung ke semua situs lain dalam grup). Melalui metode ini dan skema tautan lainnya, sebuah situs web dapat memperoleh ribuan backlink.

Kuantitas backlink, pada saat itu, memberi sinyal kepada Google bahwa situs tersebut adalah sumber yang berkualitas tinggi dan bereputasi baik dan karenanya meningkatkan hasil mereka dalam peringkat pencarian. Strategi https://seotunggal.com/category/wilayah/ ini bekerja dengan baik sampai Google mengetahui bahwa orang-orang mengambil keuntungan. Pada tahun 2011, Google merilis pembaruan Panda-nya, yang di antara banyak perubahan besar lainnya pada SEO, mulai menghukum situs web dengan tautan yang tidak patut. Dengan pembaruan, Google menggeser penekanan pada backlink dari kuantitas ke kualitas. Tidak mungkin lagi menipu sistem dan keluar di atas pesaing dengan lebih sedikit, namun backlink berkualitas lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...