Desain Web yang Baik dan Ramah SEO

Mengatakan bahwa Anda dapat memiliki terlalu banyak hal yang baik adalah benar. Jika situs web bank Anda terlihat seperti kolase foto atau satu blok teks besar, spasi putih akan membuat desain halaman web Anda lebih menarik. Buat Pernyataan Berwarna-warni Warna memainkan peran penting dalam identitas merek. Pelanggan belajar mengenali bisnis dari warna logonya. Anda tidak ingin merusak identitas merek Anda dengan mengubah atau mengubah warna logo Anda. Namun, Anda dapat memasukkan percikan warna ke dalam desain halaman web Anda dengan cara lain. Menambahkan warna adalah cara mudah memperbarui situs web bank Anda. Anda dapat menggunakan warna untuk melibatkan pengguna dengan menyoroti informasi penting dan menambahkan minat visual ke halaman. Pilih warna yang melengkapi palet warna bank atau credit union Anda yang ada.

Anda tidak ingin logo Anda hilang atau berbenturan dengan keseluruhan desain halaman. Juga, jangan berlebihan dengan kombinasi warna, terutama warna-warna berani. Sebagai gantinya, pilih dua atau tiga warna dan kemudian gunakan berbagai corak warna-warna tersebut seperti pada contoh di bawah ini. Dandani desain halaman web bank Anda dengan warna dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan. Perlakukan logo Anda sebagai bagian pernyataan Anda dan aksesorisasi dengan warna. Karakteristik lain dari desain yang baik adalah seo lead 52 menempatkan elemen, seperti teks dan gambar, ke dalam kisi. Menggunakan tata letak kotak membuat elemen tetap teratur. Dalam desain halaman web bank, kisi-kisi memainkan peran penting dalam membuat situs responsif. Ketika Anda berpikir tentang sebuah kisi, Anda mungkin membayangkan garis horizontal dan vertikal yang membentuk kuadrat.

Itu tidak berarti Anda harus mendesain situs web bank Anda di sekitar kotak. Bentuk organik atau cairan, seperti lingkaran dan busur, melembutkan tampilan situs web. Bentuk-bentuk ini juga dapat melembutkan nada atau mood situs web. Pikirkan reaksi emosional Anda ketika Anda melihat dua contoh di atas dengan yang di bawahnya. Sudut kanan dan garis lurus kaku dan kaku dan dapat ditransfer ke persona bisnis. Tepi dan busur membulat menghadirkan seo lead 64 nuansa lebih rileks pada desain halaman web, membuat situs tampak lebih ramah dan mudah didekati. Situs web Anda mungkin merupakan cara pertama Anda berkomunikasi dengan pengguna, jadi pertimbangkan pesan apa yang ingin Anda sampaikan tentang bank atau credit union Anda.

Apakah pelanggan Anda takut berbisnis dengan Anda karena kendala ini? Apakah pelanggan potensial ragu untuk mempercayai Anda dengan uang mereka? Sekarang, lihat situs web Anda dengan seo lead 65 cara yang sama. Apakah mudah dinavigasi? Apakah titik fokus pada beranda membantu pengguna menemukan informasi yang mereka butuhkan. Apakah situs web bank Anda didesain modern, atau apakah situs Anda terlihat seperti dirancang pada 1990-an. Kesan pertama dapat membuat atau menghancurkan keputusan pelanggan untuk melakukan bisnis dengan Anda. Berikut adalah tiga tren seo surabaya desain situs web bank untuk memulai dekade berikutnya dengan tampilan segar. Semua desain dimulai dengan halaman kosong. Ruang adalah salah satu dasar penyusun desain tempat Anda meletakkan elemen desain lain, seperti teks dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...