Pakaian yang Mudah Dengan Memakai Sweater Kebesaran

Topi beanie adalah aksesori pemula yang bagus untuk penampilan rocker chic. Anda bahkan dapat menggunakan milik Anda untuk menambahkan percikan warna ke pakaian Anda jika Anda mengenakan warna netral atau warna minimal. Mode Terinspirasi Vintage. Mode "Vintage" didefinisikan sebagai pakaian yang berusia antara 20 dan 100 tahun. Istilah "fashion-terinspirasi", kemudian, digunakan untuk menggambarkan pakaian yang mewakili era di mana ia diproduksi. Menjadi semakin populer di zaman sekarang ini untuk mengikuti tren masa lalu, terutama karena desainer papan atas terus merujuk mereka dalam pertunjukan catwalk mereka saat ini. Ada sejumlah penampilan berbeda yang terinspirasi oleh vintage yang terus kembali ke mode wanita saat musim berlalu. Mengapa tidak mencampur dan mencocokkan mereka untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Membeli Pakaian Pria 1920-an, Busana Vintage Mode Hipster. Elemen 1990-an terus kembali di dunia mode. Dari dungaree dan gaun pinafore hingga denim ganda dan atasan crop, pakaian kasual saat ini mencerminkan era ini hingga ke gaya T. Grunge yang pada awalnya dipopulerkan oleh band-band rock seperti Nirvana dan Blondie juga telah memengaruhi pakaian yang mudah dengan memakai sweater kebesaran, kemeja kotak-kotak dan celana jins robek. Jika Anda ingin mendapatkan tampilan, itu semua tentang layering untuk paketan ekonomis 17 mencapai estetika yang santai. Cukup letakkan crop top di bawah beberapa dungaree dan gulung di bagian bawah. Kemudian habiskan pakaiannya dengan kemeja kotak-kotak tanpa kancing, Converse usang, dan topi beanie berwarna-warni. Era lain yang terus menjadi rujukan dalam mode adalah tahun 1980-an. Selain potongan rambut yang cerdik.

Ini semua tentang merangkul androgyny untuk menyalurkan penampilan maskulin yang berdampak. Pikirkan: jas dan celana ramping, kemeja dengan bahu yang kuat, dan rok pensil. Anda dapat dengan mudah mengguncang jenis fashion yang terinspirasi vintage ini melalui setelan celana yang disesuaikan, lengkap dengan kemeja berkancing, sepatu pengadilan, dan beberapa kacamata chic geek yang berani. Jika Anda ingin menaikkan taruhan, jangan hanya memilih palet warna netral yang aman. Jadikan pakaian paketan ekonomis 7 Anda menarik dengan memilih fuchsia yang cerah atau setelan cetak multi-warna dengan baju pelengkap. Gerakan "seni pop" dari era 1960-an dapat dilihat dalam mode saat ini melalui cetakan kitsch yang keras dan bangga, seperti titik-titik polka, cek, garis-garis, dan percikan warna cerah. Siluet modern dari dekade ini berkat ikon-ikon seperti Mary Quant dan Twiggy juga diberikan anggukan melalui rok mini, rok mini, dan sepatu bot setinggi lutut dengan sepatu hak tinggi.

Untuk ansambel yang muda dan artistik, gabungkan kaus kancing polka dot putih dengan rona kuning cerah dengan rok mini hitam dan sepatu bot setinggi lutut putih. Untuk menambahkan sentuhan maskulinitas, tukar kaus dengan warna blok dan rok untuk celana panjang hitam dan putih sesuai pesanan. Jenis lain dari busana vintage yang diilhami banyak referensi sepanjang tren paketan ekonomis 16 saat ini adalah bentuk feminin dan siluet tahun 1950-an. Ini semua tentang rok midi penuh A-line, mantel bulu yang imut, dan blus yang mengacak-acak romantis. Dapatkan tampilan dengan menggabungkan rok midi penuh A-line yang datang di bawah lutut dengan blus berkerah Peter Pan dan flat dengan tumit kucing. Lalu, selesaikan estetika yang dipoles dan murni ini dengan seuntai mutiara di leher Anda dan rambut keriting yang rapi. Padu dan Padankan Busana yang Terinspirasi Vintage. Fashion yang terinspirasi vintage terus-menerus diberi sentuhan kontemporer oleh para desainer; namun, siluet, motif, dan staples tetap sama.

Cara terbaik untuk mengenal gaya yang terinspirasi vintage dan apa yang cocok untuk Anda adalah dengan bereksperimen dengan penampilan dan potongan yang berbeda. Ini tentu saja layak dilakukan dan bersenang-senang dengan, karena Anda tidak pernah tahu kapan fashion vintage mungkin akan kembali lagi. Hipsters suka meniru mode tahun 1990-an, kemungkinan besar karena mereka adalah kaum milenial dan paket baju ekonomis tumbuh besar di era ini. Gaun pinafore atau denim dungaree adalah bagian penting dan biasanya dikenakan di atas atasan lengan pendek atau sweater bergaris lengan panjang bersama dengan Converse beat-up. Jika Anda merasa berani, Anda bahkan bisa menggunakan double denim untuk memamerkan 90-an keren. Dari segi aksesori, ansambel ini memiliki dampak yang lebih besar ketika dipasangkan dengan choker rantai plastik dan roti ruang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...