Cara Menyiapkan Pakaian untuk Dry Cleaning

Pertama, baca label pakaian. Item dengan tag yang bertuliskan dry clean only harus pergi ke dry cleaning profesional. Mencuci dengan mesin atau tangan dapat merusak kain, warna, atau kecocokan garmen. Label perawatan yang menyebutkan "dry clean" berarti dry cleaning direkomendasikan dan Anda mungkin bisa mencuci pakaian di rumah. Sebelum Anda mencuci item, periksa apakah kainnya tahan warna. Oleskan sedikit air di tempat yang tidak mencolok. Jika ada pewarna yang lepas, bawa kering-kering; warnanya cenderung rusak dan merusak garmen. Pakaian yang dilapisi (seperti jaket atau mantel), rok lipit, dan pakaian yang terbuat dari kain yang menyusut atau tidak luntur harus dibersihkan secara profesional. Pembersihan profesional akan membantu menjaga bentuk dan kesesuaian garmen yang benar.

Cleaners memiliki teknik yang cocok dengan beragam persyaratan pakaian bergaris dan berlipit dan mampu menangani kebutuhan perawatan khusus kain. Pakaian yang terbuat dari campuran taffeta, sutra, wol, beludru, asetat, dan kain yang mencakup rayon, sutra, dan wol harus dibersihkan secara profesional kecuali label perawatan mengatakan berbeda. Pakaian yang terbuat dari kulit suede atau kulit juga harus dibersihkan secara kering. Serat, tekstur, dan bentuk khusus mereka tidak cocok dengan baby store 16 perawatan di rumah. Kiat Editor Jika Anda memutuskan untuk mencuci tangan pakaian dengan detail khusus, termasuk manik-manik dan payet, periksa terlebih dahulu untuk melihat bahwa hiasan dijahit dan bahwa mereka tahan warna. Jika tidak, Anda dapat merusak detailnya. Uji setiap jenis perincian dengan kapas basah untuk melihat apakah warnanya mengalir. Jika Anda memiliki keraguan tentang keamanan mencuci basah, bawa pakaian ke pembersih kering.

Kapan Harus Kering-Bersih Pakaian yang bernoda harus segera dibawa ke binatu agar tidak menimbulkan noda dan bau. Noda yang berumur beberapa hari akan memiliki peluang lebih besar untuk berhasil dihilangkan daripada yang lebih dari seminggu. Jangan pretreat noda di rumah. Pelarut yang digunakan oleh pembersih kering dibuat untuk merawat noda khusus dan mungkin lebih baik dalam mengatasi masalah tersebut. Dry cleaning baby store 7 dalam jumlah sedang akan membantu memperpanjang masa pakai garmen. Anda bisa mengenakan sweater wol dan rok hingga enam kali sebelum dibersihkan. Jas wol harus dibersihkan sekali atau dua kali setahun. Cara Menyiapkan Pakaian untuk Dry Cleaning. Lepaskan semuanya dari kantong semua pakaian Anda. Barang-barang seperti permen karet dan makeup dapat merusak pakaian Anda dan juga pakaian pelanggan lain yang memiliki beban yang sama. Membuat noda mudah ditemukan dengan menempelkan pin atau selotip pada atau di dekat noda.

Siapkan daftar asal noda jika Anda bisa. Daftar seperti itu akan menghilangkan dugaan ketika harus mengidentifikasi noda dan memutuskan proses penghapusan noda. Keringkan bagian pakaian yang terpisah, seperti setelan, pada saat yang bersamaan. Ini akan menjaga bagian Anda dari memudar pada tingkat yang berbeda. Jelaskan kepada dry cleaning layanan spesifik apa yang Anda inginkan, dan sebutkan kekhawatiran lain yang mungkin Anda miliki, seperti kancing longgar atau ritsleting yang rusak. Cara baby store 27 Menyimpan Pakaian Kering Setelah barang kering Anda sudah di rumah, bawa pakaian Anda keluar dari kantong plastik di mana mereka disimpan setelah dry cleaning. Menyimpan pakaian di tas dapat menyebabkan jamur terbentuk, menguningkan pakaian putih, atau pakaian berwarna. Ganti gantungan kawat dari pembersih dengan yang plastik. Gantungan kawat bisa berkarat dan menodai pakaian.

Tinggalkan kertas apa saja yang dimasukkan ke dalam lengan baju. Ini membantu garmen menjaga bentuknya sampai Anda siap memakainya. Penggunaan Produk Pembersih Rumah Kering. Kit dry-cleaning di rumah adalah opsi yang lebih murah yang dapat digunakan sebagai suplemen untuk dry cleaning. Produk seperti Dryel dapat membantu menghilangkan bau dan kerutan tetapi tidak menimbulkan noda. Kit digunakan https://clodistore.com dengan pengering standar dan bekerja dengan mengukus pakaian. Pastikan untuk mengikuti arahan produsen saat menggunakan produk ini. Cara Menyetrika (Ini Lebih Mudah Daripada Yang Anda Pikirkan) Berhentilah takut tugas menyeterika. Bikin repot menyeterika pakaian dengan trik sederhana ini. Pelajari cara menyetrika baju, celana panjang, rok, dan gaun dan keluar dengan gaya yang baru disetrika. Pakaian yang dipres dengan sempurna? Lebih mudah dari yang Anda pikirkan! Perpanjang umur pakai pakaian Anda dengan instruksi penyetrikaan langkah-demi-langkah sederhana kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...