Perawatan Organik di Rumah Untuk Spa Harian Anda

Merasa rambut Anda terlihat kusam, kering, atau rapuh? Lewati perjalanan ke salon dan segarkan kunci di rumah dengan topeng yang terbuat dari dua bahan sederhana: setengah dari alpukat yang sudah matang, dan satu kuning telur. Setelah Anda mencampur dua bahan dasar ini bersama-sama, Anda memiliki masker rambut antioksidan yang penuh vitamin A, B, protein, magnesium dan seng. Bungkus rambut Anda dengan topi mandi dan tunggu sekitar 15-20 menit sebelum dibilas. masker rambut dapat memperbaiki dan melembabkan rambut yang rusak dan keriting. Dikemas secara alami dengan vitamin C, salisilat, alfa hidroksi dan asam laktat, bersama dengan bahan antibakteri dan anti-inflamasi (berkat madu mentah), masker ini pasti akan membuat kulit Anda tampak segar seperti yang akan terjadi sehari sebelumnya. spa tetapi ramah dompet dan cukup lembut untuk sering digunakan.

Jika Anda sangat rentan untuk membelah ujung rambut, ratakan sedikit mayo di bagian bawah rambut Anda sebelum Anda keramas untuk membantu memperkuat rambut yang rapuh. Ketika teman-teman bertanya apakah Anda baru saja keluar dari salon, beri tahu mereka topeng rambut ajaib Anda (secara harfiah) datang langsung dari lorong-lorong toko kelontong! Lulur kopi dan kelapa. Lulur kulit dengan variasi spa dapat dengan mudah berharga lebih dari $ 75 untuk satu perawatan. Mengapa tidak membuat versi DIY yang membuat Spa Panggilan 5 beberapa aplikasi — kurang dari $ 10? Cukup campur ½ cangkir kopi bubuk dan gula, ¼ gelas minyak kelapa (lunak) dan satu sendok teh kayu manis tanah. Kafein dalam kopi menarik kelembaban dari kulit, menciptakan penampilan kulit yang lebih kencang, sedangkan butiran di kopi dan gula membantu pengelupasan sel mati untuk tampilan dan rasa yang lebih halus.

Secara alami dikemas dengan kelembaban, minyak kelapa sangat bergizi untuk kulit, dan sedikit kayu manis akan membantu melawan bakteri apa pun. Segarkan mata yang lelah. Berharap untuk terlihat sama istirahatnya dengan yang Anda rasakan setelah seharian bebas stres di spa? Rahasianya mungkin Spa Panggilan 12 sudah ada di lemari es Anda. Untuk mengurangi mata bengkak, campurkan dua putih telur dengan garpu sampai mereka dikocok. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan oleskan dengan lembut di bawah mata selama sekitar 15 menit; bilas dengan air. Vitamin B yang ada dalam putih telur meningkatkan sirkulasi darah, sifat astringennya mengurangi peradangan, dan protein memberi nutrisi pada kulit di sekitar Anda. Hasilnya, mata Anda akan terlihat lebih cerah dan lebih kencang — dan retasan kecantikan yang pintar ini cukup lembut untuk digunakan setiap hari.

Buat bibir lebih penuh. Semakin banyak spa medis sekarang menawarkan "pembesaran bibir" dan pengisi serupa pada menu layanan Spa Panggilan 3 mereka - tetapi tidak perlu untuk membuat cemberut Anda (atau dompet) melalui rasa sakit dari perawatan yang disuntikkan. Sebaliknya, montok bibir dengan menambahkan satu atau dua tetes minyak esensial peppermint ke satu sendok teh Vaseline. Anda akan merasa sedikit kesemutan, dan bibir Anda akan terlihat sedikit lebih penuh (sementara). Contoh spa telah memiliki reputasi relaksasi yang hebat - tetapi banyak perawatan juga lebih dari sedalam kulit. Sebagai contoh, spa pijat panggilan bali pembersihan dalam dan pelembab kulit menghasilkan proses detoksifikasi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Dengan bantuan daftar ini , memanjakan diri Anda tidak perlu merusak anggaran. Perawatan organik ini dapat dilakukan di rumah untuk sebagian kecil dari harga spa - dan mereka juga menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...