Manfaatkan Pengoptimal Mesin Pencari dan Webmaster

Google memberikan saran yang jelas tentang cara membuat 404 halaman yang berguna. Beri tahu pengunjung dengan jelas bahwa halaman yang mereka cari tidak dapat ditemukan. Gunakan bahasa yang ramah dan mengundang. Pastikan halaman 404 Anda menggunakan tampilan dan nuansa yang sama (termasuk navigasi) seperti situs lainnya. Pertimbangkan untuk menambahkan tautan ke artikel atau posting paling populer Anda, serta tautan ke beranda situs Anda. Pikirkan tentang menyediakan cara bagi pengguna untuk melaporkan tautan yang rusak. Pastikan server web Anda mengembalikan kode status HTTP 404 yang sebenarnya ketika halaman yang hilang diminta. Google Tidak Akan Memberi Peringkat Halaman Berkualitas Rendah Ketika Itu Memiliki Pilihan Yang Lebih Baik. Panda adalah algoritma yang diterapkan pada situs secara keseluruhan dan telah menjadi salah satu sinyal peringkat inti kami. Ini mengukur kualitas situs, yang dapat Anda baca lebih lanjut dalam pedoman kami. Panda memungkinkan Google untuk memperhitungkan kualitas dan menyesuaikan peringkat Google.

Jika Anda memiliki contoh kecocokan persis dari frasa kunci pada laman berkualitas rendah, sebagian besar laman ini tidak akan memiliki semua bahan majemuk yang diperlukan untuk peringkat tinggi di Google pada 2019. Saya sedang mengerjakan ini, jauh sebelum saya memahaminya sebagian cukup untuk menulis sesuatu tentang itu. Berikut adalah Suarabaya SEO 64 contoh mengambil halaman standar yang tidak peringkat selama bertahun-tahun dan kemudian mengubahnya menjadi halaman sumber daya berorientasi topik yang dirancang untuk sepenuhnya memenuhi maksud pengguna. Google, dalam banyak kasus, lebih suka mengirim lalu lintas pencarian berekor panjang, seperti pengguna yang menggunakan VOICE SEARCH seluler, misalnya, ke halaman berkualitas tinggi TENTANG konsep / topik yang menjelaskan hubungan dan koneksi antara sub-topik yang relevan, PERTAMA, daripada hanya mengirimkan lalu lintas itu ke halaman berkualitas rendah hanya karena mereka memiliki frasa yang tepat pada halaman tersebut.

Google memiliki algoritma yang menargetkan konten berkualitas rendah dan algoritma ini sebenarnya dilatih di beberapa bagian oleh penilai kualitas manusia. Penilai Kualitas Tidak Berdampak Langsung pada Situs ANDA. Peringkat dari evaluator tidak menentukan peringkat situs individu. Meskipun Google tercatat sebagai penilai kualitas ini tidak secara langsung memengaruhi peringkat Anda (tanpa analis senior yang melakukan panggilan pada kualitas situs web Anda, saya kira?) - ada beberapa hal dalam dokumen ini, sebagian besar dari pengalaman pengguna nature (UX) yang harus dicatat oleh semua pengoptimal mesin pencari Surabaya SEO 75 dan Webmaster. Dari pengalaman saya sendiri, sinyal pengalaman pengguna yang tidak memuaskan dapat memengaruhi peringkat bahkan pada DOMAIN yang dapat diperoleh dan bahkan dengan suara yang memenuhi Bar Kualitas - Selalu Naik - Selalu Relatif. Anda harus membayangkan semua peringkat kualitas ini diteruskan ke para insinyur di Google dalam beberapa bentuk (pada tahap tertentu) untuk meningkatkan algoritme di masa mendatang - dan mengidentifikasi kasus batas.

Ini adalah bilah 'kualitas' yang saya sebutkan beberapa kali dalam posting sebelumnya. Google selalu meningkatkan standar - selalu menambahkan sinyal baru, terkadang, tepat waktu, mengambil sinyal. Ini membantu mereka memuaskan pengguna. Mengontrol sebagian besar lalu lintas web transaksional. Penempatan itu selalu menjadi win-win untuk Google - dan strategi Surabaya SEO 74 yang dapat dikenali dari mereka setelah bertahun-tahun. Keluarkan tautan yang tidak wajar dari persamaan (yang memiliki riwayat mengalahkan sebagian besar sinyal lainnya) dan Anda dibiarkan dengan sinyal level halaman, level situs, dan off-site. Semua sinyal kualitas ini perlu ditangani untuk melindungi dari "Google Panda" (jika itu bisa sepenuhnya berhasil, terhadap suatu algoritma yang dimodifikasi untuk Jasa SEO Surabaya secara berkala "mengajukan pertanyaan" dari situs Anda dan skor kualitas keseluruhan). Google memegang berbagai jenis situs dengan standar berbeda untuk berbagai jenis kata kunci yang akan menyarankan tidak semua situs web membutuhkan semua sinyal yang puas untuk peringkat yang baik dalam SERP bukan SELURUH WAKTU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...