Faktor Peringkat & Kriteria Peringkat Kualitas Google

Saya pikir harus disebutkan secara khusus untuk Bill Slawski yang melakukan pekerjaan yang baik dalam menganalisis paten terkait SEO (yang saya mungkin berutang kredit menulis bersama untuk artikel ini). Saya tidak ingin mengirim orang langsung ke situs aplikasi paten, dan menurut saya Bill layak menerima tautan. Ikuti Bill di Twitter di sini untuk analisis paten SEO. Saya harap ini bukan posting '200 faktor peringkat Google' yang khas. Banyak seo (termasuk saya) telah berfokus pada kualitas situs beberapa tahun terakhir (terutama setelah 2011). Saya harap posting ini menjelaskan mengapa beberapa seo berpikir faktor peringkat kualitas berperan dalam segala yang Google lakukan untuk menentukan peringkat SERPnya. Saya berpikir sejarah situs web memainkan peran besar dalam peringkat, misalnya - contoh bukan sesuatu yang benar-benar dapat dilakukan oleh seo mana pun selama berabad-abad.

Saya juga berpikir banyak 'faktor peringkat' yang kami minati adalah efek urutan kedua - yaitu. bukan sesuatu yang bisa kita uji varian tunggal atau menganalisis secara akurat. Jelas terlihat pada paten bahwa Google menghabiskan banyak waktu di banyak bidang mencoba untuk bekerja 'kualitas'. Tidak semua yang ada dalam paten, tentu saja, sampai ke Google 'algoritma'. Tapi inilah yang dipikirkan oleh beberapa insinyur Google dan ITU PENTING. Kemudian (di atas pemfilteran algoritmik) Anda memiliki penilai kualitas Google yang mengetahui seberapa Surabaya SEO 58 bagus algoritme ini yang mengarah ke peningkatan yang lebih dari waktu ke waktu. Ketika datang ke faktor peringkat, saya biasanya mendengarkan Google. Juru bicara Google. Blackhat SEO (Ini adalah orang-orang yang memberi tahu kami semua cara Google bekerja pada hari itu!) White Hat SEO. Baca terus jika Anda ingin memahami beberapa tantangan yang coba diselesaikan Google dan solusi yang mereka miliki.

Jika Anda seorang mahasiswa seo, halaman ini mungkin dapat membantu Anda (ini adalah catatan saya tentang masalah ini, dan perhatikan bahwa ini akan diajukan secara jujur ​​di bawah ‘spekulasi‘). Masalah lain yang kami alami adalah masalah dengan kualitas dan ini sangat buruk (kami menganggapnya sekitar 2008 2009 hingga 2011) kami mendapat banyak keluhan tentang konten berkualitas rendah dan mereka benar. Kami melihat hal berkualitas rendah yang sama tetapi metrik relevansi kami Surabaya SEO 76 terus meningkat dan itu karena laman berkualitas rendah bisa sangat relevan. Ini pada dasarnya adalah definisi bentuk konten di dalam visi dunia kami, jadi kami pikir kami adalah melakukan yang terbaik angka-angka kami mengatakan kami melakukan yang hebat dan kami memberikan pengalaman pengguna yang mengerikan dan ternyata kami tidak mengukur apa yang kami butuhkan sehingga yang akhirnya kami lakukan adalah menentukan metrik kualitas eksplisit yang langsung mengenai masalah kualitas itu tidak sama dengan relevansi.

Itu memungkinkan kami untuk mengembangkan sinyal terkait kualitas yang terpisah dari sinyal yang relevan dan benar-benar memperbaikinya secara mandiri sehingga ketika metrik melewatkan sesuatu yang perlu dilakukan Surabaya SEO 50 oleh insinyur peringkat adalah memperbaiki pedoman penilaian  atau mengembangkan metrik baru. Bagaimana Google Bekerja: Kisah Insinyur. Pemeringkatan berdasarkan pada ifier classifier. Dan kami benar-benar datang dengan classifier untuk mengatakan, oke, IRS atau Wikipedia atau New York Times sudah berakhir di sisi ini, dan situs berkualitas rendah sudah di sisi ini. Dan Anda benar-benar dapat melihat alasan matemati. Paten Angka Mutu Google: Kelahiran Panda? Pemeringkatan berdasarkan pada skor kualitas situs. Skor ditentukan dari jumlah yang menunjukkan tindakan pengguna untuk mencari dan memilih situs tertentu dan sumber daya yang ditemukan di situs tertentu. Skor kualitas situs untuk situs tertentu dapat ditentukan SEO Surabaya dengan menghitung rasio pembilang yang mewakili minat pengguna di situs sebagaimana tercermin dalam kueri pengguna yang diarahkan ke situs dan penyebut yang mewakili minat pengguna dalam sumber daya yang ditemukan di situs sebagai respons terhadap semua jenis pertanyaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menawarkan Navigasi yang Sederhana bagi Pengunjung

Media sosial: dengan kata lain SMO (Social Media Optimization). Konten yang dikomentari, dibagikan, dan disukai kini seo jumper diperhitung...